8 Tips Main Mobile Legend Untuk Pemula

Kamu bisa menggunakan banyak tips main mobile legend untuk pemula sehingga lebih cepat menjadi player professional. Apalagi saat ini game ini memang sangat populer di banyak kalangan. Game ini memberikan kesempatan bagi kamu untuk melakukan pengaturan strategi bersama tim. Tentu saja ada banyak hal yang harus dikuasai terlebih dahulu. Termasuk dengan pemilihan Hero yang memiliki karakter khusus. Semakin mudah kamu menguasai Hero maka akan semakin baik untuk menerapkan strategi tim. Biasanya dalam satu tim terdapat banyak Hero berbeda yang memiliki kemampuan berbeda juga.

Rekomendasi 8 Tips Main Mobile Legend Untuk Pemula yang Bisa Dicoba

Kmau harus ingat bahwa Mobile Legend harus dimainkan secara tim. Strategi yang diterapkan juga akan memiliki penyesuaian terhadap pilihan Hero dan level. Bahkan, kamu juga bisa menggunakan banyak item tambahan sehingga membuat kekuatan Hero semakin bertambah. Kolaborasi yang ideal bersama tim justru membantu kamu dalam meningkatkan kemampuan dalam bermain. Cobalah untuk mengikuti saran dari para professional yang ada di tim. Ini akan membantu kamu untuk mendapatkan keahlian sesuai dengan pilihan Hero. Berikut ini ada 8 tips main mobile legend untuk pemula yang bisa dicoba seperti:

  1. Pastikan Kualitas Jaringan Internet

Ini menjadi salah satu tips main mobile legend untuk pemula yang paling penting. Sebelum memutuskan untuk bermain Mobile Legend pastikan bahwa koneksi atau jaringan internet yang kamu gunakan sangat baik dan tidak terputus. Semakin baik koneksi yang digunakan maka akan semakin mudah untuk menyelesaikan misi. Bila jaringan internet pada smartphone kamu sangat buruk maka akan menghambat kamu dalam menyelesaikan misi. Bahkan, kamu tidak bisa melanjutkan kembali dalam bermain. Ini bisa membuat karakter Hero yang kamu mainkan mengalami freeze. Saran yang paling sering digunakan dengan mengganti provider dari internet yang kamu gunakan pada smartphone.

  1. Mulai Menguasai Satu Hero

Kamu juga bisa mencoba tips ini agar kualitas permainan kamu semakin bertambah. Saat ini ada banyak pilihan Hero yang bisa digunakan. Masing-masing dari Hero juga memiliki kekuatan dan skill yang berbeda. Apalagi penambahan item pada Hero juga akan mempengaruhi skill. Cobalah untuk menguasai salah satu dari Hero yang tersedia. Cara seperti ini memang akan membutuhkan waktu yang cukup lama. Namun, pada saat kamu sudah menguasai salah satu Hero secara rinci maka itu akan menjadi keuntungan. Skill dari Hero itu bisa menjadi pertimbangan dalam penerapan strategi dalam tim. Apalagi kamu juga akan bertemu dengan musuh yang berbeda setiap kali akan bermain. Mulailah pahami karakter dari masing-masing Hero.

  1. Lihat Mini Map

Sebenarnya ini merupakan saran yang paling penting pada saat kamu bermain bersama tim. Pastikan kamu melihat mini map dalam menjalankan misi. Hal ini untuk membantu dalam penerapan strategi yang telah ditentukan oleh tim. Bahkan, mini map juga akan memudahkan pergerakan untuk menguasai musuh. Rincian mini map seperti ini memang bisa digunakan dengan baik dan secara maksimal. Biasanya pergerakan musuh yang terpantau dalam mini map akan membuat tim bisa menyusun strategi yang lebih baik. Cara ini membantu kamu juga untuk bergerak terlalu jauh dan dianggap meninggalkan tim. Jangan pernah melakukan tindakan yang ceroboh dengan meninggalkan tim dan beraksi sendirian.

  1. Atur Build Item dengan Baik

Ini juga bisa kamu jadikan sebagai salah satu tips yang ideal. Ada banyak item yang bisa kamu gunakan dalam pengaturan Hero. Masing-masing dari item juga akan mempengaruhi power dan skill. Namun, kamu penggunaan dari item ini memang terbatas. Ini yang membuat kamu harus mulai mengatur item dengan sangat baik. Pemilihan item bisa disesuaikan dengan tim musuh yang dihadapi. Apalagi karakter dari Hero yang berbeda juga akan membutuhkan item yang berbeda. Kamu bisa mendapatkan item setelah menyelesaikan misi atau dengan melakukan pembelian dari penggunaan diamond. Pastikan juga kamu memilih item yang mempengaruhi skill Hero dengan sangat maksimal.

  1. Komunikasi dengan tim

Tentu saja ini menjadi tips main mobile legend untuk pemula yang sangat penting untuk diterapkan. Game Mobile Legends memang akan melibatkan beberapa players dalam satu tim. Kamu bisa menggunakan headset untuk memudahkan komunikasi dengan tim. Hal ini biasanya memberikan pengaruh sangat besar terhadap pengaturan gerakan saat menghadapi musuh. Bahkan, komunikasi yang baik juga memberikan kesempatan bagi kamu untuk memaksimalkan kekuatan dan perubahan strategi bila diperlukan. Kamu tidak perlu khawatir karena penggunaan sistem komunikasi melalui headset tentu saja hanya bisa diakses melalui tim. Pastikan juga kamu mengikuti seluruh arahan yang diberikan oleh masing-masing palyers.

  1. Selalu Upgrade Emblem

Pastikan kamu selalu melakukan pembaruan terhadap emblem. Hal ini biasanya dilakukan pada saat mendapatkan point dan item tambahan. Emblem yang digunakan bisa digunakan untuk masing-masing Hero. Cobalah untuk memilih Hero yang memang sering kamu gunakan dalam bertanding. Semakin banyak emblem yang diupgrade pada Hero maka kemampuan dan skill yang diberikan juga akan semakin maksimal. Tentu saja ini akan semakin memudahkan kamu untuk menyelesaikan misi bersama tim. Kamu bisa mendapatkan emblem secara gratis setelah menyelesaikan misi tertentu. Namun, kamu memiliki peluang untuk menggunakan diamond dalam pembelian emblem. Perhitungkan juga harga setiap emblem bila memang dibutuhkan secara mendesak.

  1. Belajar dari Streaming

Kamu bisa mendapatkan berbagai inspirasi dari penerapan strategi bermain Mobile Legends melalui streaming. Apalagi saat ini ada banyak pilihan channel yang menawarkan streaming secara gratis. Para youtuber gamers ini memang sering memberikan tips untuk menentukan strategi yang ideal dalam menghadapi musuh dengan berbagai karakter. Bahkan, kamu juga bisa mencoba untuk belajar atau menerapkan tutorial bagi pemula yang disediakan oleh channel itu. Setiap channel streaming memang menghadirkan pola permainan yang sangat berbeda. Ini bisa menjadi perbandingan dari setiap strategi yang kamu terapkan bersama dengan tim. Selain itu, pastikan juga bahwa karakter hero yang menjadi inspirasi sesuai dengan pilihan kamu. Biasanya beberapa streamers memang menggunakan Hero berbeda untuk memberikan kemudahan bagi banyak pemula dalam menguasai Mobile Legends.

  1. Hindari AFK

Ini merupakan saran yang sangat penting untuk kamu pertimbangkan. Para players Mobile Legends sangat anti dengan AFK. Ini merupakan istilah yang merujuk pada Away From Keyboard atau tidak sedang bermain. Dampak yang ditimbulkan dari AFK tentu saja strategi tim tidak berjalan dengan sempurna. Selain itu, Hero yang masuk dalam permainan juga tidak bergerak sama sekali sehingga mudah diserang oleh tim musuh. Pengaruh buruk lain dari AFK adalah para players lain bisa melakukan report pada akun yang sering mengalami hal ini. Tentu saja akun itu akan mendapatkan sanksi berupa pemblokiran. Ini membuat players yang sering AFK tidak lagi bisa bermain dalam waktu terbatas.

Cara Mendapatkan Kartu Legendary Gratis di Clash Royale