Spesifikasi dan Harga Lenovo Z6 Pro September 2019 Terbaru

1 min read

Spesifikasi dan Harga Lenovo Z6 Pro

[judul] – Lenovo terkenal sebagai produsen handphone dengan kualitas yang biasa saja. Namun di tahun 2019 ini Lenovo kembali hadir memproduksi handphone keluaran terbaru dengan kualitas yang mampu diandalkan dan desain yang lebih kekinian. Handphone terbaru dari Lenovo ini baru saja dirilis pada bulan April 2019. Handphone keluaran terbaru tersebut yaitu handphone Lenovo Z6 Pro. Handphone keluaran terbaru dari Lenovo ini dipastikan mampu bersaing dengan produsen handphone kelas menengah ke atas.

Lenovo tidak hadir dengan spesifikasi yang rendah, tetapi dengan segala teknologi canggih handphone ini disematkan spesifikasi dan fitur yang handal. Pada kesempatan kali ini saya akan membahas mengenai spesifikasi dan harga handphone Lenovo Z6 Pro. Mulai dari desain hingga spesifikasi maupun fitur yang tersemat di dalamnya. Kabarnya handphone ini merupakan jenis notch phone, bezel-less phone, selfie phone, camera phone dan smartphone. Anda pasti sangat penasaran bukan? Langsung saja simak ulasan di bawah ini sampai akhir.

Spesifikasi dan Harga Lenovo Z6 Pro

Seperti yang sudah saya singguh tadi bahwa handphone terbaru dari Lenovo ini termasuk jenis notch phone, bezel-less phone dan sebagainya. Tampilan tersebut merupakan tampilan yang kekinian dan mampu menarik perhatian masyarakat. Pada bagian atas layar depan handphone ini memiliki notch atau poni kecil layaknya handphone populer lainnya. Selain itu juga didesain denga bezel tipis yang juga merupakan salah satu faktor daya tarik masyarakat. Desain yang digunakan handphone terbaru dari Gadget Lenovo ini menjadi salah satu desain yang banyak dicari oleh para pengguna handphone terutama para remaja wanita.

#Spesifikasi Lenovo Z6 Pro Lengkap

Handphone buatan Lenovo ini mendukung android versi Pie. Handphone ini ditenagai dengan prosesor Qualcomm Snapdragon 855 1 x 2,84 Ghz Kryo 485 + 3 x 2,42 Ghz Kryo 485 + 4 x 1,8 Ghz Kryo 485. Prosesor tersebut mampu menghasilkan performa yang mumpuni untuk suatu handphone android. Dengan bantuan prosesor ini sehingga handphone bisa digunakan untuk bermain game dengan lencar. Kapasitas penyimpanan handphone ini memiliki 3 varian yang masing-masing berukuran 6/128Gb + 8/256Gb + 12/512Gb. Lebih menarinya lagi handphone ini mendukung penyimpanan eksternal hingga 512 Gb.

  Review Laptop Dell XPS 13, Laptop Tangguh dan Spesial yang Harus Dimiliki

Spesifikasi dan Harga Lenovo Z6 Pro

Handphone Lenovo Z6 Pro ini memiliki ukuran layar 6,39 inci dengan resolusi layar 2340 x 1080 piksel OLED. Kapasitas baterai handphone ini tergolong besar yaitu mencapai 4000 mAh dengan jenis baterai Li-Po yang tidak dapat dilepas. Dengan kapasitas baterai yang besar tersebut sehingga handphone mampu bertahan dalam jangka waktu seharian. Fitur yang ada dalam hp ini yaitu berupa GPS, Wifi, Flash, OIS, Fingerprint, NFC dan masih banyak lagi. Dengan adanya fitur keamanan fingerprint yang akurat ini sehingga data yang ada di dalam handphone Anda menjadi lebih aman.

#Harga Lenovo Z6 Pro Baru

Handphone Lenovo dikatan sebagai camera phone dan selfie phone ini memiliki desain empat kamera belakang dan satu kamera depan. Kamera belakang handphone ini memiliki lensa 48mp + 16mp + 8mp + 2mp. Sedangkan pada kamera depan memiliki lensa 32mp. Dengan adanya lensa yang besar tersebut sehingga kemampuan menangkan gambar handphone ini dikatakan mumpuni atau handal. Gambar yang dihasilkan dijamin tidak membuat Anda menyesal atau kecewa. Ukuran dimensi handphone ini yaitu 157,5 x 75,6 x 8,65 mm dengan berat handphone mencapai 185 gram. Harga jual handphone keluaran terbaru dari Sony ini yaitu mencapai kisaran Rp 7,1 jutaan. Varian warna yang disediakan handphone ini hanya ada dua yaitu hitam dan biru.