10 Situs Nonton Drama Korea Terpopuler

Sudah banyak daftar situs nonton drama korea yang bisa kamu coba. Bahkan, sebagian besar dari rekomendasi situs itu menawarkan secara gratis dan terbatas. Hal ini yang memudahkan kamu bisa menentukan pilihan sesuai dengan kebutuhan. Selain itu, cobalah untuk memilih situs yang memiliki banyak pembaruan serial drama. Semakin banyak daftar serial drama yang dimiliki situs itu maka akan membuat kamu semakin mudah untuk menikmati. Beberapa situs berbayar juga bisa menjadi pilihan. Pastikan bahwa metode pembayaran yang dimiliki situs itu bisa dilakukan dengan sangat mudah. Mungkin kamu bisa mencoba membandingkan berbagai fitur yang tersedia untuk masing-masing situs.

Rekomendasi 10 Situs Nonton Drama Korea

Kemudahan akses yang diberikan dari situs nonton drama korea akan menjadi pertimbangan yang sangat penting. Selain itu, kamu juga harus menentukan pilihan sesuai dengan fitur yang tersedia. Misalnya saja penawaran dari akses untuk banyak drama Korea sekaligus. Bahkan, kamu juga bisa memiliki prioritas terhadap pilihan situs yang menawarkan update drama secara real time. Ini akan memberikan pengalaman yang sangat menyenangkan. Perhitungkan juga biaya yang ditetapkan pada masing-masing paket. Berikut ini ada 10 situs nonton drama korea yang bisa kamu pertimbangkan seperti:

  1. Netflix

Tentu saja ini termasuk dari salah satu situs nonton drama korea yang sangat populer. Bahkan, saat ini jumlah pengguna dari layanan platform OTT ini semakin bertambah. Selain itu, Netflix juga menawarkan banyak rekomendasi drama korea Ongoing. Ini memudahkan kamu untuk menikmati serial terbaru tanpa harus ketinggalan. Kamu bisa menikmati layanan ini secara berbayar dengan banyak pilihan paket yang berbeda. Penawaran paket yang tersedia juga cukup terjangkau. Namun, perhatikan juga ketentuan dan persyaratan dalam penggunaan layanan yang tersedia. Apalagi kamu bisa menikmati beberapa serial atau variety show secara gratis.

  1. Viu

Pilihan lain dari situs yang menawarkan drama korea yaitu Viu. Situs ini memang juga populer bagi banyak kalangan penggemar drakor. Selain itu, akses yang diberikan juga sangat mudah. Ada banyak pilihan serial yang bisa kamu nikmati secara gratis maupun berbayar. Namun, Viu akan menetapkan paket khusus pada drama korea yang ongoing. Metode pembayaran untuk akses yang diberikan situs ini tergolong sangat mudah dan terjangkau. Jangan khawatir, layanan situs ini juga memiliki database drama korea yang sangat lengkap.

  1. iQIYI

Mungkin kamu bisa mencoba untuk menikmati layanan drama korea melalui iQIYI. Bahkan, layanan situs ini juga menawarkan tayangan drama serial China. Ini membuat kamu bisa menikmati banyak pilihan drama dengan fitur subtitle yang baik. Akses yang diberikan sangat mudah dan tampilan situs juga tidak terlalu rumit. Hal yang paling menyenangkan adalah situs ini juga menawarkan banyak pilihan animasi yang sedang populer.

  1. Viki

Situs nonton drama korea lainnya yang bisa dicoba adalah Viki. Situs ini menjadi salah satu rekomendasi dari penggemar drakor. Apalagi ada banyak pilihan serial yang bisa diakses secara gratis. Namun, kamu harus ingat bahwa akses gratis itu memiliki persyaratan tertentu. Khusus untuk drama terbaru akan dikenakan biaya sesuai dengan paket yang tersedia. Jangan khawatir, karena pilihan paket untuk berlangganan juga dianggap cukup terjangkau. Ada banyak pilihan database drakor yang tersedia dan bisa kamu nikmati dengan sangat mudah. Selain itu, kamu juga bisa menggunakan fitur subtitle secara baik.

  1. Vidio.com

Mungkin ini bisa menjadi salah satu alternative yang bisa kamu gunakan untuk menonton drakor. Layanan situs vidio.com memang bisa diakses secara gratis. Namun, perlu diingat bahwa konten dari drama yang tersedia tentu saja akan menampilkan iklan secara terbatas. Munculnya iklan juga tidak terlalu menggganggu. Hal yang paling penting adalah dukungan dari pilihan resolusi hingga HD. Ini memudahkan kamu untuk menikmati drama korea dengan kualitas yang sangat baik sekaligus. Pastikan jaringan internet yang kamu gunakan stabil untuk memudahkan dalam menonton drama korea.

  1. Hulu

Layanan situs Hulu sebenarnya hampir sama dengan Netflix. Kamu harus memilih paket berlangganan. Ada beberapa pilihan paket yang cukup terjangkau. Kualitas dari video yang ditampilkan untuk menonton drama korea juga sangat baik. Bila memungkinkan kamu juga bisa menikmati kualitas HD. Selain itu, database dari drama korea yang tersedia dianggap cukup lengkap. Namun, kamu harus ingat bahwa beberapa konten drakor yang diakses secara gratis memiliki ketentuan secara terbatas. Perhatikan juga persyaratan dalam mengakses berbagai pilihan dari drakor ongoing. Hal ini untuk memberikan kenyamanan bagi kamu saat menonton.

  1. OnDemand Korea

Ini merupakan salah satu situs yang memanjakan kamu dengan berbagai pilihan drama korea hingga film terbaik. Kamu harus ingat bahwa situs OnDemand Korea hanya menyajikan konten drakor dan film dari Korea saja. Ini memudahkan kamu untuk menentukan pilihan video yang diinginkan. Selain itu, pemilihan dari video yang tersedia juga disesuaikan secara berurutan dengan waktu tayang. Jadi, kamu bisa mendapatkan drama korea terbaru dengan mudah. Ada banyak pilihan kategori yang tersedia. Kamu juga bisa menonton secara gratis untuk konten tertentu. Bila ingin menikmati drama korea ongoing maka harus berlangganan.

  1. WeTV

Situs ini juga bisa menjadi salah satu rekomendasi nonton drama korea terbaru. WeTV memang menjadi platform yang menampilkan banyak video terbaru dari berbagai negara di Asia. Kamu juga bisa menonton drama korea terbaru yang sedang diputar. Selain itu, situs ini menawarkan beberapa konten yang bisa diakses secara gratis dan terbatas. Tentu saja hal ini akan disesuaikan dengan ketentuan dan persyaratan yang berlaku. Untuk mendapatkan konten drama korea ongoing maka kamu harus berlangganan. Kamu tidak perlu khawatir karena metode pembayaran yang tersedia juga tidak terlalu rumit dan cukup terjangkau.

  1. iFlix

ini juga termasuk dalam salah satu situs untuk nonton drama Korea yang sangat populer. Situs yang dikembangkan perusahaan asal Malaysia ini menawarkan banyak konten eksklusif dari drama Korea. Kamu juga bisa menikmati dengan mudah. Namun, khusus untuk konten premium tentu saja harus berlangganan. Tersedia beberapa paket yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan kamu. Tidak perlu khawatir karena ada banyak pilihan database drama korea yang bisa kamu nikmati dengan mudah. Resolusi dari video juga bisa disesuaikan dengan keinginan dan jaringan internet.

  1. DramaCute

Sebenarnya ini merupakan alternative bagi kamu yang ingin menikmati drama korea secara gratis. Sebelum mendapatkan konten drama itu maka kamu harus membuat akun terlebih dahulu. Namun, akses secara gratis memang ditujukan terbatas. Hanya ada beberapa konten dari drama korea saja yang bisa kamu nikmati. Tampilan dari situs ini memang tergolong minimalis. Kamu juga bisa melakukan pencarian dari video drama korea dengan sangat mudah dan cepat. Segera daftarkan diri di DramaCute untuk mendapatkan akses gratis.

5 Aplikasi Nonton Anime Gratis Terbaik di Android