Harga Oppo F3 – Juli 2018 Terbaru Spesifikasi Terlengkap

Harga Oppo F3Juli 2018 Terbaru Spesifikasi Terlengkap ~ Pada saat ini reputasi berbagai merk smartphone di Indonesia sudah bisa diprediksi. Jika dulu masyarakat Indonesia cenderung hanya akan menggunakan satu merk paling berkualitas saja, namun berbeda dengan hal yang terjadi saat ini dimana sudah terdapat banyak sekali pilihan merk smartphone dengan kualitas yang bersaing. Salah smartphone yang berasal dari China yang di Indonesia memiliki reputasi yang sangat baik adalah Oppo. Tentunya oppo juga sangat berjaya di Negara asalnya. Setelah meluncurkan rangkaian smartphone F1 yang mengundang perhatian karena kamera depan untuk selfienya yang memiliki resolusi yang tinggi sehingga tentu saja hasil fotonya menjadi sangat jernih dan terang, simak ulasan selengkapnya hanya di avandaalvin.com.

Harga Oppo F3

Oppo F3

Dengan kesuksesannnya itu maka kemudian oppo kembali mengeluarkan rangkaian baru dari ponselnya yang tentunya masih menyajikan keunggulan kamera depannya yang canggih, seri smartphone oppo kali ini disebut sebagai Oppo F3. Tentunya banyak penasaran dengan perilisan dari Hp Oppo F3 ini, apakah akan bisa menyaingi pendahulunya atau setidaknya mendapatkan popularitas yang setara. Karena oppo sudah memiliki reputasi yang sangat baik maka dari itu tentunya membuat penggemarnya sangat menantikan seri terbaru dari oppo kali ini. Apakah Anda juga salah satu penggemar oppo yang menantikan kehadiran Oppo F3 ini? Berikut beberapa ulasan singkat tentang smartphone Oppo F3:

Dual Kamera Depan

Salah satu hal yang menarik pada Oppo F3 kali ini adalah adanya dual kamera depan yang disematkannya, kamera depan pertama beresolusi hingga 16 MP sedangkan kamera depan kedua beresolusi 8 MP. Tentu dengan adanya dual kamera depan yang dimilikinya maka kualitas selfie Anda akan meningkat drastis karena dengan dual kameranya itu foto yang dihasilkan bisa menjadi lebih fokus lagi dan bisa menghasilkan foto yang terbaik. Dilengkapi dengan teknologi Beautify 4.0 yang akan memberikan hasil foto yang bersih, jika Anda mengambil foto selfie dengan dual kamera Oppo F3 ini maka semua noda hitam dan bekas jerawat yang ada di wajah Anda bisa dihilangkan dan dihaluskan oleh adanya teknologi beautify tersebut. Hasilnya wajah tampak lebih mulus saat difoto namun tentunya tetap terlihat alami.

Tentunya bukan hanya bagian kamera depan Oppo F3 yang menarik perhatian, namun pada bagian kamera belakangnya Anda juga bisa mendapatkan hasil kamera yang baik dengan kamera beresolusi 13 MP, tersedia juga fitur LED Flash dan auto focus yang akan membuat hasil foto menjadi sangat jelas terlihat. Tentunya bukan mimpi lagi untuk bisa menghasilkan foto terbaik seperti yang dihasilkan oleh fotografer profesional saat Anda menggunakan smartphone Oppo F3 ini. Karena pada zaman sekarang ini kamera adalah hal paling penting untuk mengabadikan momen-momen Anda maka dari itu dengan mengerti kebutuhan konsumennya itu Oppo menghadirkan smartphone Oppo F3.

Baca  Harga Oppo A57 – Juli 2018 Terbaru Spesifikasi Terlengkap

Memori Yang Lapang

Kapasitas memori yang bisa Anda dapatkan saat menggunakan smartphone Oppo F3 ini termasuk sangat lapang, untuk saat ini dimana smartphone menjadi alat yang sangat berguna dalam berbagai segi kehidupan membuat semua fitur yang ada di dalamnya dimanfaatkan dan dikembangkan dengan sebaik mungkin agar smartphone itu semakin lama semakin bisa menjadi sebuah alat yang memiliki banyak fungsi untuk digunakan. Oleh karena itu dalam pembuatan smartphone Oppo F3 kali ini diberikan memori yang lapang agar pengguna smartphone ini bisa lebih leluasa dalam menggunakan kameranya tersebut. Memori internal yang diberikan oleh oppo pada smartphone ini adalah 64 GB sedangkan untuk memori eksternalnya bisa ditambahkan hingg 128 MB. Tentunya dengan memori sebesar itu bisa lebih membantu Anda dalam menyimpan semua file di dalam smartphone termasuk juga mengunduh banyak aplikasi di dalamnya sehingga dengan demikian smartphone Anda menjadi lebih mudah dan menyenangkan untuk digunakan.

Android Versi Terbaru

Dalam hal sistem operasi yang digunakannya maka Anda akan melihat bahwa Oppo F3 ini dilengkapi dengan sistem operasi yang paling terbaru yaitu dengan menggunakan Android V6.0 Marshmallow yang tentunya memiliki banyak kelebihan jika dibandingkan dengan sistem operasinya yang terdahulu. Dengan adanya android dengan sistem operasi terbaru ini maka tentunya Anda akan bisa mendapatkan banyak manfaat yang menyebabkan Anda bisa lebih mudah lagi dalam menggunakan smartphone Oppo F3 terbaru ini. Sebelum Anda lebih mengenal tentang sistem android v5.0 lollipop, versi android itu saja sudah banyak memberikan fasilitas dan kualitas yang unggul saat digunakan, maka tentunya dengan sistem terbaru ini akan semakin baik lagi.

Layar Yang Lebar

Pada saat ini smartphone dengan layar kecil sudah mulai ditinggalkan dan masyarakat lebih suka dengan smartphone yang layarnya lebar. Karena smartphone bukanlah hanya digunakan untuk berkomunikasi saja, Anda juga bisa menonton film dan bermain game dengan menggunakan smartphone. Dengan layar yang lebar maka tentunya kegiatan tersebut bisa menjadi lebih menyenangkan. Untungnya smartphone Oppo F3 ini juga dilengkapi dengan layar yang lebari yaitu sekitar 5.5 inchi sehingga dengan demikian bisa memberikan Anda pengalaman bermain game dan menonton film atau video dengan lebih baik lagi. Selain itu tentunya layarnya yang lebar itu bisa memberikan Anda tampilan yang sangat jernih dan jelas. Tentunya layarnya yang memiliki gambar yang jernih ini juga sangat membantu saat Anda melihat hasil tangkapan gambar yang Anda ambil menggunakan kameranya yang beresolusi tinggi, sehingga gambar yang dihasilkan bisa dilihat dengan jelas dan juga tidak pecah saat dilihat dengan menggunakan layarnya. Dengan layarnya yang lebar itu Anda juga pastinya akan merasa khawatir jika sampai layarnya itu tergores dan menjadi rusak, untungnya Smartphone Oppo F3 ini juga dilengkapi dengan teknologi corning gorilla glass yang bisa membuat layarnya lebih terjaga dan tidak mudah tergores.

Baca  Harga Oppo F5 - Juli 2018 Terbaru Spesifikasi Terlengkap

Daya Baterai

Dengan banyaknya fitur dan kelebihan yang ada di dalamnya tentunya smartphone Oppo F3 ini akan membutuhkan daya baterai yang cukup besar sehingga bisa menunjang berbagai macam kegunaan yang digunakan dalam smartphone tersebut. Karena jika daya baterainya tidak mencukupi untuk semua fiturnya itu, Anda akan selalu butuh untuk mengisi daya baterainya. Namun untungnya daya baterai yang dimiliki oleh smartphone Oppo F3 ini sudah mencukupi, dengan baterai Li-ion 32000 mAh maka smartphone ini akan dapat beroperasi dengan baik dalam waktu yang lama. Sama seperti kebanyakan dari smartphone saat ini, baterai dari smartphone Oppo F3 ini non removable artinya tidak bisa dipisahkan dari bagian bodinya. Untuk itu Anda yang menggunakan smartphone ini tentunya harus lebih berhati-hati agar baterai smartphone Anda tidak cepat rusak karena baterainya tidak mampu diganti sesuka Anda. Agar Anda bisa melihat dengan lebih lengkap spesifikasi smartphone Oppo F3 ini maka berikut ini tabel spesifikasi umumnya:

Harga & SPESIFIKASI LENGKAP SMARTPHONE OPPO F3

Harga Oppo F3RP. 3,200,000
Jaringan–        Jaringan GPRS, EDGE, 3G & 4G

–        HSDPA

–        LTE

–        Dual SIM

Layar–        Layar 5.5 inchi dengan IPS LCD

–        Resolusi 1080 x 1920 pixels

–        Kerapatan ~401 ppi

–        Corning Gorill Glass

Dimensi–        Dimensi : 153.3 x 75.2 x 7.3 mm

–        Berat : 153 gram

–        Bahan : Metal

Sistem Operasi–        Android v6.0 Marshmallow

–        Color OS 3.0

RAM–        4 GB
Memori–        Internal 64 GB

–        Eksternal sampai 128 GB

Kamera Depan–        Dual 16 MP dan 8 MP

–        Face Beautify 4.0

–        Wide Angle

–        Screen Flash

–        Mode Bokeh

Kamera Belakang–        13 MP

–        LED Flash

–        Autofocus

Baterai–        Li-ion 3200 mAh

–        Non removable

Sensor–        Fingerprint

–        Accelerometer

–        Proximity

–        Gyroscope

–        Compass

Warna–        Gold

–        Rose Gold

Keunggulan Oppo F3

Setelah membaca tentang ulasan singkat dan tabel spesifikasi dari smartphone Oppo F3 ini maka saatnya untuk membahas mengenai keunggulan yang bisa Anda dapatkan dari smartphone ini. Tentunya saat Anda melihat smartphone ini untuk pertama kalinya maka Anda akan menemukan bahwa tampilan desain dari smartphone ini dari luar benar-benar sangat mewah dan elegan, dengan bodinya yang full metal itu membuat smartphone ini tampak sangat kokoh dan tidak akan mudah rusak, kemudian bagian depan layarnya yang begitu licin juga membuat smartphone ini menjadi lebih menarik lagi untuk digunakan. Ada dua pilihan warna pada smartphone ini yaitu gold dan rose gold yang kemudian menambah lagi keeleganan yang bisa Anda dapatkan dari smartphone Oppo F3 ini. Tidak berhenti disitu saja, layar lebar 5.5 inchi dengan pixel yang tinggi membuat tampilannya menjadi semakin mewah, ditambah lagi bagian layarnya itu sedikit cekung sehingga sangat nyaman untuk digunakan. Di dalamnya juga terdapat slot dual sim yang bisa membantu Anda untuk menggunakan dua nomor dalam satu smartphone dan untungnya jaringan 4G LTE yang stabil juga bisa Anda gunakan saat menggunakan smartphone yang satu ini. Lalu ada juga kapasitas RAM yang mencapai 4 GB yang akan membantu Anda dalam menggunakan smartphone itu untuk kebutuhan multi tasking dengan membuka beberapa aplikasi dalam satu waktu tentunya bisa membuat Anda menjadi sangat mudah untuk menggunakan smartphone itu untuk berbagai kebutuhan. Selain itu masih ada banyak lagi keunggulan yang pastinya bisa Anda dapatkan saat menggunakan Oppo F3 ini.

Kelemahan Oppo F3

Harga Oppo F3 – Seiring dengan keunggulan yang dimiliki oleh smartphone Oppo F3 ini tentunya akan ada juga kelemahan dari Oppo F3 ini. Sebagai alat yang dibuat oleh manusia maka Oppo F3 ini memiliki beberapa kelemahan yaitu salah satunya smartphone ini tidak dilengkapi dengan sertifikasi IP68 yang membuatnya tidak tahan air dan debu. Berbeda pada beberapa smartphone lain yang sudah memiliki sertifikasi tersebut maka Oppo F3 ini sama sekali tidak memiliki kelebihan itu. Anda harus berhati-hati saat menggunakan smartphone Oppo F3 ini disaat hari sedang hujan karena jika terlalu banyak terkena air bisa menyebabkan smartphone Oppo F3 ini menjadi error. Baterainya memang mencukupi daya baterainya namun ketika Anda kehabisan dayanya saat hendak mengisi Anda akan membutuhkan waktu yang lebih lama karena Oppo F3 ini tidak dilengkapi dengan menggunakan teknologi fast charging yang akan mempercepat proses pengisian daya baterai.

Terkait :

  • harga oppo f3 2018
  • Harga oppo f3 juni 2018
  • harga dan spesifikasi terbaru oppo F3 juni 2018
  • harga oppo f3 bulan juni 2018
  • harga oppo f3 di bulan juni 2018
  • harga oppo f3 juni
  • Harga oppo f3 Mei 2018
  • hp oppo f3 2018
  • oppo f3 harga juni 2018
Baca  Harga Oppo A71 – Juli 2018 Terbaru Spesifikasi Terlengkap
Harga Oppo F3 – Juli 2018 Terbaru Spesifikasi Terlengkap | Muhammad Avanda Alvin | 5.0