Peluang Usaha Dengan Modal 10 Juta

Peluang Usaha Dengan Modal 10 JutaIngin memulai bisnis tetapi hanya memiliki modal terbatas? Tak perlu khawatir karena saat ini ada banyak sekali peluang usaha modal 10 juta yang bisa Anda coba. Hanya dengan modal 10 juta rupiah sudah bisa memulai usaha dan menambah pundi-pundi penghasilan. Ada banyak ide bisnis yang hanya membutuhkan modal Rp 10 juta, seperti di bawah ini:

Peluang Bisnis Bakso

Bakso merupakan makanan yang disukai oleh semua kalangan, bahkan semua golongan umur, ini akan menjadi peluang besar untuk suatu usaha. Peluang usaha yang patut dicoba dan yang tidak kalah pentingnya modal awal yang dibutuhkan kurang dari 10 juta. Ada banyak cara yang bisa Anda pilih untuk menjalankan bisnis bakso ini, mulai dari gerobak, kios atau ala resto.

Namun untuk modal yang terbatas lebih disarankan untuk membuat model gerobak atau kios di depan rumah sehingga akan lebih menghemat modal. Cukup dengan mengeluarkan modal untuk bahan makanan dan alat saji, untuk alat masak bisa menggunakan yang ada di rumah. Dengan demikian, modal awal usaha bakso bisa semakin ditekan.

Peluang Usaha Bubur Ayam

Usaha selanjutnya adalah usaha bubur ayam yang biasanya menjadi menu sarapan pagi di Jakarta dan sekitarnya. Peluang usaha yang menjanjikan untuk dimulai karena memiliki potensi yang sangat bagus. Bubur ayam selalu menjadi alternatif menu utama saat sarapan, penjualannya pasti akan laris jika Anda berada di area kampus atau perkantoran.

Hal ini dikarenakan masyarakat kantoran dan mahasiswa membutuhkan sarapan cepat untuk disajikan sehingga bubur ayam menjadi pilihan. Modal yang dibutuhkan tidak banyak, jika menyediakan 10 juta saja sudah cukup. Hanya perlu kereta belanja, bahan makanan, dan peralatan saji untuk memasaknya di rumah.

Cara Membuat Robot dari Kardus

Peluang Bisnis Pastry Homemade

Bagi yang memiliki hobi membuat kue kering, inilah kesempatan paling cocok untuk dilakukan. Saat ini banyak orang lebih memilih produk rumahan dan tanpa bahan pengawet daripada makanan buatan pabrik. Hal inilah yang menjadi dasar mengapa peluang bisnis kue rumahan ini bisa menjadi pilihan yang baik.

Dengan modal 10 juta, eksekusi peluang bisnis kue rumahan ini bisa Anda lakukan. Modal awal mungkin hanya dibutuhkan untuk membeli bahan pembuat kue dan pemotong kue, untuk perlengkapan yang bisa Anda gunakan di rumah. Bisa juga meningkatkan produksi dengan membeli oven yang lebih besar tetapi jika Anda sudah memilikinya di rumah Anda dapat menggunakannya terlebih dahulu.

Peluang Bisnis Katering Rumah

Peluang bisnis modal 10 juta berikutnya adalah bisnis katering rumah yang menyasar pekerja. Bagi seorang karyawan yang sibuk bekerja, ia mungkin tidak memiliki waktu untuk menyiapkan makanan atau sarapan untuk dirinya sendiri, terutama untuk keluarganya. Ini merupakan peluang bisnis katering rumahan untuk dikembangkan guna memenuhi permintaan pasar ini.

Dengan kemampuan memasak makanan rumahan, bisnis katering rumahan ini bisa segera dimulai. Pemasaran atau promosi dapat difokuskan pada karyawan kantoran atau pelajar. Manfaatkan peralatan yang ada di rumah untuk memasak dan mengolah makanan, jadi modalnya hanya untuk belanja sembako dan alat makan.

Peluang Bisnis Ayam Geprek

Bisnis ayam geprek merupakan salah satu bisnis yang sedang booming karena sedang menjadi trend kuliner. Bisnis ini bisa menjadi peluang bisnis dengan modal murah, mungkin kurang dari 10 juta. Merupakan usaha yang berbahan dasar ayam goreng crispy dengan tambahan sambal khas geprek.

Sangat mudah untuk membuat hidangan ini sehingga siapa pun dapat melakukannya tanpa kesulitan. Memulainya juga mudah, tidak butuh persiapan yang sulit untuk berjualan ayam geprek. Menjualnya tidak harus harus restoran, cukup menyediakan space di teras atau pekarangan rumah agar usaha ayam geprek bisa dimulai.

Pentingnya Pendaftaran Merek Bagi Usaha Anda

Peluang Bisnis Kue basah

Kue basah masih sangat populer hingga saat ini, terutama untuk acara-acara tertentu seperti lamaran, pernikahan, tunangan dan acara formal lainnya. Di tengah trend kue basah saat ini, kue basah tradisional masih memiliki tempat tersendiri di hati. Ini adalah peluang yang menjanjikan karena semakin sedikit penjual kue basah saat ini. Dengan sistem pemesanan, kerugian akibat kue yang tidak laku dapat diminimalisir. Kue basah hanya dibuat saat ada pesanan sehingga tidak ada bahan atau kue yang terbuang percuma. Modal yang dibutuhkan akan lebih hemat jika menggunakan sistem pemesanan seperti ini.