Aplikasi Gratis Pembuat Avatar Lucu di iOS

Aplikasi Gratis Pembuat Avatar Lucu di iOS – Lagi-lagi para developer membumi haguskan para pengguna smartphone untuk menyarankan aplikasi gratis yang berupa pembuat avatar. Biasanya avatar kartun hanya dibuat untuk menghibur atau sekedar mendeskripsikan karakter pada sesorang. Hasil kreasi dari pembuatan avatar nantinya bisa digunakan sebagai foto yang akan dijadikan profil pada akun di media sosial anda.

Setidaknya banyak cara yang bisa membantu anda dalam menciptakan avatar dari diri anda sendiri. Apalagi aplikasi tersebut kini sudah ditawarkan oleh di App Store dimana khusus diterapkan pada sistem operasi iOS. Pastikan avatar akan bermanfaat baik dalam mempresentasikan diri dan personal. Untuk lebih jelasnya, ada baiknya untuk menampilkan beberapa aplikasi gratis dari pembuat avatar yang lucu hanya di iOS.

Aplikasi Gratis Pembuat Avatar Lucu di iOS

1.MadeFace

Aplikasi MadeFace termasuk aplikasi pembuat avatar yang banyak digunakan oleh orang. Dengan banyaknya template wajah yang akan membuat anda menemukani MadeFace yang keren. Untuk versi 3.0 yang diperkenalkan oleh iMadeFace itu sendiri telah memiliki fitur bernama iMadeFace ID. Dimana fitur tersebut telah memungkinkan anda untuk memindai barcode yang tersedia untuk melihat avatar temanmu beserta sebuah pesan rahasia yang terdapat di dalamnya.

  1. MakeME

Aplikasi MakeME yang memiliki konsep 2D, yang mana anda akan membuat avatar yang begitu lucu melalui aplikasi tersebut. Terdapat pula template dalam jumlah yang banyak yang dapat anda implementasikan untuk avatar sendiri. Seketika anda melihat dari beberapa wajah di template sangatlah lucu. Namun, sayangnya untuk menghilangkan iklan terkadang anda harus membayar biaya tambahan, meskipun aplikasi ini tersedia secara gratisan.

  1. Magic Man Camera

Aplikasi Magic Man Camera bisa terbilang aplikasi yang mengundang tawa. Dengan sistem kinerjanya yang simpel dan mudah akan hasilnya, sehingga dapat mengocok perut anda. Pasalnya wajah anda nantinya diabadikan dengan otomatis, yang akan disematkan kedalam salah satu template gambar yang telah ada. Kelemahan pada aplikasi ini dengan adanya penggunaan bahasa Mandarin yang menjadikan sebagian orang  tidak memahami.

  1. Myidol

Mydol yang mampu mengubah foto selfie anda menjadi avatar 3D. Aplikasi ini memungkinkan anda untuk menunjukkan avatar yang tidak akan digunakan lagi secara pribadi. Dengan begitu, anda dapat mengundang teman-teman anda untuk menggunakan aplikasi ini di perangkat iOS pada App Store. Kemudian, teknologi yang diberikan sudah berbentuk 3D pada wajah. Sehingga aplikasi yang satu ini membuat penampilan avatar tampak lebih unik. Selain itu, anda juga bisa menyesuaikan dengan warna kulit, bagian mata, gaya rambut yang mana memang terlihat seperti avatar. Ada juga editing untuk semua fitur yang diberikan aplikasi ini terbilang cukup menarik.

Aplikasi Kompas Offline Android Teraktual

5.WeeMee Avatar Creator

WeeMee merupakan aplikasi yang membuat avatar dengan tema yang unik. Di samping itu, aplikasi ini ternyata bisa menjadi game sosial. Nah, sesudah anda membuat avatar maka anda bisa mempromosikan diri anda sendiri untuk memperoleh vote dari teman-temanmu sebanyak mungkin. Terdapat pula hadiah bagian da jika telah menerima vote yang terbanyak. Karena itu, tidak ada salahnya untuk anda mengunduh aplikasi ini.

Mungkin hanya itu yang bisa direview dari aplikasi gratisan pembuat avatar yang super lucu dari perangkat iOS yang mana hanya bisa digunakan pada  Apple iPhone atau iPad.