Situs Download Lagu

Situs Download Lagu Terlengkap Bisa Buat Content Creator Gratis

Situs Download Lagu — Situs download lagu banyak sekali tersedia di internet dari yang gratis hingga berbayar. Lagu yang kamu sukai terutama dari youtube dan tiktok bisa langsung di download melalu situs terpercaya. Jika kamu tidak ingin repot-repot mengintal aplikasi tambahan untuk mendownload lagu berformat mp3, kamu bisa mengunjungi website langsung. Berikut ini adalah daftar situs download lagu mp3 bisa diakses 24 jam kapanpun dan dimanapun.

Situs Download Lagu Terbaik dan Cara Download Lagu Mp3 di HP

Tanpa install apalikasi di HP kamu sangat bisa mendapatkan lagu favorit kamu secara gratis. Hal pertama yang harus  kamu siapkan adalah perangkat pendukung seperti wifi berkecepatan baik. Karena ukuran format MP3 yang didownload lewat situs online biasanya cukup besar. Sehingga kamu membutuhkan intenet yang bagus dan space memori yang cukup. Dapat kan langsung lagu-lagunya di sini.

  1. SoundCloud

SoundCloud merupakan situs download lagu yang bisa diandalkan oleh setiap penikmat music Indonesia. Situs ini berasal dari luar, tetapi kamu bisa mengaksesnya kapan saja. SoundCloud memang terdengar sangat familier di telinga. Ada jutaan lagu yang bisa kamu didownload di sini termasuk lagu barat dan lagu Indonesia.

Kalian harus tahu bahwa SoundCloud mempunyai fitur terbaik. Tidak hanya bisa mendownload music berformat mp3 saja, tetapi juga format lainnya seperti AIFF, WAV, FLAC, ALAC, OGG, MP2,AAC, dan AMR. Nah, kalian bisa mengubah frormat tersebut berdasarkan kebutuhan. SounsCloud juga mengizinkan semua user yang ingin mendwonload lagu asalkan musisi sudah memberikan izin. Ini pastinya bebas dari copyright.

Cara download lagu lewat situs SoundCloud, langsung bisa mengunjungi situsnya. Setelah itu kamu bisa melakukan search di kotak pencarian yang disediakan. Nanti kamu bisa memilih sendiri daftar lagu yang sudah bebas watermarknya. Karena ada banyak sekali lagu asli yang dicover oleh musisi lain. Untuk mencegah claim lagu yang bersengketa. Bisa atau tidaknya didownload, kamu coba sendiri.

  1. BeSonic

BeSonic juga salah satu situs download lagu gratis dan sekilas memang agak mirip dengan SoundCloud. Namun, tetap ada perbedaannya yaitu kualitas lagu yang berasal sumber tertentu tidak akan memberikan kepuasan bagi kamu yang ingin soundnya clead tanpa kerusakan. Kerusakan lagu atau audio berformat Mp3 memang sering terjadi. Pas dari situs aslinya clear, tetapi pas setelah di download ternyata rusak.

Nah BeSonic sudah mengatasi segala permasalahan yang muncul. BeSonic akan memberikan referensi lagu yang didownload. Dalam kata lain link download lagunya tidak berpaku pada satu saja. Kelebihan dari situs BeSonic selain mempunyai ribuan lagu, genre music setiap lagu juga dipisahkan. Namun kekurangannya adalah, proses update lagunya lambat dan tidak semua lagu baru yang sedang viral langsung bisa didownload.

Cara download lagu dengan BeSonic langsung ketik di pencarian google, nah masuk ke situsnya lalu search lagu yang ingin kamu download. Semoga cara kerja situs ini tidak ngelag di handphone kamu. Pastikan ruang penyimpanan cukup.

  1. Jamendo

Jamendo dan Situs download lagu terbaik lainnya menghadirkan kelebihan dan kekurangan masing-masing. Nah, termasuk yang paling recommended, Jamendo semakin memperbaiki kualitas situs dari segi fitur hingga tampilannya. Tidak hanya bisa mendownload lagu dari sini, kamu langsung bisa streaming. Itulah kelebihan dari situs ini.

Mengatasi Motherboard yang Kepanasan

Gratis buat siapa saja dan kapanpun bisa diakses, Jamendo memiliki kurang lebin 400 ribu track yang diupdate setiap harinya. User interface dan tampilannya yang keren bisa dibilang aplikasi music unutk professional. Kualitas lagunya juga terbaik alias jarang berwatermark. Tombol download yang saling terintegrasi mudah diakses. Satu kekurang dari Jamendo yaitu fitur streamingnya agak delay pada saat kamu akses.

  1. MP3Skulls

Penikmat  music tanah air paling tau sama situs MP3skulls, karena situs ini menjadi salah satu yang paling popular di Indonesia. Nah, banyak sekali kelebihan yang bisa kamu coba dari situs download lagu ini seperti, database lagunya yang lengkap dan sering diupdate. Selain itu, fitur pencariannya juga mudah. Sleain itu tersedia format download lagu MP3 dan MP4.

Setelah mengetahui kelebihan dari MP3Skulls ini langusng saja kunjungi situsnya sekarang dan dapatkan lagu yang anda ingin download. Perlu juga diketahui bahwa tampilannya yang agak jadul, kamu juga tidak bisa menemukan fitur seperti gendre music. Kamu bisa juga download aplikasi download lagu lainnya biar lebih praktis daripada merasa kurang puas dengan MP3Skulls.

  1. Free Music Archieve

Selanjutnya adalah situs Free Music Archievve juga bisa kamu coba sekarang. Banyak sekali kumpulan lagu gratis sesuai dengan genre yang bisa didownload kapanpun kamu mau. Bagi kamu yang suka banget buat konten, situs ini jadi yang paling recommended. Ada banyak sekali lagu-lagu untuk vlog seperti youtube. Bagi kamu yang suka karoke, situs download lagu karoke seperti Free Music Archieve ini boleh dicoba.

Kelebihan dari situs ini yaitu cocok banget buat youtuber. Selain itu kamu juga bisa memilih genre music langsung agar pencarian lagu bisa lebih spesifik daripada. Itulah mengapa sebaiknya pilih tempat situs download lagu yang juga menyediakan fitur genre. Namun, user interface dari situs ini kurang diupdate. Cara download lagu MP3 di android sebaiknya bisa mengunjungi situs  seperti BeSonic dan SoundCloud tadi lebih cocok

  1. NoiseTrade

Musisi dan penikmat music memang bisa terhubung dengan NoiseTrade. Kemampuannya dalam menyediakan konten music dari musisi ternama dunia, mudah download secara graatis. Rasakan kelebihannya seperti bisa download lagu Jepang disini. Nah, jadi apalagi lagu barat pastinya juga lengkap. Semua jenis lagu bisa didonwload secara gratis kapan saja yang kamu mau. Selain bisa mendownload musi, kamu juga bisa download e-book gratis juga.

Cara mendownload lagu dengan NoiseTrade pertama-tama, klik di pencarian google situsnya. Langkah selnjutnya kamu harus login email terlebih dahulu. Kamu bisa daftarkan email kamu dahulu. Setelah dapat notifikasi di email kamu, lalu bisa dengan mengklik tautan tersebut dan kamu sudah bisa download lagu di mesin pencarian yang disediakan.

  1. Musopen

Siapa yang tidak tahu dengan royalty free? Nah melalui Musopen kamu bisa mendapatkan music bebas dari lisensi untuk berbagai content atau kebutuhan music kamu. Website dari luar negri ini bisas sekali diandalkan, karena genre anti mainstream yang disediakan bisa menjadi referensi music yang tidak biasa. Adapun genre yang juga paling dicari yaitu music klasik, nah kamu pencinta music klasik bisa kesini langsung.

Pilihan filter berdasarkan composer dan instrument bisa diacungi jempol. Kekurangan dari aplikasi ini yaitu tidak cocok bagi pemula karena navigasi yang terdapat di sini butuh beberapa menit untuk dipahami. Cara download lagu di Musopen juga bisa mengunjungi situsnya langsung. Nah, nanti kamu bisa mengetik di pencarian berdasarkan komposer lagu yang kamu inginkan. Kalau yang suka dengan music dangdut, sepertinya tidak tersedia di sini.

  1. Mp3juices

Situs ini tidak kalah keren dari situs download lagu seperti MP3Skulls yang sudah dibahas di atas. Bagi kamu yang suka dengerin lagu dari manca negara seperti BrunoMars, Justin Biber, Ariana dan sebagainya kamu bisa ke situs download lagu barat lainnya selain di sini. Kamu tidak perlu menginstal aplikasi pihak ketiga untuk mendonwload lagu di setiap situs online. Tidak pernah ketinggalan dari situs lainnya, MP3Juices juga terus mengupdate data basenya.

Cara Hack Aplikasi Money Cube Penghasil Dolar Gratis Hingga $50

Cara mudah mendownload lagi disini cukup dengan mengetik nama situs ini d web browser kesayangan kamu. Sama juga seperti situs lainnya, kamu cukup mengetik judul lagu yang ingin kamu download. Jika ada lagu yang tidak begitu familiar misalnya lagu Indonesia yang ingin kamu cari disini terus tidak berhasil ditemukan, hal ini bisa terjadi di MP3Juices.

  1. MusicPleer

MusicPleer juga menyediakan lagu yang tidak kalah bersaing dengan stius lainnya. Banyak sekali lagu barat yang bisa kamu download gratis di sini. Fitur dari website ini juga mudah dipahami seperti navigasi untuk pencarian music. Situs ini juga menyediakan lagu Asia dari musisi yang beraneka ragam Kamu bisa juga download lagu Arab dengan cara mengubah bahasanya di pengaturan.

Donwload lagu di MusiPler juga mudah sekali. Caranya buka aplikasi browse kamu dan ketika nama situsnya. Nah, setelah muncul lalu kamu bisa mengatus nama genre, artis, dan asal lagu dari negara Indonesia misalnya, nah lalu klik cari. Di situ kamu akan liat link yang tersedia. Lalu klik download dan selesai. Kamu tunggu hingga selesai lalu cek di File Manager hp kamu apakah sudah berhasil didownload.

  1. 4shared

Ini juga situs download lagu yang sudah lama dikembangkan untuk mendownload lagu. Situs ini memang dikenal dari dulu untuk mendownload berbagai kebutuhan file seperti MP3, MP3, Aplikasi, EBOOK dan sebagainya. Meskipun dahulu sempat rumor aplikasi ini banyak membawa malware, tetapi tidak menutup kemungkinan semua itu hanya untuk menjatuhkan pamor website yang sudah terkenal sejak lama.

4shered juga didesain dengan fitur dan navigasi yang mudah dipahami. Tema website berwarna biru laut ini tidak bosan diliat. Begini cara download lagu dari 4Shsred, pertama kamu browsing di internet ketik 4Shared. Nanti keluar sendiri, dan untuk mendowload file yang kamu inginkan. Kamu wajib buat akun 4Shared. Nah, jika sudah login barulah kamu bisa download 100% file music, video, software, dan lain-lain.

Situs Download Lagu Yang Ada Di Indonesia

Banyak juga website yang sudah dikembangkan di Indonesia terutama situs untuk download lagu. Kualitas downloadnya juga tidak kalah bersaing dengan situs buatan luar. Berikut situs-situs untuk download lagu yang bisa kamu coba di android dan iphone. Jika ingin hp mu aman dari ads yang menjengkelkan, kamu bisa menginstal aplikasi khusus penangkal ads.

  1. Stafaband

Stafaband sudah lama terkenal menjadi situs download MP3 khususnya yang ada di Indonesia. Musik-musik yang dikembangkan oleh musisi Indonesia harus merelakan ketika lagunya didownload dari situs seperti ini. Karena orang lebih suka menggunakan yang praktis dan gratis. Di Stafaband kamu bisa mendownload lagu sesuai judul dan penayanyi. Ada banyak sekali lagu-lagu pop Indonesia yang bisa kamu download di sini.

  1. IndoMusik

IndoMusik juga bisa kamu andalkan untuk mendownload lagu khususnya bergenre Indonesia seperti lagu pop Indonesia, lagu dangdut, lagu daerah dan ada lagi lagu lainnya. Cara downlad lagu dari situs ini sangat mudah. Coba kamu buka google lalu ketik IndoMusik, nah setelah muncul beranda utamanya, lalu kamu cari dipencarian lagu apa yang ingin kamu download. Kamu bisa memulainya dengan judul lagu dari band ternama seperti Noah, Ungu dan sebagainya. Lagu yang lagi viral pastinya banyak.

  1. Go Lagu

Masih merasa belum puas dengan kualitas lagu yang didownload dari IndoMusik? Kamu bisa mengakses Go-lagu yang juga menyediakan berbagai macam jenis lagu baik lagu pop Indonesia dan juga Pop Barat. Situs ini juga menyediakan fitur seperti mendownload video. Kamu tidak perlu menginstal aplikasi tambahan untuk mengakses GoLagu.

  1. Metrolagu

Metrolagu juga situs download lagu yang bisa kamu coba di HP jika kamu tidak sedang menggunakan laptop. Di situs ini kamu bisa download lagu dari berbagai macam judul dan artis. Kualitas lagu yang didwonload dari situs ini juga tidak kalah berkualitas dan juga bebas dari watermark. Jadi bagi kamu yang suka banget sama lagu dan ingin mendownloadnya, kamu bisa ke alamat website mana yang kamu senangi.

Inilah Tips Merawat Laptop Macbook, Dijamin Awet

Situs Download Lagu dari Youtube

Ini merupakan cara lain untuk mendapatkan lagu-lagu yang sedang viral dari youtube. Semua bisa didownload dari Youtube, namu jika berapa niat orang yang mencuri content orang lain lalu di posting kembali tanpa izin, itu sangat pelanggaran sekali. Nah coba situs youtube downloader yang dengan bebas bisa kamu dapatkan di internet.

Memang paling mudah melakukan search lagu di youtube. Berikut ini situs online yang bisa kamu gunakan untuk mendowload lagu dari youtube.

  1. net

Situs ini sangat lihai mengovert dari video ke MP3. Makanya kamu bisa mendownload lagu yang di youtube apapun itu. Savefrom.net juga terbilang situs download yang aman digunakan. Selain bisa mendownload lagu, kamu juga bisa mendownload MP4 dari sini. Tunggu apa lagi kepoin situsnya dan download sekarang juga lagu yang kamu mau.

  1. com

Bagi kamu yang tidak ingin ribet mendownload Lagu pakai apalikasi dari Play Store, kamu bisa ke Y2mate.com. Situs ini juga sangat bisa diandalkan untuk mendownload lagu dari copy link. Situs ini sudah terkenal dan mudah sekali diakses. Namun, karena ini gratisan, kamu siap-siapkan dihadapkan ads yang kadang bisa buat google kamu error. Cara donwload lagunya juga sama seperti di Y2mate.com.

  1. com

Kamu pernah mendengar situs ini ? Keepvid sangat popular waktu software youtube downloader kurang praktis pada saat digunakan untuk mendownload lagu dari Youtube. Situs ini sebenarnya khusus untuk mendownload video, namun karena ada fitur yang bisa dirubah dari MP4 ke Mp3, banyak juga yang mengakses situs ini.

Masih ada banyak lagi situs download lagu yang bisa kamu akses untuk mendownload lagu baik itu dari Youtube, TikTok, dan sebagainya. Ini hanya referensi yang bisa dianggap sudah recommended sekali untuk mendownload lagu, file video, ebook, bahkan aplikasi. Jika kamu mempunyai referensi lain, kamu bisa menginfokannya kepada teman. Karena pengalaman tiap orang beda-beda. Kamu bisa akses situs download lagu yang kamu anggap aman dan gratis lagi.