Aplikasi Kompas Offline Android Teraktual

Aplikasi Kompas Offline Android Teraktual – Saat ini berbagai ponsel yang berspesifikasi tinggi diproduksi dengan performa Android yang semakin canggih, sehingga dapat digunakan sesuai kebutuhan kita. Bahkan mengutarakan bahwa Android adalah robot cerdas dengan kinerja bagus dan diupayakan dapat membantu keadaan yang sulit, termasuk kompas atau petunjuk arah yang bisa menolong anda disaat tersesat.

Inilah yang namanya teknologi modern, sebuah Android yang memiliki GPS yang berfungsi sebagai petunjuk arah atau jalan. Saat ini GPS dapat digunakan walaupun tanpa koneksi internet. Muncullah modifikasi dengan adanya aplikasi kompas offline pada Android. Beberapa yang dapat anda gunakan aplikasi kompas offline tersebut dapat dilihat penjelasan pada berikut ini.

Aplikasi Kompas Offline Android Teraktual

1. Aplikasi Compass

Compass pada aplikasi Android anda dapat menunjukan Latutude dan Longititude, selain itu juga untuk menentukan arah secara detail dan akurat. Cara yang dapat dilakukanya itu dengan mengaktifkan koneksi walaupun tidak terdapat sinyal, selanjutnya aktifkan fitur pelacak satelit. Biasanya difungsikan bagi para pendaki gunung serta para orang yang suka berpetualang di alam bebas, sehingga tidak akan tersesat.

  1. Aplikasi 3D Compas

Inilah aplikasi fitur offline dengan konsep 3D. Jadi bukan hanya film saja yang bergambar 3D kompas pun menerapkannya. Dengan menampilkan kompas 3D tersebut dapat menunjukkan orientasi dalam derajat. Aplikasi Android ini dibekali dengan banyak fitur yang dapat disesuaikan, misalnya  calibration, calibration, compass skin dan lain – lain. Anda dapat menandai lokasi saat ini, sehingga tidak kehilangan jalan ketika menyesat.

Cara Hack Aplikasi Money Cube Penghasil Dolar Gratis Hingga $50

3. AplikasiCompass Plus

Anda dapat mengunduh aplikasi Compass Plus ini dengan gratis yang dapat di unduh di Google Paly Store. Selain itu anda akan diberikan beberapa fitur-fitur grafis yang menarik dengan penyesuaian yang anda inginkan. Sementara itu, Compass Plus dilengkapi dengan pengaturan tampilan, pengaturan sistem dan pengaturan sistem. Kinerja yang dimiliki berupa koordinat lintang dan bujur untuk menentukan lokasi saat ini, apabila GPS aktif.

  1. Aplikasi Analog Compass

Aplikasi ini dapat untuk menyesuaikan kemungkinan gerak jarum dan pada saat yang sama memungkinkan anda mengaktifkan atau menonaktifkan kalibrasi. Bukan hanya itu, Analog Compass memungkinkan anda menyesuaikan warna jarum ketika anda ingin mengubah tampilan dari kompas. Jadi, Ciri khas kompas offline ini adalah adanya tipe realistis kompas analog. Karena itu, sangat mudah untuk digunakan sesuai arah yang akurat. Sehingga anda tidak perlu khawatir.

  1. Aplikasi Compass 360 Pro

Keakuratan aplikasi Compass 360 Pro tidak akan pernah diragukan lagi, tidak hanya bekerja pada negara – negara besar, justru aplikasi tersebut juga dapat digunakan di negara – negara Asia termasuk pula di Indonesia. Anda cukup menggukanannya dengan cara mudah. Anda hanya memerlukan posisi secara horizontal dan tidak mendekatkannya dengan benda yang mempunyai energi magnet. Compass 360 merupakan aplikasi yang akurat. Selain itu, dari segi tampilan begitu professional, sehingga akan efektif dalam memberi petunjuk jalan.

Aplikasi kompas offline pada Android dapat memberikan informasi sekaligus menginspirasi. Jadi, anda tidak lagi takut akan kehilangan diri dari orang lain atau menyesat dalam setiap perjalanan yang dilalui.