Konsol Game Spek Garang dari KFConsole

Konsol Game Spek Garang dari KFConsoleBaru-baru ini, KFC secara resmi mengumumkan perilisan konsol video game pertamanya, KFConsole. Sebelumnya, konsol video game ini diperkenalkan melalui teaser singkat pada Juni lalu yang memperlihatkan wujud KFConsole. Beberapa jam setelah PlayStation 5 resmi diperlihatkan Sony, tiba-tiba saja KFC, sebuah restoran cepat saji yang terkenal dengan ayam gorengnya, membuat kejutan. Iya! KFC iku memamerkan konsol game mereka sendiri yang mereka beri nama KFConsole.

Sebuah video yang dibagikan oleh akun KFC Gaming (@kfcgaming) di Twitter dengan simbol centang biru menunjukkan dengan lebih jelas desain dan fitur perangkat misterius tersebut. Desainnya berupa wadah yang familiar bagi mereka yang hobi menyantap ayam goreng KFC. Apalagi kehadiran konsol game KFConsole juga terbilang mengejutkan. Pasalnya, banyak orang yang menganggap ini hanya lelucon.

Konsol Game Berkualitas Dilengkapi dengan Penghangat Ayam

Berbeda dengan game console pada umumnya, KFConsole dilengkapi dengan kemampuan unik yaitu penghangat makanan. Bahkan dari segi tampilan, KFConsole terlihat seperti ember ayam goreng khas KFC. Apalagi KFC bersama dengan perusahaan hardware Cooler Master diketahui telah berperan dalam menggarap pembuatan KFConsole.

KFC sendiri merupakan salah satu restoran cepat saji terbesar di dunia. Mereka juga dikenal memiliki sejumlah kampanye unik dan Konsol KFC baru tampaknya menjadi bagian dari kampanye tersebut. Bahkan tak sedikit yang mengatakan bisa menjadi parodi, padahal KFC menyebut tanggal peluncurannya 12 November 2020.

Sementara itu, konsol game generasi mendatang dari Sony (PlayStation 5) dan Microsoft (XBox Series X) rencananya akan dirilis pada musim liburan ini. Jika Anda melihat tanggal peluncuran KFConsole, jika perangkat tersebut adalah produk nyata, itu berarti memiliki waktu rilis yang hampir sama. Tentu saja, ini semakin menarik.

9 Cara Mengatasi Play Store Tidak Bisa Dibuka

Berdasarkan video teaser yang dibagikan, konsol game besutan KFC tersebut akan hadir dengan built-in “chiken chamber” dan memiliki dukungan lintas platform. Konsol game ini juga tampaknya memiliki pemutar cakram Blu-ray seperti dua konsol populer lainnya di pasaran. Tak kalah mengejutkan, konsol game pertama besutan KFC ini menjanjikan dukungan True 4K dan 120 FPS. Iya! Kami tentunya berharap KFConsol ini akan menjadi produk nyata dan dalam beberapa bulan ke depan KFC mulai membagikan informasi lebih detail mengenai konsol game buatannya.

Spesifikasi Konsol KFC

Untuk spesifikasinya sendiri, konsol video game dari KFC ini telah dibekali dengan prosesor Intel Core i9 dan pengolah grafis Asus GeForce RTX 30 Dual Mini. Sedangkan untuk penyimpanan, perangkat ini dibekali dual solid-state drive (SSD) dari Seagate BarraCuda berkapasitas 1 TB. Tak ketinggalan, dilengkapi pula dengan custom casing Cooler Master Case NC100 yang sudah dimodifikasi.

Selain itu, KFConsole juga mendukung teknologi VR dan ray tracing. Melalui spesifikasi tersebut, KFConsol diklaim mampu menjalankan game Virtual Reality dengan resolusi gambar 4K pada frame rate 240 FPS. Menariknya, konsol ini memiliki ruangan khusus bernama “Chicken Chamber”.

KFC juga membuka kesempatan bagi Sony dan Microsoft untuk bekerja sama jika sama-sama ingin melengkapi konsolnya dengan fitur penghangat makanan (Chicken Chamber). Hingga artikel ini diterbitkan, masih belum ada informasi lebih lanjut dari KFC terkait harga, serta tanggal peluncuran KFConsole itu sendiri. Nah, apakah Anda tertarik untuk membeli konsol ini dari KFC?

Apabіla Sony dan Mіcrosoft іngіn tahu tіps terkaіt cara menerapkan fіtur chіcken chamber pada konsol besutan mereka, kamі akan sangat senang untuk membagіkan rahasіanya.” kata pemіmpіn KFC Іnggrіs dan Іrlandіa, Mark Cheevers

Cara Cek Layar Samsung Normal Atau Tidak, Ketahui Masalahnya