5 Aplikasi VPN untuk iOS Terbaik 2020

2 min read

VPN untuk iOS – Sebagian dari kalian mungkin sudah tidak asing lagi dengan yang namanya VPN. VPN memiliki kepanjangan Virtual Private Network dan biasanya digunakan untuk mengakses situs terblokir di internet. VPN ini berfungsi untuk menyembunyikan IP dari sebuah perangkat dan menggantinya dengan IP alias. Dengan demikian, perangkat tidak akan terdeteksi oleh server sehingga situs terblokir pun bisa diakses dengan mudah.

Aplikasi VPN ini sendiri memungkinkan diinstall diberbagai jenis perangkat, mulai dari HP android, iPhone ataupun PC/laptop. Namun, pada artikel kali ini kami akan membahas mengenai pilihan aplikasi VPN untuk iOS atau iPhone. Untuk informasi selengkapnya bisa Anda simak pada ulasan di bawah ini.

Daftar Aplikasi VPN untuk iOS Terbaik 2020

Ada banyak pilihan aplikasi VPN untuk perangkat iPhone atau iPad yang bisa Anda install. Bahkan sebagian besar aplikasi VPN tersebut memungkinkan Anda install secara gratis di perangkat iOS tersebut. Adapun pilihan aplikasi VPN untuk iOS terbaik dan populer digunakan selengkapnya, sebagai berikut:

1. TunnelBear

TunnelBear

Rekomendasi aplikasi VPN terbaik untuk iOS yang pertama yakni TunnelBear. Aplikasi satu ini termasuk aplikasi multiplatform alias tersedia untuk semua platform OS. Mulai dari OS Windows, iOS, hingga OS Android. Ukurannya tidak terlalu besar sehingga sangat ringan dan nyaman digunakan.

Selain itu, TunnelBear ini dibekali dengan beragam fitur menarik di dalamnya. TunnelBear sendiri menyediakan banyak pilihan server tercepat dari berbagai negara, mulai dari Amerika, Belanda, Jepang, Swedia dan masih banyak lagi yang lainnya.

  Tebaik - Aplikasi Download Lagu Super Cepat Masa Kini

2. Hotspot Shield

Hotspot Shield

Sama seperti aplikasi VPN sebelumnya, Hotspot Shield juga merupakan aplikasi VPN multiplatform. Aplikasi Hotspot Shield ini sendiri juga menyediakan banyak pilihan server terbaik dan tercepat di dalamnya. Namun, beberapa server premium hanya diperuntukkan bagi pengguna berbayar saja.

Menggunakan Hotspot Shield memungkinkan Anda mengakses internet melalui server mereka yang ada di Amerika Serikat. Server Amerika ini sendiri bisa dibilang sebagai yang tercepat sekarang ini. Tidak perlu login akun, Anda bisa langsung menggunakan Hotspot Shield secara instan.

3. Betternet

Betternet

Aplikasi VPN bernama Betternet ini merupakan pilihan favorit banyak pengguna gadget, termasuk pengguna iPhone dan iPad. Aplikasi Betternet ini sendiri dibekali dengan tampilan antarmuka yang sederhana namun tampak menawan.

Cara menggunakannya juga sangat mudah, cukup aktifkan aplikasi tersebut kemudian tinggal menekan tombol Connect yang berada di tampilan awal aplikasi. Di dalamnya sudah tersedia beragam pilihan server terbaik dan tercepat dari berbagai negara di dunia. Namun, ada beberapa pilihan server VIP yang hanya bisa digunakan oleh pengguna premoium alias berbayar.

4. SurfEasy VPN

SurfEasy VPN

Jika Anda mencari aplikasi VPN untuk iPhone dan iPad yang dibekali sistem keamanan terbaik, SurfEasy VPN ini bisa dijadikan pilihan. Menggunakan aplikasi SurfEasy VPN memungkinkan untuk mengamankan data pengguna sehingga tetap terjaga privasinya. Sistem mereka tidak akan mengumpulkan data pengguna secara diam-diam saat terhubung ke server SurfEasy VPN.

Tidak hanya itu saja, menggunakan SurfEasy VPN juga memungkinkan untuk mempercepat koneksi internet di perangkat iOS. Anda bisa lebih nyaman dan tenang internetan jika menginstall aplikasi VPN terbaik di iOS satu ini. SurfEasy VPN sendiri menyediakan kuota VPN gratis sebesar 250MB bagi penggunanya. Anda bisa melakukan upgrade aplikasi jika ingin mendapatkan kuota yang lebih besar.

  Download Nox App Player Terbaru untuk PC Windows dan Para gamers 

5. NordVPN

NordVPN

Dan pilihan aplikasi VPN di iPhone dan iPad yang paling aman dan populer digunakan terakhir yakni NordVPN. Aplikasi satu ini sering digunakan para gamer mobile untuk memudahkan mereka berganti server saat permainan. Untuk urusan server, NordVPN ini bisa dibilang yang paling banyak koleksi servernya.

NordVPN menyediakan server terbaik sebanyak 5700 server yang tersebar di 60 negara di dunia. Aplikasi NordVPN menggunakan enkripsi yang setara dengan militer, sehingga sudah sangat terjamin keamanannya. Tersedia pula paket premium yang memungkinkan untuk digunakan oleh 6 orang sekaligus.

Itulah tadi beberapa pilihan aplikasi VPN untuk iOS terbaik yang bisa Anda install dan gunakan. Semoga informasi di atas bermanfaat.