Kumpulan Earphone TWS Tercanggih dan Terbaik

Kumpulan Earphone TWS Tercanggih dan TerbaikSaat ini earphone TWS (true wireless) murah sedang tren di kalangan anak muda. Selain memudahkan untuk mendengarkan musik saat dalam perjalanan, perangkat yang satu ini juga tidak akan membuat kamu ribet dengan kabel yang bisa menyebabkan kusut dan mudah terpelintir. Tentunya earphone dari Earbuds True Wireless sangat berbeda dengan earphone pada umumnya yang menggunakan kabel. Dimana earphone nirkabel sejati menggunakan koneksi Bluetooth yang baik dan stabil, hanya menyisakan earbud sebagai penerima gelombang stereo.

Nah, buat kamu yang sedang mencari earphone true wireless terbaik dan murah, berikut penulis rekomendasikan earphone TWS terbaik dengan harga terjangkau. Di bawah ini ada beberapa rekomendasi earphone TWS terbaru dan terbaik dari berbagai merk seperti Xiaomi hingga Realme dengan harga terjangkau mulai dari Rp. 200 ribu.

  1. Redmi Airdots

Di tempat pertama adalah Redmi Airdots. Earphone TWS terbaik dan termurah dari Xiaomi hadir dalam warna hitam matte yang elegan dan kamu bisa menemukannya di pasaran dengan harga mulai dari Rp. 200 ribu.

Spesifikasi ditawarkan

Xiaomi Redmi Airdots menggunakan teknologi Bluetooth 5.0 sebagai fitur penghubung ke sumber audio. Terlebih TWS ini juga memiliki fitur DPS yang mampu meredam kebisingan dari luar. Selain itu kualitas suara yang dihasilkan juga cukup bagus, sehingga sangat cocok untuk anda yang suka mendengarkan musik, podcast dan nonton film.

Daya tahan

Redmi AirDots memiliki baterai berkapasitas 300 mAh, dan diklaim mampu bertahan hingga 12 jam.

  1. QCY T1C

Selain Redmi Airdots, earphone TWS termurah dan terbaik adalah QCY T1C. Hadir dalam balutan warna hitam yang elegan, earphone TWS ini juga menawarkan kualitas suara yang sangat baik. Dengan kisaran harga 200 ribuan, Anda sudah bisa mendapatkan TWS QCY T1C di pasaran.

Inilah Cara Download Cepat Di Chrome PC & Android

Spesifikasi ditawarkan

Menggunakan teknologi Bluetooth 5.0 sebagai fitur penghubung, QCY T1C juga dilengkapi dengan fitur pengurangan noise CVC 6.0. Dimana fitur ini bisa membuat Anda mendengar suara yang lebih jernih. Selain itu, QCY T1C memiliki tombol fisik yang berfungsi sebagai pemutaran berbeda di setiap lubang suara.

Daya tahan

QCY T1C memiliki baterai berkapasitas 380 mAh, dan mampu bertahan hingga 4 jam dalam penggunaan normal.

  1. Vyatta Airboom Prime

Hadir dalam kandang berbentuk kapsul dengan tutup hitam berlogo Vyatta. Vyatta Airboom Prime memiliki desain yang cantik dan di bagian depan terdapat 4 lampu indikator.

Spesifikasi ditawarkan

Vyatta Airboom Prime memiliki karakteristik suara yang dominan pada frekuensi rendah atau bass. Oleh karena itu, TWS sangat cocok untuk mendengarkan podcast obrolan, menonton film, dan video. Namun sayang, untuk mendengarkan musik kualitas suara yang dihasilkan kurang bagus. Apalagi Vyatta Airboom Prime sudah bersertifikat IPX4, yang memiliki ketahanan terhadap debu dan air. Dengan harga dibawah 300 ribuan sudah bisa mendapatkan earphone TWS Vyatta Airboom Prime.

Daya tahan

Vyatta Airboom Prime memiliki kapasitas baterai 450 mAh, dan dapat bertahan hingga 20 jam dari total waktu pemutaran.

  1. Mi True Wireless Basic S

Mi True Wireless Basic adalah varian baru dari versi biasa dan hadir dengan beberapa peningkatan. Kamu sudah bisa membeli earphone TWS dari Xiaomi hanya dengan Rp. 299 ribu.

Spesifikasi ditawarkan

Hadir dengan dukungan teknologi Bluetooth 5.0, kestabilan Xiaomi TWS jauh lebih baik dari versi sebelumnya. Selain itu, terdapat pula mode Single-Ear yang memungkinkan pengalihan koneksi otomatis saat hanya satu earphone yang digunakan, serta fitur pemasangan otomatis saat perangkat dilepas dari casing. Menariknya, mode permainan khusus tersedia untuk mengurangi penundaan audio dan meminimalkan gangguan selama bermain game. Dengan begitu, Mi True Wireless basic S cocok dengan rekomendasi game TWS.

Cara Download Video TikTok Tanpa Watermark

Selain itu, adanya tombol onboard juga memudahkan pengguna dalam mengontrol musik dan panggilan, tidak perlu khawatir lagi saat tidak sengaja tertekan.

Daya tahan

Mi True Wireless Basic S memiliki kapasitas baterai 300 mAh, dan mampu bertahan hingga 12 jam.