Situs Download Drama Korea

18 Rekomendasi Situs Download Drama Korea Praktis, Untuk Anda Penggemar Drakor

Situs Dowload Drama Korea — Agar nyaman ketika menonton Drakor atau Drama Korea Kesukaan Anda, atau bahkan ingin mengunduhnya, agar dapat menontonnya kapan dan dimana saja. Sebaiknya Anda menontonnya di situs download drama Korea tepat. Karena yang pasti, di situs tersebut, tidak hanya menyuguhkan drama Korea kesukaan Anda secara lengkap, namun  juga dilengkapi dengan subtitle Bahasa Indonesia.

Pastinya ini akan membuat kegiatan menonton, jadi jauh lebih nyaman. Lalu situs mana saja, yang menyuguhkan drama Korea secara lengkap, plus subtitle bahasa Indonesia tersebut.

  1. VIU

Situs download drama Korea, yang dapat Anda kunjungi pertama adalah VIU. Tidak hanya tersedia dalam bentuk website, namun tersedia juga dalam bentuk aplikasi.

Di situs ini, Anda tidak hanya dapat menonton drakor favorit Anda secara streaming, namun juga dapat mengunduhnya. Dari sisi tampilan situs dan aplikasi VIU ini terbilang cukup sederhana, namun lengkap dengan berbagai macam fitur menarik, yang membuat acara nonton streaming atau juga unduh video jadi lebih mudah.

Selain itu, koleksi film atau drama yang ditampilkan juga selalu up to date. Termasuk koleksi film atau drama terbaru, yang sedang on going, juga akan Anda temukan di situs ini.

Selain drama Korea, di situs ini, Anda akan menemukan aneka koleksi film atau drama dari negara lain.

  1. com

Situs berikutnya yang dapat Anda kunjungi untuk menonton drakor adalah Omberbagi.com. Bisa dibilang, ini adalah salah satu situs download drama Korea lama yang melayani streaming dan download drakor, dengan sub Indo. Mengingat keberadaan situs yang satu ini, terbilang sudah cukup lama.

Untuk koleksi film atau drama Korea yang ditampilkan terbilang cukup beragam. Mulai dari aneka drama, variety show dan yang lainnya. Untuk koleksi drama sendiri, koleksi yang ditampilkan juga sangat beragam, mulai dari romantis, thriller, komedi, detective dan yang lainnya.

Penampilan situs ini, terbilang cukup sederhana, Anda dapat mencari koleksi film atau drama, dengan menggunakan fitur latest movie, atau memilih koleksi yang ada di dalam arsip.

Server yang diberikan juga terbilang cukup beragam, setidaknya ada 5 server sebagai back up, jika ada salah satu link mati.

  1. Drakor id

Tidak hanya tersedia dalam bentuk website, namun tersedia juga dalam bentuk aplikasi. Dari sisi penampilan, desain penampilan situs yang satu ini, terbilang cukup minimalis, simpel, dan menarik.

Daftar menu yang ditampilkan juga terbilang jelas, yang memudahkan Anda dalam mencari informasi drama atau koleksi lain dari situs tersebut. Drama populer misalnya, dimana Anda akan melihat koleksi drama yang cukup diminati belakangan ini. Sedangkan untuk drama sendiri, Anda dapat memilih aneka koleksi drama dari berbagai negara, mulai dari Korea, China, Jepang dan yang lainnya.

Dalam situs ini, Anda tidak hanya dapat menonton aneka koleksi drama dari berbagai genre, namun Anda juga dapat melihat aneka koleksi film, juga dari berbagai versi. Serta bisa juga melihat aneka koleksi variety show menarik dari beberapa negara selain Korea Selatan.

  1. DramaKoreaIndo

Seperti namanya, maka dalam situs ini, Anda akan menemukan aneka koleksi drama Korea, dan drakor yang sedang hits.

Dari sistem navigasinya yang terbilang mudah. Selain itu pilihan host download yang diberikan juga terbilang cukup beragam. Namun kekurangannya adalah, langkah untuk download koleksi film atau drama yang ada terbilang sedikit rumit. Namun demikian, adanya menu tutorial download, akan memudahkan Anda untuk mengunduh aneka koleksi drama atau film yang diinginkan, secara mudah.

Cara Menghubungkan Laptop Ke TV Agar Tampilan Layar Lebih Besar

Di situs download drama Korea subtitle Indonesia, Anda akan menemukan 2 pilihan mode drama, yang dapat langsung di unduh. Antara lain versi asli, yaitu tanpa subtitle, dan yang kedua adalah yang sudah dibubuhi dengan subtitle bahasa Indonesia.

  1. Dramacool

Situs yang satu ini tidak hanya menyediakan aneka koleksi drama Korea saja.  Namun juga aneka koleksi drama lain dari negara Jepang, China dan juga Hongkong. Anda yang suka dengan aneka jenis drama dari berbagai negara Asia, tidak ada salahnya jika mengunjungi situs yang satu ini.

Dari sisi penampilan atau desain, terbilang cukup menarik. Terdapat menu yang jelas, agar memudahkan Anda dalam mencari dan menemukan aneka koleksi drama yang diinginkan. Mulai dari drama popular, nama drama berdasarkan abjad, dan yang lainnya.

Tidak hanya drama, aneka koleksi Kshow, dan juga aneka koleksi film menarik dari berbagai negara di Asia, juga turut ditampilkan.

Pada masing-masing koleksi drama juga diberikan informasi tentang kapan terakhir diupload, jumlah episode, apakah sudah tamat atau belum, dan juga tahun rilis. Hanya saja kekurangan dari situs yang satu ini adalah subtitle yang diberikan bukan bahasa Indonesia, melainkan bahasa Inggris. Tidak hanya menyediakan layanan menonton secara streaming, namun juga ada layanan unduh yang mudah untuk digunakan.

  1. com

Viki.com ini tidak hanya sebuah situs, tapi juga menyediakan aplikasi, yang mudah Anda unduh. Jadi Anda dapat menonton secara streaming bisa dimana saja. yang menarik adalah, tidak hanya drakor saja yang ada di situs tersebut, namun juga drama dari negara Asia lainnya, seperti Taiwan, Jepang, China dan yang lainnya.

Tidak hanya drama lama, namun koleksi drama terbaru juga turut ditampilkan, untuk memanjakan Anda yang suka menonton serial Drama.

Walaupun bukan termasuk situs download drama Korea sub Indo, tapi setidaknya ada cukup banyak drama di situs ini, yang menampilkan subtitle bahasa Indonesia. Sedangkan sisanya kebanyakan menggunakan sub Inggris.

  1. Dramacute

Di Dramacute.me ini, Anda juga tidak hanya dapat menonton secara streaming, namun juga dapat mengunduhnya. Yang menarik dari situs ini adalah penampilannya yang terbilang cukup sederhana. Sehingga memudahkan Anda dalam mencari dan menemukan koleksi drama yang diinginkan.

Adanya menu baru di upload, akan memudahkan Anda menemukan aneka koleksi film atau drama terbaru. Karena di situs ini, tidak hanya koleksi drama atau film Korea lama saja. namun aneka koleksi drama Korea terbaru yang sedang on-going pun, akan Anda temukan di situs tersebut.

Sedangkan untuk menu update episode terbaru, akan memudahkan Anda melihat apakah koleksi drama, variety show yang sedang ditonton, sudah ada episode terbaru atau tidak.

  1. YouWatch

Adapun situs download drama Korea gratis dan mudah berikutnya adalah, YouWatch. Sama seperti situs drama Korea lainnya. Di tempat ini, Anda juga akan menemukan aneka macam genre drama Korea, yang mungkin saja salah satunya favorit Anda. Selain itu, pilihannya juga beragam, dan sistem pencariannya juga mudah.

Tidak hanya dapat menonton secara streaming, tersedia juga pilihan untuk mendownload. Ada baiknya jika Anda memilih sistem download yang cepat, agar drama yang Anda tonton dapat cepat terunduh.

Cara Mengalahkan Cheater di PUBG Mobile

Hanya saja, kekurangan dari situs ini adalah iklan yang ada, terbilang sedikit mengganggu.

  1. DramaQu

DramaQu sendiri adalah salah satu situs yang hanya menyediakan aneka koleksi drama, baik itu Movie atau series asal Korea Selatan. Untuk genre yang ditawarkan sendiri terbilang cukup beragam, mulai dari comedy, crime, drama, family, fantasy, romance, dan yang lainnya. Selain dapat menonton secara streaming, Anda juga dapat mengunduh koleksi drama tersebut.

Tidak hanya tentang drama saja, namun ada juga koleksi lainya, seperti variety show menarik. Koleksi yang ditampilkan, terbilang up to date, yang artinya koleksi drama Korea lama, dan juga drama Korea terbaru yang masih on going dapat Anda tonton di situs tersebut.

Dari sisi penampilan, situs yang satu ini memberikan desain yang terbilang minimalis sekaligus menarik. Dengan menghadirkan beberapa menu, yang memudahkan Anda dalam mencari dan menemukan aneka koleksi drama Korea yang diinginkan.

Selain itu ada juga fitur sinopsis singkat, tentang drama tersebut. Yang memudahkan Anda memindai inti dari drama tersebut.

  1. Dramaindo

Di situs download drama Korea terlengkap ini, selain Anda dapat menontonnya secara streaming, Anda juga dapat mendownloadnya secara mudah. Adapun aneka koleksi film atau drama yang ada terbilang cukup beragam. Mulai dari aneka koleksi film atau drama lama, hingga yang terbaru, termasuk ongoing.

Menyediakan beberapa server download, untuk memudahkan Anda dalam mendownload, ketika salah satu server sedang down. Selain itu Anda juga dapat mendownload semua episode sekaligus, juga dengan sub bahasa Indonesia. Terutama ketika drama tersebut sudah selesai, atau tamat.

Dari sisi desain, penampilannya terbilang cukup sederhana, namun cukup menarik, lantaran terdapat menu yang memudahkan Anda dalam mencari dan menemukan koleksi drama yang diinginkan. Selain itu, ada juga informasi pada masing-masing drama, mulai dari genre, type, tahun, dan sinopsis dari drama itu sendiri.

  1. DrakorKota

Dari sisi penampilan, situs DrakorKota ini terbilang simple. Tidak hanya menampilkan menu yang memudahkan Anda dalam mencari koleksi drama Korea menarik. Di laman utamanya juga menyediakan koleksi drama, termasuk koleksi drama terbaru. Dimana pada masing-masing koleksi, terdapat keterangan tentang drama itu sendiri, apakah sudah tamat atau masih on going.

Selain menyediakan layanan menonton secara streaming, Anda juga dapat mendownload koleksi drama favorit tersebut. terdapat berbagai macam ukuran dan juga server, baik untuk menonton dan juga mendownload.

Untuk melihat sinopsis dari film atau drama Korea tersebut, Anda hanya perlu memilih salah satu koleksi yang ada, maka sinopsis tentang drama tersebut akan tersaji secara lengkap. Untuk subtitle yang digunakan adalah bahasa Indonesia.

  1. Kdramaindo

Yang menarik dari situs ini, tidak hanya menyediakan aneka koleksi drama Korea. Ada juga aneka koleksi Variety show menarik asal Korea Selatan. Bagi Anda yang suka dengan variety show selain aneka drama asal Korea, maka Kdramaindo, bisa jadi pilihan.

Selain menyediakan layanan menonton secara streaming, ada juga pilihan untuk mendownload drama yang sedang ditonton tersebut. Yang menarik adalah, di situs  ini, ada sebuah fitur yang akan memberitahukan Anda, mana drama Korea yang sudah selesai / tamat, dan mana drama yang masih on-going.

Dari sisi penampilan, terbilang sederhana, tidak terlalu banyak iklan. Sehingga memudahkan Anda, untuk mencari dan menemukan aneka koleksi film, drama yang diinginkan.

  1. WeTV

Sebenarnya WeTV ini tidak hanya menyediakan layanan website saja, namun juga aplikasi online. Jadi selain Anda dapat menonton secara streaming, juga sebagai situs download drama Korea sub Indonesia.

Cara Mengatasi Layar HP Bergaris dan Berkedip

Yang menarik, di situs ini, Anda tidak hanya dapat menonton aneka drama asal Korea, namun juga dari negara lainya, seperti Jepang, China, bahkan Indonesia. Terdapat beberapa pilihan ukuran pixel untuk menonton, yang dapat Anda sesuaikan dengan kebutuhan.

Untuk sisi penampilan, terbilang cukup menarik, dan detail. Dengan penempatan menu yang tepat, yang membuat Anda mudah mencari dan menemukan koleksi drama yang ingin ditonton secara mudah, dan cepat.

Tidak hanya menyediakan aneka koleksi drama dari berbagai macam genre, namun juga aneka koleksi variety show, bahkan termasuk koleksi animasi menarik untuk Anda.

  1. RatuDrama

Bisa dibilang RatuDrama ini mempunyai penampilan website yang terbilang sangat simpel. Dimana dalam tampilan situs tersebut Anda dapat memilih aneka koleksi drama atau film secara mudah. Karena di dalam utama tersebut, Anda dapat melihat aneka koleksi terbaru, lengkap dengan aneka informasi di dalamnya.

Tidak hanya dapat menonton secara streaming, namun Anda juga dapat mengunduh koleksi drama tersebut, di situs download drama Korea gratis tersebut.

  1. Netflix

Walau bukan termasuk situs streaming gratis. Namun saat ini ada beberapa serial Korea, dan juga variety Show asal Korea Selatan yang dapat ditonton di Netflix. Kali ini Anda harus membayar dengan jumlah tertentu, untuk menonton koleksi film atau drama yang ada.

Ada juga aneka koleksi film atau drama lain di situs tersebut, baik dari Asia, maupun dari negara barat. Untuk bahasa, Anda dapat menyesuaikannya, termasuk bahasa Indonesia.

Dari sisi penampilan, situs ini terbilang detail, dengan menampilkan aneka macam menu yang yang akan membantu Anda dalam mencari dan menemukan koleksi film atau drama yang diinginkan. Tidak hanya itu, Anda tidak hanya dapat menonton secara streaming di PC atau laptop, namun juga di ponsel menggunakan aplikasi.

Jika Anda tidak sempat menonton secara streaming, tidak masalah, karena Anda juga dapat mengunduhnya, sehingga Anda dapat menonton acara tersebut kapan saja.

  1. CC

Drakorindo.cc ini adalah salah satu situs yang juga menyediakan layanan menonton secara streaming, dan juga layanan unduh koleksi drama Korea yang ditampilkan.

Ada cukup banyak serial yang ditampilkan, tentunya dari berbagai macam genre,mulai dari romance, sekolah, thriller, detektif, dan yang lainnya.

Yang menarik adalah penampilan situs yang terbilang sederhana, tentunya memudahkan Anda dalam, mencari dan menemukan koleksi drama yang diinginkan.

  1. Drakorasia

Drakorasia termasuk salah satu situs download drama Korea lengkap, tidak seperti situs lainya yang menyediakan layanan streaming, namun pada situs ini, hanya menyediakan unduh atau download.

Untuk koleksi drama yang ditampilkan, semuanya tentang drama Korea, tentunya dari berbagai genre. Dengan menu yang ditampilkan, tentunya Anda akan mudah menemukan aneka koleksi yang diinginkan.

Untuk teknik mendownload pun juga mudah, karena terdapat beberapa server, dan juga terdapat beberapa ukuran pixel.

  1. co

Dari sisi penampilan situs yang satu ini terbilang cukup sederhana, sehingga memudahkan Anda dalam mencari drama atau variety show Korea favorit. Terdapat beberapa fitur menarik yang ada di website yang satu ini. Salah satunya adalah adanya informasi tentang drama mana saja yang sudah memperoleh subtitle, dan mana yang belum.

Jadi Anda yang suka dengan drama Korea, kini tidak perlu khawatir lagi, untuk menonton atau bahkan mencari situs download drama Korea yang tepat, dan lengkap. Anda dapat menggunakan salah satu dari beberapa referensi yang telah disebutkan di atas.