KineMaster Pro APK: Aplikasi Edit Video Terbaik Saat Ini

KineMaster Pro APK: Aplikasi Edit Video Terbaik Saat Ini

KineMaster Pro — Saat ini cukup banyak orang yang menggunakan video sebagai sumber penghasilan misalnya saja Youtube, Instagram bahkan Tiktok. Nah, salah satu aplikasi terbaik yang bisa anda gunakan untuk mengolah video adalah KineMaster Pro APK. Aplikasi ini juga menjadi salah satu aplikasi yang cukup banyak diunduh oleh pengguna android. Apa saja sebenarnya kelebihan dari aplikasi ini?

Review Aplikasi Edit Video Terbaik

Seperti yang sudah disebutkan bahwa aplikasi KineMaster Pro merupakan salah satu aplikasi yang cukup laris dalam membuat video. Bahkan orang – orang yang sudah berpengalaman dalam membuat video juga menggunakan aplikasi KineMaster Pro karena memang aplikasi ini memiliki fitur yang cukup lengkap.

Apa saja yang bisa anda lakukan menggunakan aplikasi ini? Anda bisa mengedit gambar, teks bahkan juga bisa digunakan untuk memotong video sesuai dengan kebutuhan anda. Jika anda ingin meningkatkan kualitas video anda juga bisa mengatur tingkat kecerahan, kontras bahkan saturasi dari video dengan berbagai filter yang disediakan oleh aplikasi ini.

Nah, biasanya hal yang tidak disukai oleh para pengguna yakni ketika aplikasi menyediakan watermark. Oleh sebab itu jika anda ingin menggunakan aplikasi yang bebas watermark maka anda bisa menggunakan KineMaster Pro. Kelebihannya pastinya membuat hasil video jauh lebih bersih.

Kelebihan KineMaster Pro

Nah, jika sudah banyak yang melakukan review bahwa aplikasi ini cukup baik maka selanjutnya apa saja kelebihan dari aplikasi ini sehingga anda harus memilihnya? Sebenarnya cukup banyak kelebihan yang dimiliki oleh aplikasi ini. Pertama, aplikasi ini cukup user-friendly jadi sangat mudah untuk digunakan. Bahkan layering dalam aplikasi ini juga cukup mudah untuk digunakan.

Aplikasi Gratis Pembuat Avatar Lucu di iOS

Biasanya jika anda ingin membuat video yang bagus biasanya membutuhkan beberapa layer untuk proses editing. Nah, proses ini jauh dipermudah dengan penggunaan KineMaster Pro. Jadi, anda bisa membuat video yang menarik dengan aplikasi yang sangat mudah digunakan.

Kelebihan kedua yang dimiliki oleh KineMaster Pro yakni memiliki tampilan atau user interface yang menarik. Tampilan ini juga membuat anda merasa lebih nyaman dalam melakukan proses editing video. Meskipun saat ini memang cukup banyak aplikasi editing video namun untuk mendapatkan kenyamanan saat proses editing video akan lebih disarankan menggunakan KineMaster saja. Jika anda berlangganan KineMaster Pro nantinya lebih banyak fitur menarik yang bisa anda dapatkan dan pastinya fitur ini berguna untuk proses editing video yang akan dilakukan.

Fitur Unggulan KineMaster Pro APK

  1. Project Assistant

Sebenarnya apa saja fitur yang akan anda dapatkan setelah anda berlangganan KineMaster Pro? Pertama, terdapat Project Assistant yang terdiri atas dua jenis yakni Empty Project dan Project Assistant. Sebenarnya apa perbedaan dari dua jenis fitur ini? kedua jenis project tersebut memang berfungsi untuk membuat layout editing baru. Namun, kedua jenis video tersebut tetap memiliki perbedaannya masing – masing.

Project Assistant merupakan fitur yang bisa digunakan untuk memilih tema video, menyisipkan video, menambahkan teks serta menambahkan filter yang bisa anda gunakan untuk mempercantik video tersebut.

  1. Multi Track Audio

Fitur kedua yang bisa anda pilih yakni Multitrack Audio, fitur ini memungkinkan anda untuk dapat menambah audio  dalam sebuah video. Biasanya fitur ini juga akan menambahkan empat audio tambahan lainnya yang dapat anda manfaatkan.

  1. Color Adjustment

Nah, selanjutnya jika anda ingin mempercantik warna obyek dalam video anda juga bisa melakukannya menggunakan fitur Color Adjustment, fitur ini memungkinkan anda menambahkan berbagai filter warna yang sudah disediakan oleh KineMaster Pro. Cara penggunaannya pun cukup mudah, hasilnya video yang akan anda dapatkan menjadi lebih jernih. Beberapa fitur yang dimilikinya yakni pengaturan cahaya, saturasi bahkan kontras foto.

  1. Instant Preview

Nah, fitur lain yang akan menjadi keunggulan jika anda menggunakan KineMaster Pro yakni anda bisa melihat preview atau bagaimana hasil video anda nantinya tanpa perlu melakukan rendering terlebih dahulu.

  1. Multiple Layer

Anda juga bisa menggunakan fitur multiple layer jika anda ingin menambahkan teks, tulisan tangan, gambar hingga stiker dalam proses editing video.

  1. Chroma Key

Fitur ini juga cukup banyak digemari oleh para pengguna KineMaster Pro karena fitur ini bisa digunakan untuk menggabungkan foto atau video sembari menggunakan green screen atau gambar buatan.

  1. Precition Editing

Jika anda ingin memotong bagian frame atau video dan diatur sesuai dengan keinginan maka anda bisa menggunakan fitur Precition Editing. Fitur ini bisa digunakan untuk mengatur timing dalam video lalu anda bisa mengolahnya dalam frame yang sama.

  1. Speed Control

Nah, salah satu kelebihan dari KineMaster Pro yakni memungkinkan anda untuk bisa menggunakan fitur speed control dan bisa mengubah kecepatan video sesuai dengan keinginan. Tingkatan kecepatan video yang dapat digunakan dalam aplikasi ini adalah 0.5x dan 1.5x.

  1. Pro Audio Features

KineMaster Pro APK juga memungkinkan anda untuk bisa menggunakan berbagai format audio sesuai kebutuhan. Bahkan anda bisa mengatur besar kecilnya suara audio agar nantinya audio lebih enak untuk didengarkan. Tentu saja semua kelebihan ini bisa anda dapatkan dengan fitur Pro.

  1. Voice Recording

Jika anda ingin menambahkan audio hasil rekaman maka anda juga bisa menggunakan fitur Voice Recording yang bisa digunakan dalam aplikasi ini. Voice recording selain dapat digunakan untuk merekam suara juga dapat digunakan untuk mengatur video agar jauh lebih rapi sesuai dengan alur yang anda gunakan.

  1. Bebas Watermark

Nah, fitur ini menjadi kelebihan yang sangat menarik. Anda mungkin akan dapat menemukan berbagai fitur menarik dalam aplikasi editing video namun tidak banyak aplikasi yang menyediakan fitur bebas watermark dan KineMaster Pro menjadi salah satu pilihan yang dapat anda gunakan.

10 Aplikasi Pembuat Komik Paling Populer

Jenis Aplikasi KineMaster Pro

Sebenarnya ada beberapa aplikasi KineMaster Pro yang bisa anda pilih dan disesuaikan dengan kebutuhan. Pertama, ada Cyber Kinemaster Pro APK, aplikasi ini merupakan KineMaster Pro versi MOD dengan ukuran hanya 10.3MB saja. Kelebihan yang dimiliki oleh aplikasi ini adalah dapat dioperasikan mulai android versi 4.1

Kedua, anda bisa menggunakan Kinemaster Mod Gold APK. Nah, aplikasi ini sebagai jawaban jika anda ingin menggunakan aplikasi yang lebih profesional. Aplikasi ini juga lebih berat dibandingkan dengan aplikasi sebelumnya yakni 18.2 MB. Untuk penggunaannya bisa menggunakan android 4.1

Ada juga pilihan lain yakni Kinemaster Diamond Pro APK, aplikasi ini memang tampak lebih menarik dengan fitur dan tampilan yang sempurna. Namun, ukurannya memang jauh lebih besar karena mencapai 57 MB dibandingkan aplikasi sebelumnya.

Jika mengalami beberapa permasalahan dalam editing video, anda bisa menggunakan solusi misalnya memperbaharui versi KineMaster Pro biasanya cara ini cukup ampuh untuk mengatasi berbagai masalah dalam aplikasi ini.