Harga Xiaomi Redmi Note 9 Pro Terbaru dan Spesifikasinya

Harga Xiaomi Redmi Note 9 Pro Terbaru dan Spesifikasinya – Saat ini Indonesia sedang diramaikan oleh berbagai smartphone baru yang dikeluarkan oleh berbagai vendor yang kebanyakannya berasal dari China, salah satu vendor yang ikut meramaikan pasar smartphone Indonesia adalah Xiaomi. Akhir – akhir ini Xiaomi memang sangat gencar dalam memperkenalkan dan merilis smartphone – smartphone andalan mereka ke Indonesia, beberapa yang sangat sukses di pasaran adalah dari seri Redmi Note 9 Pro yang belum lama ini masuk ketanah air.

Meski seri Redmi note 10 sudah rilis dan membuat Redmi Note 9 Pro semakin murah, namun Redmi Note 9 Pro masih menjadi salah satu ponsel kelas menengah terbaik yang dapat anda miliki. Selain harga yang terbilang sudah murah dan terjangkau, spesifikasinya yang menarik menjadikan Redmi Note 9 Pro menjadi salah satu ponsel kelas menengah terbaik yang masih sangat bisa diandalkan untuk kebutuhan sehari hari anda. Berikut adalah beberapa ulasan mengenai Redmi Note 9 Pro di Indonesia.

Redmi Note 9 Pro Terbaru dan Spesifikasinya

Layar dan Baterai

Smartphone Redmi Note 9 Pro mengusung layar yang terbentang seluas 6,67 inchi yang memiliki resolusi 2400 x 1080  FHD+ IPS LCD membuat pengalaman bermain game anda akan menjadi semakin lebih baik dan memuaskan. Untuk kapasitas baterainya, Redmi Note 9 Pro dibekali baterai dengan kapasitas sebesar 5.020 mAh dengan dukungan fitur Fast Charging 33W yang tentunya menjadikan pengalaman gamming anda menjadi lebih baik lagi

Dapur Pacu

Sebagai smartphone yang berada di kelas menengah, Xiaomi tetap menyematkan spesifikasi yang mumpuni dengan membekali Redmi Note 9 Pro dengan menggunakan chipset dari Qualcomm Snapdragon 720 G serta dipadu kartu grafis unggulan, yakni GPU Adreno 618. Yang mampu menghasilkan performa tangguh untuk bermain game kelas berat dan juga memenuhi kebutuhan anda sehari hari.

7 Deretan HP Gaming Xiaomi Terbaik dengan Spesifikasi Gahar

OS dan fitur lainnya

Xiaomi Redmi Note9 Pro menggunakan sistem operasi yang sekarang ini sedang populer digunakan dengan menjalankan system operasi Android 10, MIUI 11. Dengan dibawai fitur tambahan seperti  USB Type-C, fingerprint, Dual SIM dan AI Face Unlock serta audio jack 3,5mm yang membuat ponsel kelas menengah ini semakin unggul dari ponsel kelas menengah lain.

Kamera

Xiaomi membekali smartphone ini dengan kamera yang sangat mumpuni disbanding dengan ponsel kelas menengah lainnya. Redmi Note 9 Pro dibekali dengan kamera utama dibelakang ponsel, yang terdiri dari Quad camera dengan resolusi64MP, f/1.9, 26mm (wide); 8MP, f/2.2, 119˚ (ultrawide); 5MP, f/2.4, (macro); 2MP, f/2.4, (depth) dengan Resolusi video [email protected], [email protected]/60/120fps, [email protected] Sementara untuk Kamera depan, . Redmi Note 9 Pro dibekali dengna kamera Single camera beresolusi 16MP, f/2.5, (wide) dengan Resolusi video [email protected]/120fps yang sangat memanjakan para penggemar selfie.

Harga

Sekarang kita beralih kesektor harga di mana Redmi Note 9 Pro dilepas kepasaran dengan bandrol sebesar Rp. 3.299.000 untuk varian 6/64 GB dan Rp. 3.699.000 untuk varian 8/128 GB. Dengan harga yang masih terbilang terjangkau ini, anda dapat memiliki ponsel kelas menengah dengan spesifikasi kelas premium.

Demikian ulasan singkat yang dapat kami berikan mengenai salah satu jagoan Xiaomi dari seri Redmi Note yakni Redmi Note 9 Pro yang memiliki spesifikasi yang sangat baik dan sangat mumpuni tentunya untuk smartphone di segmen mid range. Semoga bermanfaat.