Spesifikasi Dan Harga Infinix Zero 8

Spesifikasi Dan Harga Infinix Zero 8–Belum lama ini Infinix telah sukses merilis smartphone unggulan terbarunya yang mana merupakan salah satu pilihan smartphone android unggulan dengan harga dibawah 3 jutaan saja. Infinix kembali merilis smartphone terbaru dengan tujuan pangsa pasar kelas menengah keatas yang ditujunya. Infinix Zero 8, merupakan salah satu pilihan gadget android terbaru yang bisa menjadi pilihan terbaru untuk smartphone pilihan anda, dengan spesifikasi serta fitur kamera yang menarik.

Smartphone yang satu ini, hadir dengan keunggulan yang menawarkan kamera selfie sebanyak dua lensa, yaitu kamera utama beresolusi sebesar 48 MP serta lensa 8 MP sebagai sensor ultra lebar yang mendukung untuk fitur group selfie. Selain itu, dengan dukungan dapur pacu keluaran baru yang menjadikan smartphone android ini makin gahar dan kinerjanya yang mumpuni terutama saat digunakan untuk aktivitas gamming. Dan dibawah ini merupakan ulasan terbarunya untuk harga dan spesifikasi dari Infinix Zero 8.

Harga dan Spesifikasi Infinix Zero 8

  1. Layar dan kapasitas baterai

Di bagian layar Infinix Zero 8 sudah dibekali layar dengan panel IPS LCD yang berukuran jumbo. Dengan layar besar yang memiliki ukuran 6,85 inci yang sudah mengusung resolusi Full HD+ yang membuat tampilan pada layarnya sangat bagus tentunya karena memang Zero 8 ditujukan untuk smartphone kelas menengah atas. Layarnya juga sudah dibekali dengan laju penyegaran sampai 90Hz. Untuk kapasitas baterai, Zero 8 dibawahi baterai dengan kapasitas 4500 mAh yang tentunya tetap awet dan hemat baterai walau berada di laju penyegaran yang tinggi. Sementara itu, Zero 8 juga sudah didukung dengan teknologi fast charging 33W agar pengisian baterai terasa jauh lebih cepat.

  1. Sistem operasi dan dapur pacu

Zero 8 dibekali dengan dapur pacu chipset gaming andalan dari MediaTek, yaitu seri Helio G90T yang mana chipset ini memang ditujukan untuk kelas gamming pada smartphone sekelas Zero 8 seperti saingannya dari Xiaomi yaitu Redmi Note 8 Pro. Dengan chipset yang mumpuni dan terbilang keluaran terbaru, Anda bisa bermain game dengan puas dan lancar tanpa merasakan penurunan performa kinerja dari Zero 8.

  1. Kamera

Smartphone yang satu ini, hadir dengan keunggulan yang menawarkan kamera selfie sebanyak dua lensa, yaitu kamera utama beresolusi sebesar 48 MP serta lensa 8 MP sebagai sensor ultra lebar yang mendukung untuk fitur group selfie. Smartphone dengan dukungan sensor fingerprint yang berada di samping ini juga dibekali baterai sebesar 4500 mAh, hadir dengan spesifikasi kamera yang terbilang sangat mumpuni. Untuk kamera belakang, Zero 8 memiliki 4 buah kamera dengan total masing masing beresolusi sebesar 64 MP, f/1.9, (wide), 8MP, f/2.3, (ultrawide), 2MP, f/2.4, (kedalaman) 2 MP, f/2.4, (kedalaman)

Harga Oppo A71 – Juli 2021 Terbaru Spesifikasi Terlengkap

+ Quad-LED flash yang tentunya mendukung fitur HDR serta panorama. Dan juga mendukung perekaman video 4K dengan resolusi 1080p 30fps dan sudah didukung Fitur EIS. tentunya smartphone android dari Infinix ini, menjadi pilihan smartphone yang bisa anda andalkan untuk Selfie, membuat video selfie, atau menghasilkan hasil foto yang sangat berkualitas.

  1. Harga Infinix S2 Pro

Smartphone android dengan spesifikasi menarik pada kameranya ini, juga hadir dengan spesifikasi jaringan 4G LTE yang ada pada spesifikasi jaringan internetnya. Jaringan 4G LTE dengan dual SIM nya yang menarik. Untuk harganya sendiri, anda akan mendapati salah satu smartphone android dengan harga yang terbilang cukup terjangkau, yaitu kisaran 2.8 juta rupiah saja jika dilihat dari spesifikasi dan keunggulan yang ada didalamnya.

Nah, itulah ulasan tentang spesifikasi dan harga dari Infinix Zero 8 yang bisa menjadi salah satu untuk pilihan smartphone terbaru pilihan anda. Semoga bermanfaat.