Rekomendasi Hosting Untuk Blog SEO Pemula

Kamu bisa mencoba berbagai hosting untuk blog SEO. Apalagi hosting merupakan salah satu elemen penting yang akan membuat blog kamu semakin berkembang. Kualitas dan harga yang ditawarkan dari layanan hosting memang patut diperhitungkan. Semakin baik kualitas dari hosting biasanya akan memiliki harga layanan yang lebih mahal. Namun, bukan berarti hosting dengan harga murah memiliki kualitas yang tidak bagus. Saat ini ada banyak pilihan hosting yang memberikan layanan terbaik dengan harga terjangkau. Bahkan, kamu juga bisa melakukan perbandingan dari masing-masing layanan hosting. Pastikan juga bahwa fitur yang tersedia dari hosting sesuai dengan kebutuhan dari blog.

 

Tips Memilih Hosting Untuk Blog SEO

Ada banyak pilihan dari hosting untuk blog SEO yang bisa kamu coba. Namun, ada baiknya kamu harus menerapkan beberapa pertimbangan. Biasanya masing-masing dari layanan hosting memang menawarkan fitur dan layanan berbeda. Selain itu, kemudahan akses hingga dukungan dari customer service juga patut untuk dipertimbangkan. Hindari penggunaan hosting yang menawarkan terlalu murah dengan layanan yang tidak baik. Bahkan, kamu juga bisa mencoba untuk memberikan penilaian langsung melalui informasi dari situs resmi. Berikut ini kamu bisa mencoba berbagai tips dalam memilih hosting untuk blog SEO bagi para pemula seperti:

  1. Kualitas server

Salah satu tips yang paling penting dalam memilih hosting adalah kualitas server. Hal ini akan mempengaruhi akses yang dibutuhkan blog. Apalagi bila blog memiliki jumlah pengunjung yang banyak maka akan mempengaruhi kinerja dari sistem server. Cobalah pertimbangkan hosting yang menawarkan layanan dengan dukungan dari spesifikasi yang lebih baik. Misalnya saja kapasitas ram dari setiap server hingga penggunaan SSD untuk penyimpanan. Jangkauan dari server juga mempengaruhi kualitas dari server itu sendiri. Misalnya saja bagi kamu yang memiliki blog berbahasa Indonesia sebaiknya pilih server yang berada di Singapura atau Indonesia.

  1. Harga

Hal lain yang harus dipertimbangkan tentu saja penawaran harga. Kamu harus melakukan perbandingan dari setiap pilihan harga hosting. Apalagi saat ini ada banyak pilihan hosting berkualitas yang menawarkan harga relatif terjangkau. Ini akan memberikan keuntungan yang cukup besar bagi kamu. Selain itu, harga yang diberikan dari setiap layanan hosting ini memang disesuaikan dengan kualitas dan layanan. Pastikan kamu memilih harga yang sebanding dengan layanan hosting.

  1. Layanan customer service

Ini merupakan bagian sangat penting dalam memilih hosting untuk blog. Cobalah untuk lebih memilih layanan hosting dengan customer service yang sangat responsive. Apalagi kamu membutuhkan layanan customer service secara online. Ini dilakukan untuk mendapatkan solusi dari seluruh kendala teknis yang akan mempengaruhi kinerja dari server hosting. Hindari layanan hosting yang hanya mengandalkan pengiriman ticket. Biasanya respon melalui ticket juga cukup lama dibandingkan dengan customer service online. Kamu harus ingat bahwa penggunaan hosting pada blog SEO sangat penting karena jumlah pengunjung akan terus meningkat.

  1. Garansi

Cobalah untuk mempertimbangkan penawaran garansi dari layanan hosting. Para penyedia layanan hosting terbaik selalu menawarkan garansi bagi para penggunanya. Hal ini biasanya berkaitan dengan dukungan bandwidth yang sesuai dengan kebutuhan blog. Misalnya saja pada saat kamu melakukan migrasi ke layanan baru biasanya akan mendapatkan penawaran garansi pengembalian selama 1 minggu hingga 1 bulan. Bila server down akibat tidak bisa menampung jumlah visitor pada waktu yang telah ditentukan maka kamu bisa mengklaim garansi. Ini akan memberikan keuntungan yang baik untuk kamu.

Cara Cheat GTA San Andreas Android Tanpa Root

 

Daftar Hosting Untuk Blog SEO Paling Populer Untuk Pemula

Saat ini ada banyak pilihan hosting untuk blog SEO yang bisa digunakan para pemula. Pilihan dari hosting ini menawarkan kualitas server yang sangat baik. Kamu juga bisa menggunakan hosting yang berasal dari luar negeri untuk blog berbahasa Indonesia.  Apalagi hosting luar negeri yang memiliki kualitas sangat baik akan menawarkan server yang berada di Singapore atau di wilayah berdekatan dengan Asia Tenggara. Ada beberapa pilihan rekomendasi dari hosting untuk blog yang bisa kamu coba seperti:

  1. Hawkhost

Ini merupakan salah satu pilihan dari layanan hosting yang cocok untuk para blogger pemula. Layanan hosting yang ditawarkan Hawkhost memang sangat terjangkau. Bahkan, kamu juga bisa menggunakan kupon potongan harga yang berlaku secara berkala. Kualitas dari produk hosting yang ditawarkan juga sangat baik. Bahkan, hampir seluruh layanan hosting sudah menggunakan sistem SSD pada media penyimpanan. Kapasitas ram yang tersedia untuk beberapa produk juga sebanding dengan harga yang ditawarkan. Kamu tidak perlu khawatir karena Hawkhost memiliki layanan customer service yang responsive.

  1. Namecheap

Pilihan lain dari layanan hosting yang bisa kamu gunakan untuk blog SEO berasal dari Namecheap. Layanan hosting ini memang didukung dengan kualitas server yang baik. Seluruh produk hosting sudah menerapkan media penyimpanan SSD. Namecheap juga menerapkan batasan jumlah penggunaan domain blog. Hal ini dilakukan untuk menjaga kualitas dari bandwidth. Harga yang ditawarkan dari layanan hosting ini memang cukup terjangkau dibandingkan dengan lainnya. Bahkan, bila kamu beruntung bisa menggunakan kupon potongan harga hingga 70 persen.

  1. Bluehost

Pilihan layanan hosting lainnya yang bisa kamu coba adalah Bluehost. Ini merupakan layanan hosting yang ditujukan bagi pemilik blog SEO yang membutuhkan bandwidth besar. Bahkan, kamu juga bisa menempatkan banyak blog sekaligus pada produk pilihan yang tersedia. Kapasitas ram pada setiap server juga sangat mumpuni. Bahkan, server di Bluehost sudah menggunakan media SSD. Kinerja prosessor dari server di hosting ini juga tidak perlu diragukan lagi. Penawaran harga untuk setiap produk hosting memang sebanding dengan kualitas yang akan kamu dapatkan. Ini yang membuat banyak blogger pemula loyal untuk menggunakan Bluehost dalam jangka waktu yang lebih lama.

  1. Dreamhost

Kamu juga bisa mempertimbangkan Dreamhost sebagai salah satu penyedia layanan hosting yang sangat berkualitas. Penawaran harga dari produk hosting juga sangat terjangkau dibandingkan lainnya. Namun, hal itu tidak akan mempengaruhi kualitas server. Apalagi seluruh produk layanan hosting sudah menggunakan media penyimpanan berbasis SSD. Ini akan mempengaruhi kinerja akses dari setiap blog. Dreamhost memberikan kesempatan bagi para pengguna layanan untuk menempatkan banyak blog sekaligus. Apalagi tampilan dari control panel juga sangat modern dan mudah untuk dipahami.

  1. A2Hosting

Bagi kamu yang memiliki blog berbahasa Indonesia mungkin bisa mencoba A2Hosting. Ini merupakan layanan hosting yang berpusat di Amerika namun didukung dengan penempatan server yang sangat beragam. Bahkan, salah satu server terletak di Indonesia hingga Malaysia. Kamu juga bisa menggunakan layanan migrasi secara gratis dengan menghubungi customer service. Tingkat respon dari layanan CS dari hosting ini juga sangat baik. Hal yang paling adalah penawaran harga yang diberikan untuk produk hosting sangat masuk akal dan sebanding dengan kualitas yang kamu dapatkan.

Cara Membuat Webcam Jernih Untuk Meeting Virtual