Spek & Harga ASUS ROG Phone 3

Spek & Harga ASUS ROG Phone 3Memiliki smartphone gaming terbaik seperti ASUS ROG Phone 3 terbaru 2020 The Ultimate Winner adalah dambaan seluruh gamer di Indonesia. Bagaimana bisa? Dengan menggunakan Asus ROG Phone 3, kita tidak perlu khawatir lagi dengan spek “Kentang”. Pasalnya, smartphone gaming ini dibekali spesifikasi mumpuni untuk urusan bermain game mobile. Sebenarnya, berapa harga ASUS Rog Phone 3 terbaru di Indonesia?

Resmi Hadir di Indonesia

Nah, pada Rabu 23 September 2020, Asus Indonesia resmi memperkenalkan ponsel gaming ROG Phone 3 di tanah air. Gadget gaming spek gahar ini merupakan seri terbaru yang dibekali sejumlah penyempurnaan signifikan dari generasi sebelumnya. Di bagian belakang, terdapat logo khas “ROG” yang dilengkapi dengan panel RGB. Dimana panel RGB sendiri bisa menyala dengan lampu warna-warni. Selain itu, ASUS ROG Phone 3 tersedia dalam 3 varian RAM dan memori internal yaitu:

  1. ROG Phone 3 Strix Edition (8GB LPDDR5 / UFS3.1 256GB).
  2. Telepon ROG 3 (12GB LPDDR5 / 512GB UFS3.1).
  3. Telepon ROG 3 (LPDDR3.1 16GB / UFS3.1 512GB).

Berapa harga ASUS ROG Phone 3 terbaru?

Saat ini Asus ROG Phone 3 sudah bisa kamu beli di toko online maupun offline. Kalau ditanya soal harga pasti tidak murah, tapi yang jelas kualitasnya bakal bikin kamu melongo. Nah harganya sendiri di Indonesia dari 2 varian Asus Mobile di Tokopedia yaitu:

  1. Rog Phone 3 (8 GB / 128 GB, Hitam & Hadiah Gratis) Rp 9.999.000
  2. Rog Phone 3 (12 GB / 256 GB, Hitam) Rp 14.999.000

Seperti apa spesifikasi dari ASUS ROG Phone 3 terbaru?

Untuk spesifikasi ASUS ROG Phone 3, smartphone berspesifikasi mumpuni ini memiliki keunggulan terutama dari sektor dapur pacu yaitu chipset Powerfull Qualcomm Snapdragon 865 Plus dengan konektivitas 5G dan kartu grafis (GPU) Adreno 650. Di mana prosesor Qualcomm Snapdragon 865 Plus 5G Mobile Platform sendiri mendukung fitur Qualcomm Snapdragon Elite Gaming. Ini gila, ya? Alhasil, smartphone gaming pamungkas pertama di dunia ini menawarkan performa yang jauh lebih unggul dari smartphone gaming terpopuler lainnya di Indonesia.

Ide Usaha Rumahan Yang Cocok Dengan Era Covid-19

Bagaimana dengan layarnya?

ROG Phone 3 September 2020 terbaru memiliki fitur panel AMOLED berukuran 6,59 inci dengan perlindungan Gorilla Glass 6. Ditambah dukungan Stunning 144Hz AMOLED Display refresh dengan response time yang diklaim mencapai 1ms. Panel ini memiliki tingkat pengambilan sampel sentuh 270 Hz dengan latensi sentuh 25 md, yang mendukung gambar HDR 10-bit.

Terlebih lagi, ROG Phone 3 juga mengadopsi layar dengan nilai Delta E <1 untuk warna yang akurat. Guna meminimalisir efek kelelahan mata saat digunakan, ponsel gaming ini telah mendapatkan sertifikasi dari TUV Rheinland untuk kategori pengujian Low Blue Light dan Flicker Reduced.

Dari sisi baterai, Asus juga mempertahankan baterai berkapasitas besar bernama Baterai Monster 6.000 mAh yang mendukung pengisian cepat 30 Watt. ASUS ROG Phone 3 diklaim mampu bertahan hingga 9,2 jam saat bermain PUBG Mobile, Asphalt 5 selama 9,5 jam dan Call of Duty Mobile hingga 9,3 jam.

Seperti apa kualitas kameranya?

Meski dihadirkan untuk para gamer, ASUS ROG Phone 3 2020 tentunya tidak melupakan kameranya. Di atas logo khas “ROG” di bagian belakang, terdapat tiga kamera yang disusun secara horizontal. Dimana konfigurasi kameranya terdiri dari kamera utama 64 MP (f / 1.8) yang menggunakan sensor Sony IMX686r yang dipadukan dengan kamera ultra wide 13 MP (f / 2.4) dan kamera makro 5 MP (f / 2.0). Selain itu, kamera ini juga mendukung perekaman video hingga 8K pada 30 fps, atau 4K pada 120 fps. Sementara untuk selfie, Asus menyematkannya di bagian depan kamera selfie dengan resolusi 24 MP (f / 2.0).

Untuk memberikan pengalaman gaming terbaik, ROG Phone 3 juga dilengkapi dengan ventilasi udara di bagian belakang yang enam kali lebih besar dari ROG Phone 2. Ventilasi udara ini sendiri berguna untuk mencegah panas berlebih atau suhu tinggi pada perangkat. Sehingga pengguna dapat terus bermain game tanpa harus merasakan suhu yang berlebihan dan tetap kedinginan.

7 Deretan HP Gaming Xiaomi Terbaik dengan Spesifikasi Gahar