Telegram

5 Ciri-Ciri Telegram Milik Kita Diblokir Dan Cara Membukanya

Telegram *** Jika kita akan mengetahui apakah teman kita memblokir Telegram yang kita miliki itu cukup sangat mudah. Berikut ini kita akan memberikan sebuah ulasan bagaimana ciri-ciri akun kita yang di blokir.

Pada umumnya sebenarnya banyak sekali ciri-ciri maupun tanda bawah akun milik kita di blokir oleh seseorang misalnya kita tidak dapat untuk meneleponnya dan mengirim pesan pada orang yang telah memblokir kita tersebut.

Ciri Telegram Di Blokir

Tidak Melihat Status

Jika kalian sudah melakukan pemblokiran pada seseorang di Telegram maka orang tersebut tidak dapat melihat status yang kalian sedang buat. Bahkan mereka juga tidak akan dapat melihat status-status yang berada di bawah nama kalian tersebut.

Status tersebut akan menunjukkan kapan terakhir kamu melakukan Telegram login. Jadi apabila nantinya kalian melihat sebuah profil dan hanya terdapat sebuah tulisan “Seen a long time ago” dapat sudah di pastikan bawah salah satu di antara kalian sudah melakukan pemblokiran.

Tidak Dapat Melihat Foto Profilnya

Setiap akun yang memang sudah di blokir maka orang tersebut benar-benar akan kehilangan informasi profil tersebut secara detail. Salah satunya yang akan hilang adalah sebuah foto profil yang sudah di pakai dalam Telegram.

Jadi cara ini dapat digunakan untuk mengetahui apakah temanmu ada yang memblokir akun Telegram milikmu, yaitu dengan cara melihat foto profilnya. Jika kamu nantinya hanya dapat melihat sebuah foto profil hanya dengan inisial namanya saja bisa di pastikan bahwa teman tersebut sudah memblokir kamu.

4 Cara Menghemat Kuota Internet di Android Paling Mudah

Untuk dapat lebih memastikannya lagi kamu dapat menggunakan sebuah aku Telegram yang lainnya, dan lihat foto profil orang yang telah memblokir kalian tersebut. Apakah sudah terlihat pengguna tersebut sedang menggunakan foto profil maupun tidak.

Tidak Dapat Menerima Sebuah Pesan

Jika kalian telah diblokir oleh seorang teman di aplikasi ini maka setiap pesan yang sudah kamu kirimkan tidak akan dapat tersampaikan ke akun yang mereka miliki. Hal tersebut dapat membuat kamu untuk mengetahui apakah teman tersebut memang sudah memblokir Telegram milikmu.

Supaya kamu lebih yakin, kamu dapat membuka sebuah obrolan kepada orang tersebut. Jika nantinya pesan yang kamu kirimkan tidak dapat masuk, maka sudah bisa di pastikan jika kamu memang sedang diblokir.

Setiap pesan yang akan kamu kirimkan tetapi hanya mendapat tanda ceklis satu berarti itu tidak diterima. Jika pesan tersebut diterima maka akan ada tanda ceklis dua.

Tidak Dapat Melakukan Sebuah Panggilan

Cara berikutnya yang dapat kamu lakukan adalah coba kalian melakukan sebuah panggilan telepon lewat Telegram kepada orang tersebut. Jika nantinya terdapat sebuah notifikasi privasi maka kemungkinan besar orang tersebut memang sudah melakukan pemblokiran kepada kamu sehingga kamu tidak dapat melakukan panggilan terhadapnya.

Kontak Tidak Ada Jawaban Dan Tidak Adanya Peringatan

Pada aplikasi Telegram akan mempunyai sebuah fitur untuk para penggunanya supaya dapat menghapus akun yang mereka miliki. Para pengguna nantinya dapat menghapusnya secara permanen beserta keseluruhan pesan yang sudah di kirim kepada orang lain tersebut.

Ketika nantinya memang sudah melakukan sebuah penghapusan akun, orang lain yang akan mengirimkan sebuah pesan sudah akan mendapatkan sebuah notifikasi “Akun dihapus”. Jadi nantinya jika kalian akan melakukan sebuah panggilan dan salah satu kontak yang akan kamu hubungi tersebut telah menghapus akunnya, maka kalian akan mendapatkan notifikasi tersebut.

Digital Invoice Bagi Bisnis

Jika Akun Di Blokir Oleh Pihak Telegram

Pada umumnya jika akun yang telah kamu miliki diblokir oleh pengguna yang lainnya cara mengetahuinya adalah dengan cara mengirimkan sebuah pesan maupun melakukan sebuah panggilan secara langsung kepada orang yang sudah memblokir kamu tersebut.

Jika nantinya kamu malah mendapatkan sebuah pesan yang berbunyi “sorry you can only send message to mutual at the moment “. Kemungkinan besar akunmu sudah di nonaktifkan oleh Telegram secara langsung.

Dan nantinya juga akan terdapat sebuah tanda seru yang memiliki warna merah, ketika nantinya kamu akan mengirimkan sebuah pesan kepada para pengguna yang lainnya.

Cara Mengembalikan Akun Telegram Yang Sudah Di Blokir

Selain untuk dapat mengatasi akun Telegram yang sudah di blokir oleh temanmu, akun milikmu juga dapat dilakukan pemblokiran oleh pihak aplikasinya. Jika kamu mengalami pemblokiran oleh pihak aplikasinya, kamu dapat mengikuti langkah berikut ini :

Telegram hanya akan melakukan sebuah pemblokiran terhadap akun-akun yang memang sudah melanggar kebijakan yang mereka sudah buat sebelumnya. Maka dari itu kamu harus mencari tahu terlebih dahulu kenapa akun yang kamu miliki mengalami pemblokiran.

Silahkan nanti jika kalian mengalami pemblokiran dari pihak Telegram, kamu dapat mengunjungi chanel spam info bot yang ada pada menu Telegram. Dalam chanel spam info bot ini kalian dapat lebih mengetahui permasalahan apa yang menjadikan akun Telegram milik kalian tersebut di blokir oleh pihak Telegramnya.

Cara Untuk Membuka Blokiran Telegram Di PC

Kamu sedang mengalami pemblokiran kontak, tenang saja kamu dapat membuka blokiran kontak tersebut di PC. Dengan cara memanfaatkan klien dekstop khusus Windows dan macOS maupun jenis versi web yang lainnya.

Trik Cerdas Mempercepat Kinerja Laptop Untuk Windows 7

Cara Membuka Akun Telegram Yang Di Blokir Melalui Tablet Maupun Handphone

Untuk dapat membuka sebuah kontak yang sudah di blokir pada akun anda melalaui ponsel maupun sebuah tablet. Kamu dapat melakukannya dengan cara memakai akun resmi yang memang sudah tersedia.

Kamu dapat menggunakan aplikasi Telegram X sebuah klien alternatif yang resmi yang dapat mengintegrasikan fungsi yang lebih eksperimental.

Pertama buka akunnya terlebih dalulu lalu tekan sebuah ikon garis tiga yang terdapat di sebelah kiri, selanjutnya klik pengaturan à privasi dan keamananà pengguna yang sudah di blokir. Setelah selesai kamu dapat untuk menekan ikon tersebut di samping nama untuk dapat membuka kuncinya dan kemudian klik pada tombol “membuka kunci”.

Pada Telegram X memang mempunyai sebuah prosedur yang begitu identik. Tetapi ketika kamu akan mengakses pada bagian mengenai pengguna yang sudah di blokir. Maka kamu harus lebih dahulu untuk dapat mengklik pada nama penggunanya untuk dapat membuka kuncinya dan nanti pada tombol untuk membuka kunci kamu harus lakukan konfirmasi operasi.

Kamu juga dapat menemukan pengguna supaya dapat membuka kuncinya dengan cara menekan ikon bergambar garis tiga dan pada bagian “Contactos”. Maka kamu membutuhkan melakukan penyadapan nama penggunanya supaya dapat untuk membuka kunci dan dapat menekan tombol “membuka kunci”, untuk dapat mengkonfirmasi dalam pengoperasian membuka kunci tersebut.

Itulah beberapa tips cara mengetahui bagaimana seseorang sedang melakukan pemblokiran terhadap akun yang kamu miliki tersebut. Mungkin nantinya itu akan bermanfaat untuk kamu ketika ada seseorang yang  melakukan pemblokiran terhadap kamu dan kamu juga sudah tahu bagaimana untuk mengatasi hal tersebut.