Aplikasi Kamera Terbaik Untuk Windows Phone

Aplikasi Kamera Terbaik Untuk Windows Phone – Di jaman seperti sekarang ini, rasanya kurang jika smartphone anda tidak dilengkapi dengan kamera. Meskipun sektor kamera sebenarnya termasuk spesifikasi bawaan pada perangkat ponsel. Namun, apa salahnya jika anda juga menambahkan beberapa aplikasi kamera yang tentunya lebih bagus dalam pengambilan gambar lantaran telah disematkan beragam fitur yang menunjang.

Lantas, apa gunanya anda mengunduh banyak aplikasi kamera tersebut? Pasalnya selain menambah puas akan hasil kamera yang nantinya lebih keren, pastinya akan memberikan anda dalam bagaimana kehidupan berkamera itu. Dengan demikian manfaat kamera yang didapatakan spesifik yang digunakan dalam situasi dan kondisi khusus. Beberapa di bawah ini ada aplikasi kamera yang terbaik khusus untuk Windows Phone.

Aplikasi Kamera Terbaik Untuk Windows Phone

1.Lumia Camera

Saatnya anda mengunduh Lumia Camera yang mana memang wajib anda miliki hanya di Windows Phone. Selain itu termasuk kmaera utama yang mendampingi Microsoft Camera yang dipunyai secara default. Kemudian tingkat kontrol manual yang sangat bagus. Anda dapat melakukan pengelolaan pengaturan ISO, manual focus, shutter speed, dan white balance. Dengan begtu hasil foto akan tampak memukau. Selain itu, ada fokus manual dan elemen fotografi lainnya, anda akan mendapatakn gambar begitu menakjubkan dan unik.

2.Lumia Selfie

Bagi anda pecinta selfie, maka kurang lengkap jika tidak menyempatkan Lumi Selfie pada Windows Phone anda. Dengan pengambilan foto dengan auto selfie secara otomatis yang akan mendeteksi wajah anda, jika menginginkan mengambil foto dengan kamera belaknag. Seketika masuk frame, maka kamera akan memotret secara langsung. Untuk fitur yang diberikan berupa frame yang mana anda dapat meletakkan kamera pada tripod. Telah dilengkapi fitur editing untuk mengurangi noise sekaligus mempercantik wajah.

10 Aplikasi Kasir Online UMKM Dengan Fitur Melimpah

3. Lumia Panorama

Aplikasi Lumia Panorama yang mampu mengambil foto dengan memanjang dan menggabungkan beberapa gambra di dalam satu frame/bingkai. Kemudian, sangat baik untuk pengambilan gambar alam atau lanskap. Sayangnya masih tergolong sebagai kamera tipe low end ,sehingga agak kesulitan dalam penggunaan fitur tersebut akibat sensor yang kurang mencukupi. Namun, aplikasi terbilang memadai dalam foto panorama.

  1. Lumia Refocus

Sesuai namanya yang memanfaatkan fokus manual dalam menghasilkan focuc atau pun back focus. Dengan mengatur objek yang akan diambil apakah akan ditajamkan atau dikaburkan gambarnya sehingga tercipta foto yang indah. Sebaiknya anda menggunakan Lumia Refocus ini pada keadaan seketika ada ruangan kosong di belakang objek, atau setidaknya berada di dalam dua objek yang berbeda jarak. Sehingga akan menjadikan aplikasi tersebut lebih pontensial akan tunjukannya.

5. Blink

Blink memberikan anda kemudahan dalam menangkap momen dari objek yang terus bergerak. Adapun rentang pada saat pengambilan gambar berkisar 5-10 detik, lantas anda bisa melanjutkan dengan editing dalam pemilihan gambar yang terbaik, atau bisa sekedar menciptakan action shot. Dengan adanya action shot tersebut maka akan meluncurkan kamera secara otomatis dari start screen, sehingga akan terlihat lebih praktis, apalagi bagi mereka yang tak memiliki tombol khusus kamera.

Dengan adanya aplikasi kamera tentunya akan menjadi kebutuhan substitusi lebih baik terutama di dalam keperluan fotografi. Dimana kamera saat ini memang merupakan sektor penting di dalam Windows Phone.