Spesifikasi dan Harga OnePlus 3T Terbaru di Indonesia

Spesifikasi dan Harga OnePlus 3T Terbaru di Indonesia – Walaupun kehadiran resmi dari vendor OnePlus di Indonesia tergolong singkat, namun vendor asal negeri tirai bambu ini tetap melanjutkan kiprahnya di dunia smartphone internasional dengan salah satu jagoan baru mereka yang baru saja diluncurkan yakni smartphone OnePlus 3T yang merupakan generasi penerus dari OnePlus 3 dan tentu saja akan memiliki spesifikasi yang lebih superior disbanding pendahulunya tersebut, selain itu OnePlus juga dihadirkan untuk melawan dominasi dari Oppo dan Xiaomi.

Sebagai genenerasi penerus dari OnePlus 3, smartphone terbaru dari OnePlus ini tidak mengalami banyak perubahan dari sisi desain yakni masih sama – sama memiliki desain yang simpel namun tetap elegan. Untuk mendongkrak sisi penampilan, kini OnePlus menyediakan tiga pilihan warna bagi smartphone ini yaitu graphite, soft gold, dan black selain itu juga telah tersedia fitur keamanan baru bagi OnePlus 3T yakni sensor fingerprint, untuk mengetahui selengkapnya mengenai harga dan spesifikasi OnePlus 3T, ikutilah ulasan di bawah ini.

Harga dan Spesifikasi OnePlus 3T di Indonesia

Layar

Sebagai generasi penerus dari OnePlus 3, smartphone ini memiliki layar dengan teknologi terkini dengan bentangan seluas 5,5 inchi yang memiliki resolusi full HD 1080 x 1920 pixel dengan kerapatan mencapai 401 ppi dan mengusung teknologi optic AMOLED yang membuat tampilan layarnya semakin tajam dan jernih, layar dari OnePlus 3T juga dilengkapi dengan proteksi dari Corning Gorilla Glass 4.

Dapur Pacu

OnePlus 3T diposisikan untuk mengisi segmen high end sehingga samrtphone ini memiliki spesifikasi yang canggih di antaranya prosesor yang sudah berteknologi quad core dengan chipset dari Qualcomm MSM8996 Snapdragon 821 dipadukan dengan kartu grafis Adreno 530 akan memiliki kinerja yang tangguh belum lagi ditambah dengan RAM berkapasitas jumbo yakni 6 GB.

Spesifikasi dan Harga OnePlus 7 Pro 5G September 2021 Terbaru

OS dan Konektivitas

Sistem operasi yang digunakan oleh smartphone OnePlus 3T adalah sistem operasi Android versi yang paling mutakhir yakni Android versi 7.0 Nougat yang pastinya akan menawarkan berbagai fitur baru yang menarik dan dipadukan dengan tampilan antarmuka Oxygen OS, untuk akses internetnya pun sudah mendukung jaringan 4G LTE yang berkecepatan tinggi.

Kamera

Sektor kamera juga menjadi salah satu perhatian OnePlus dalam menggarap smartphone terbarunya ini yaitu dengan membekali OnePlus 3T dengan kamera utama berukuran 16 MP yang memiliki aperture f/1.7 sehingga dapat menghasilkan foto yang terang dan berkualitas tinggi, selain itu di bagian muka juga telah disematkan dengan kamera sekunder berukuran 8MP untuk keperluan melakukan video call.

Harga

OnePlus memposisikan smartphone andalannya ini di segmen high end yang tentu saja ditujukan untuk kalangan atas sehingga harga jual yang ditawarkannya pun akan tergolong mahal yakni seharga 7 juta rupiah. Hal ini menjadikan OnePlus 3T memiliki harga yang lebih mahal dibandingkan dengan pendahulunya, kehadiran OnePlus 3T ini tentu akan menjadi lawan berat bagi smartphone – smartphone high end lainnya.

Demikian ulasan singkat kami tentang harga dan spesifikasi dari smartphone OnePlus 3T yang berada di segmen high end. Meski saat ini sudah rilis seri lainnya dari OnePlus seperti 5T, 7T, namun seri 3T masih sangat worth it digunakan di masa sekarang, karena spesifikasinya yang mumpuni untuk kebutuhan gamming. Dan juga jika Anda berminat dengan smartphone ini tampaknya Anda harus menyiapkan dompet yang sedikit lebih tebal disbanding ponsel keluaran vivo oppo dan lain sebagainya. Semoga bermanfaat.