Spesifikasi Dan Harga Smartphone Vivo X30 Pro Terbaru

Spesifikasi Dan Harga Smartphone Vivo X30 Pro TerbaruDesember 2020, sebagai langkah awal brand China menggunakan nama Vivo untuk meluncurkan dua seri ponsel modernnya. Yaitu Vivo X30 dan Vivo X30 Pro. Kedua ponsel Android ini tentunya akan hadir untuk mengisi ruang smartphone Andoroid modern di awal tahun ini.

Namun pada kesempatan kali ini kita akan membahas salah satu smartphone yaitu Vivo X30 Pro. Ponsel dengan desain yang tergolong keren ini nampaknya mampu menggoda para pengguna smartphone Indonesia. Apalagi ponsel ini dibekali 4 lensa kamera beresolusi tinggi.

Selain itu, ponsel Android terbaru berbasis Vivo juga akan menampilkan performa mesin yang tangguh dengan mengandalkan kapasitas RAM yang besar. Alhasil, kamu tidak perlu khawatir untuk memainkan game Android terbaru kali ini dengan ponsel terbaru versi Vivo ini.

Belum cukup, Vivo X30 Pro juga dibekali dengan fitur konektivitas yang sangat lengkap, mulai dari jaringan 4G LTE hingga beberapa fitur konektivitas yang akan membantu memudahkan Anda dalam melakukan transfer data. Nah penasaran kan dengan Hp ini, berikut Spesifikasi dan Harga Vivo X30 Pro Terbaru.

Spesifikasi dan harga Vivo X30 pro

Desainnya yang tergolong apik dengan material full metal membuat ponsel ini tampil lebih keren dan glamour. Selain itu dimensi ponsel ini juga tergolong ideal sehingga sangat cocok untuk sebuah smartphone android. Bobot ponsel ini juga terbilang ringan sehingga lebih praktis dibawa kemana-mana.

Vivo X30 pro ini, jua mempunyai beberapa pilihan warna yang bisa kalian pilih sinkron menggunakan keinginan yakni warna Black, Peach & Light Blue. Dengan rona ini, ponsel Vivo X30 Pro ini akan semakin terlihat lebih latif dan lebih bergerak maju. Apalagi pada body belakang ponsel Vivo X30 Pro ini pula terdapat tulisa Vivo yang menciptakan tampilan belakang ponsel ini sebagai lebih apik.

Cara Mengatasi Layar HP Android Bergerak Sendiri Tanpa Harus Membeli

Berbicara tentang layar, ponsel Vivo X30 Pro ini tampil dengan layar yang ukuran 6.44 inches. Layar type Super AMOLED ini memang menawarkan resolusi full HD 1080 x 2400 pixels menggunakan aspek ratio 20:9. Tak hanya itu saja, layar ponsel ini juga sanggup menghasilkan kerapatan pixel sampai 409 ppi per inchi dan memiliki kedalam layar hingga 16 juta warna.

Alhasil layar ponsel ini bisa menampilkan gambar menggunakan hasil yg lebih bening & lebih tajam. Menariknya lagi, layar ponsel ini jua sudah dilengkapi dengan fitur HDR yang akan membuat tampilan layar dalam ponsel ini makin memukau. Untuk saat ini belum terdapat kabar apakah layar ponsel ini dilengkapi dengan lapisan anti gores corning gorilla glass atau nir.

Untuk perfoma Vivo X30 Pro ini memang sudah tidak diragukan pulang. Pasalnya disektor aplikasi saja ponsel terkini menurut Vivo ini telah menjalankan sistem operasi Android 9.0 atau yang lebih dikenal dengan sistem operasi android Pie. Tak hanya itu saja, ponsel ini jua akan menampilkan tampilan antar muka berupa Funtouch 10.0 yg jauh lebih keren.

Dan buat sektor hardwarenya sendiri, Vivo X30 Pro ini telah dilengkapi dengan sebuah chipset jenis Exynos 980 yg akan dipadukan dengan sebuah prosessor Octa-core (dua×2.Dua GHz Cortex-A77 & 6×1.8 GHz Cortex A55). Tak hanya itu saja, demi menerima grafis yang mengagumkan ponsel ini juga dilengkapi menggunakan GPU Mali-G76 MP5.

Untuk memberikan kelancaran pada bermain game, ponsel ini pula dilengkapi dengan RAM sebesar 8 GB dengan dua pilihan memory internal yakni 128GB & 256GB. Namun sayang, ponsel ini belum dilengkapi menggunakan slot mircoSD sehingga kalian tidak sanggup memperluas ruang penyimpanan dalam ponsel Vivo X30 Pro ini.

Cara Mengecas HP yang Benar yang Harus Anda Ketahui

Kamera Vivo X30 Pro

Beralih dalam sektor kamera, dalam sektor ini Vivo X30 Pro ini mengusung 4 butir lensa kamera belakang menggunakan kamera primer mempunyai resolusi 64 Mp f/1.8. Selanjutnya, ponsel ini pula dilengkapi menggunakan lensa kamera Periscope telephoto menggunakan resolusi 13 Mp f/3.0, serta kamera telephoto menggunakan resolusi 32 Mp f/dua.0.

Selain itu, kalian juga mampu menggunakan fitur foto bokeh menggunakan menggunakan kamera ultrawide yang mempunyai resolusi 8 Mp f/dua.Dua. Menariknya lagi keempat kamera ponsel ini juga sudah dibekali dengan beberapa fitur kamera tambahan seperti Dual-LED dual-tone flash, HDR dan panorama yg akan membuat output foto kalian sebagai lebih rupawan.

Untuk bagian depan ponsel ini jua tidaka kalah menariknya, pasalnya dalam bagian depan ponsel ini juag dilengkapi dengan satu butir lensa kamera menggunakan resolusi 32 Mp f/dua.2. Kamera selfi ini pula dilengkapi dengan fitur HDR yang akan menciptakan output foto selfi kalian menjadi jauh lebih menarik. Dan lensa tersebut jua mampu digunakan buat merekam video menggunakan kualitas gambar 4K dan full HD.

Berbicara tentang fitur berdasarkan ponsel ini memang terbilang relatif lengkap, mulai dari fitur fingerprit sensor hingga fitur Fast battery charging tersedia pada Hp Vivo X30 pro ini. Tidak hanya itu saja, ponsel ini pula dilengkapi dengan teknologi Dual SIM card yang bisa anda gunakan untuk menghubungan jaringan operator pada ponsel tersebut.

Terlebih ponsel ini pula mengusu jaringan internet 4G LTE yg akan menciptakan internetan kalian sebagai semakin cepat & lancar. Tak hanya itu saja, ponsel ini juga sudah mengusung jaringan 5G yg akan menaruh kepuasan pada anda dalam mengakses internet secara terus menerus dengan kecepatan 5G (3.6+ Gbps DL).

Inilah Cara menginstal aplikasi android di laptop yang Bisa Anda Lakukan

Berbicara mengenai fitur koneksi, Vivo X30 pro ini jua dilengkapi dengan beberapa fitur koneksi tambahan seperti Wi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac, dual-band, Bloetooth lima.0, NFC, Navigasi menggunakan teknologi GPS serta port USB type-C. Dengan fitur ini pastinya akan memudahkan kalian dalam mentransfer data ke smartphone dengan fitur yg sama.

Spesifikasi vivo X30 Pro

Dari tabel spesifikasi diatas dapat kita lihat jika ponsel Vivo X30 pro ini dilengkapi menggunakan sebuah chipset jenis Exynos 980 yang akan diperkuat dengan RAM sebanyak 8GB. Hal ini tentu saja akan membuat perfoma ponsel ini makin tangguh & juga handal dalam menjalankan setiap konten dengan grafis yg tinggi.

Harga Vivo X30 Pro

Untuk waktu ini belum ada informasi pasti tentang harga Vivo X30 pro ini. Tetapi, pada China ponsel ini kabarnya dibanderol dengan harga 3.998 yuan buat seri 128GB & 4.298 yuan buat seri 256GB. Harga tadi nampaknya terbilang relatif mahal mengingat di tanah air harga ponsel ini pasti akan berkisar hingga Rp 8 jutaan.

Vivo X30 Pro menjadi galat satu ponsel terkini berdasarkan Vivo yang akan hadir dalam ketika dekat ini. Ponsel ini hadir dengan mengusung majemuk fitur keren yang akan membuat ponsel ini makin keren dan makin sophisticated. Demikian informasi yg dapat kami sampaikan semoga sanggup bermanfaat bagi kalian seluruh.