Harga dan Spesifikasi Oppo Reno 4 di Indonesia

Harga dan Spesifikasi Oppo Reno 4 Terbaru Indonesia – Oppo yang merupakan salah satu vendor smartphone yang sedang sangat gencar dalam meramaikan pasar smartphone di Indonesia dengan meluncurkan smartphone – smartphone keluaran terbarunya ke Indonesia. Belum lama ini Oppo merilis dua smartphone-nya sekaligus yakni Oppo Reno 4 dan Oppo Reno 4F. Meski keduanya memiliki kemiripan dari segi nama namun spesifikasi yang diusung keduanya sedikit berbeda.

Oppo Reno 4 memang ditujukan untuk kalangan menengah keatas sehingga tentu saja memiliki segudang fitur terkini dan spesifikasi yang canggih khas smartphone oppo yang menjadi smartphone flagship. Selain itu Oppo Reno 4 juga masih memiliki desain yang tidak jauh berbeda dengan smartphone keluaran Oppo seri Reno yang lainnya yang memiliki ciri khas dengan menonjolkan desain yang simpel dan elegan. Untuk mengetahui selengkapnya silahkan simak artikel di bawah ini.

Harga dan Spesifikasi Oppo Reno 4 di Indonesia

Layar

Oppo Reno 4 hadir dengan mengusung layar yang membentang seluas 6,4 inchi full HD+ dengan resolusi 2400 x1080 pixel dengan teknologi layar OLED dengan refresh rate mencapai 60Hz yang tentu dapat menampilkan gambar berkualitas tinggi sehingga gambar yang dihasilkan pun menjadi sangat bagus dan sangat berwarna.

Dapur Pacu

Sebagai smartphone keluaran oppo yang menduduki posisi flagship, tentunya Oppo Reno 4 memiliki spesifikasi yang canggih dengan chipset dari Qualcomm Snapdragon 720G yang merupakan seri chipset terbaik kelas menengah keluaran Qualcomm. Serta dikombinasikan dengan kartu pengolah grafis dari Adreno 618 yang menghasilkan performa yang sangat tangguh untuk menghasilkan kinerja yang lancar terutama dalam bermain game kelas berat.

Spesifikasi dari Oppo ColorOS 11

OS dan Konektivitas

Sistem operasi yang digunakan oleh Oppo Reno 4 adalah sistem operasi terbaru yang dikembangkan oleh Google yakni Android 10 yang tentu akan menawarkan berbagai fitur baru yang menarik, Oppo Reno 4 juga tentunya mendukung teknologi 4G LTE seperti smartphone smartphone kelas menengah atas di masa kini yang sangat memungkinkan Anda untuk menjelajah internet dengan kecepatan tinggi yang tentunya akan memanjakan Anda dalam berselancar di internet dengan lancar tanpa lag.

Kamera

Segi kamera merupakan salah satu keunggulan dari smartphone keluaran Oppo terutama seri Reno 4. Oppo Reno 4 dibekali dengan 4 kamera di bagian belakang, yang terdiri dari kamera utama yang memiliki resolusi 48 MP yang tentunya menghasilkan foto dengan kualitas yang sangat bagus, selainitu Oppo Reno 4 Plus juga disematkan sebuah kamera di bagian depan dengan resolusi 32 MP untuk para penggemar selfie.

Harga

Harga yang diberikan kepada smartphone Oppo Reno 4 tentunya akan cukup terjangkau, meskipun smartphone ini menyandang gelar flagship di jajaran smartphone Oppo lainnya. Saat ini Oppo Reno 4 dilepas kepasar dengan bandrol harga sekitar Rp. 4,9jutaan rupiah. Dengan bandrol harga yang masi terbilang terjangkau, anda dapat memiliki Oppo Reno 4 yang memiliki fitur dan spesifikasi yang sangat bagus untuk ponsel kelas menengah ke atas.

Baterai

Oppo Reno 4 hanya dibekali baterai dengan kapasitas sebesar 4.015 mAh saja, tidak sebesar kapasitas baterai smartphone lainnya di kelas menengah ke atas. Namun Oppo Reno 4 sudah dibekali dengan fitur fast charging 30W yang mampu mengisi 50% daya hanya dalam waktu 20 menit saja.

Demikian ulasan kami mengenai smartphone flagship terbaru dari Oppo, yakni Oppo Reno 4 yang membawa fitur dan spesifikasi terkini yang siap bersaing dengan smartphone flagship dari vendor lain.

Harga Oppo A71 – Juli 2021 Terbaru Spesifikasi Terlengkap