Handphone Xiaomi RAM 4GB Murah Dan Dibawah 2 Jutaan

Handphone Xiaomi RAM 4GB Murah Dan Dibawah 2 JutaanDi tahun 2021 ini kalian bisa memilih tipe hp Xiaomi RAM 4GB terbaik yang memiliki spesifikasi cukup bisa diandalkan. Ada beberapa tipe ponsel Xiaomi dengan RAM 4GB di bawah 2 jutaan yang hadir untuk menunjang segala aktivitas Anda sehari-hari.

Xiaomi merupakan salah satu perusahaan smartphone yang telah menawarkan beragam produk dengan spesifikasi tinggi namun tetap dengan harga yang cukup terjangkau.

Salah satu komitmen Xiaomi adalah menyediakan komoditas yang meski terkesan murah, tidak bisa dipandang sebelah mata.

Teknologi RAM tentunya sangat mempengaruhi kinerja sebuah smartphone. Hal tersebut selain untuk menunjang permainan agar berjalan dengan lancar.

Dengan memori RAM berkapasitas besar tentunya membuat segala aktivitas Anda dalam membuka aplikasi atau multitasking data dengan cepat dan nyaman.

Ponsel Xiaomi dengan RAM 4GB

Di bawah ini beberapa produk Xiaomi yang punya RAM 4GB dengan harga di bawah 2 jutaan, di antaranya:

Xiaomi Redmi 6

Xiaomi kembali mengguncang pasar gadget dengan memperkenalkan perangkat barunya yang mengusung nama Xiaomi Redmi 6 dan Redmi 6A. Namun, kali ini Begawei lebih fokus pada spesifikasi dan harga Xiaomi Redmi 6.

Perlu diketahui bahwa berita akan peluncuran smartphone tersebut tentunya semakin memperjelas akan rumor yang sempat mencuat dimana ponsel cerdas buatan Xiaomi ini sebenarnya sudah muncul dalam daftar TENAA.

Di sisi lain, meski Xiaomi Redmi 6 ini sudah resmi diperkenalkan di negara asalnya Cina, namun tampaknya smartphone kelas mid-range tersebut masih belum diketahui kapan akan diluncurkan di pasar global.

Akan tetapi, dari beberapa sumber mengatakan bahwa kemungkinan besar Xiaomi Redmi 6 ini segera meramaikan pasar gadget global pada September 2019 mendatang. Yang mana, sudah barang tentu bakal membawa sejumlah keunggulan spesifikasi maupun beberapa fitur pendukung aktivitas pengguna nan fungsional.

Daftar Laptop Harga Mulai 3 Jutaan Terbaik

Bahkan, harganya pun dikabarkan bakal dibanderol dengan angka yang cukup bersahabat. Tentu saja, hal tersebut menjadi daya tarik tersendiri bagi Xiaomi Redmi 6.

Hadir untuk pasar menengah ke bawah, Xiaomi Redmi 6 memang memiliki sejumlah kelebihan yang tak bisa dipandang sebelah mata. Bukan tanpa alasan mengingat smartphone yang diklaim sebagai penerus Redmi 5 tersebut akan menawarkan beberapa kecanggihan yang sangat menarik.

Salah satunya dari sisi visual layarnya yang mana Xiaomi mengusung layar IPS LCD 5.45 inci dengan kemampuan resolusi HD+ untuk menampilkan kesan visual yang lebih tajam dan jernih. Kemudian, pada bagian jantung pacunya pun juga sangat handal.

Dimana, pabrikan asal Negeri Tirai Bambu ini dipastikan mengusung komponen canggih berupa prosesor Octa Core 2.0 GHz Helio P22 yang ditunjang RAM 3 GB/4 GB guna memberikan hasil kinerja lebih optimal dan responsif.

Sementara itu tak lupa juga Xiaomi Redmi 6 ini akan membawa kamera utama ganda dengan resolusi 12 MP + 5 MP yang mana siap membidik foto dengan kualitas atraktif dan tajam. Selain itu, masih banyak lagi keunggulan dari smartphone ini.

Smartphone ini telah dilengkapi dengan adanya panel LCD dengan layar penuh serta mengusung dua kamera belakang yang cukup mumpuni sehingga dapat menghasilkan foto yang sangat berkualitas.

Perangkat ini juga telah memiliki memori internal yang cukup besar yakni 64 GB. Xiaomi Redmi 6 juga telah dilengkapi dengan adanya fingerprint yang bertujuan untuk memudahkan pengguna dalam mengakses smartphone dengan cepat.

Xiaomi Redmi Note 4

Merupakan salah satu produk Xiaomi yang cukup diperhitungkan bagi anda yang sedang mencari smartphone dengan RAM 4GB dibawah 2 juta.

Redmi Note 4 adalah andalan Xiaomi untuk meneruskan kesuksesan Redmi Note 3 Pro yang cukup populer semenjak awal tahun 2016 yg lalu, dan juga sudah pernah di review oleh ReviewLand.

Spesifikasi Dan Harga Smartphone Vivo X30 Pro Terbaru

Xiaomi merupakan brand yg baru-baru saja terkenal. Semenjak didirikan di China pada tahun 2010, merk Xiaomi hanya butuh waktu sebentar untuk langsung booming & populer di China, sehingga dijuluki sebagai “Apple dari timur” atau “Apple Komunis” karena China memang terkenal sebagai negara komunis.

Setelah sukses di China, popularitas Xiaomi kemudian menyebar ke seluruh dunia. Dan baru sekitar tahun 2013, Xiaomi mulai dikenal di Indonesia

Selama akhir tahun 2016 hingga awal 2017 sekarang ini, Xiaomi Redmi Note 4 boleh dibilang sebagai smartphone paling populer dikalangan pengguna smartphone karena keunggulannya dalam hal kinerja & design nya yang bagus, serta harganya yg jauh lebih murah dibanding kompetitor di kelasnya

Apalagi kasus kegagalan Samsung Galaxy Note 7 semakin memberi angin segar bagi Redmi Note 4 untuk mereguk anggur kemenangan dengan mempertahankan gelarnya sebagai salah satu smartphone tercepat dengan harga terjangkau, yg terbukti mampu mengalahkan kinerja Galaxy Note 5, Galaxy S6 edge, maupun iPhone 6

Untuk sebuah smartphone yg kinerjanya diatas iPhone 6 & Galaxy S6 edge, bandrol harga Rp.2,5juta terbilang sangat murah. Dengan asumsi tarif UMR saat ini yang berkisar Rp.3 juta rupiah, maka seorang pria pekerja hanya membutuhkan 20 hari kerja saja untuk memperoleh sebuah Redmi Note 4 di dalam kantong celananya.

Sedangkan bagi para wanita bahkan lebih mudah lagi untuk mendapatkan Redmi Note 4. Cukup hanya dengan menekan 1 tombol saja untuk menelpon kekasihnya, maka sebuah Redmi Note 4 akan langsung tersedia di kolong ranjang.

Perangkat ini telah didukung dengan adanya dapur pacu Snapdragon 625 dengan perpaduan GPU Adreno 506 yang cukup mumpuni dalam hal performa.

Perangkat ini telah dilengkapi dengan adanya baterai berkapasitas 4.100 mAh serta kamera beresolusi 13 MP pada bagian belakang dengan didukung fitur yang berupa flash, HDR serta panorama. Untuk kamera depan tampil dengan kamera 5MP.

Cara Memperbaiki Data Seluler yang Tidak Berfungsi Pada Ponsel Android

Xiaomi Mi A2 Lite

Smartphone satu ini memiliki spesifikasi yang cukup tinggi dibandingkan dengan perangkat yang berada pada rentan harga yang sama. Dengan memiliki desain yang anggun yang ditambah dengan adanya layar full HD+ yang dilengkapi dengan adanya notch.

Untuk mengetahui keunggulan dari smartphone ini, berikut review Xiaomi Mi A2 Lite untuk Anda. Xiaomi Mi A2 Lite adalah ponsel yang ikut mengikuti tren kekinian. Anda bisa langsung melihat poni layar atau notch begitu menyalakannya.

Selain notch, Xiaomi Mi A2 Lite memiliki dimensi bodi 149,33 x 71,68 x 8,75 mm dan bobot 178 gram. Balutan warna hitam di tepi hingga ke belakang terasa sangat lembut dan nyaman untuk digenggam.

Ponsel ini mengusung dimensi layar 5,84 inci dengan Full View 19:9 menjadikannya lebih nyaman saat bermain game dan membuka aplikasi.

Agar dapat menikmati pengalaman visual yang lebih baik, Xiaomi menghadirkan kerapatan layar 432 piksel per inci dan kecemerlangan warna NTSC 84 persen. Tidak lupa, layar kaca 2,5D membuatnya tampil lebih kinclong.

Untuk resolusi layarnya sendiri Full HD+ (1080 x 2280 piksel) menjadikan visibilitas layar tergolong baik, pengguna dapat melihat konten dengan jelas baik di kondisi terang maupun gelap.

Mengusung konsep bezel-less, Xiaomi Mi A2 Lite memiliki rasio layar ke bodi sebesar 75 persen. Rasio ini membuat Anda masih bisa melihat bingkai layar pada bagian bawah. Desain poni juga dirancang proporsional agar tetap bisa menampilkan notifikasi penting.

Smartphone ini telah dilengkapi dengan baterai berkapasitas 4000 mAh. Serta ditambah dengan kamera beresolusi 12 MP dan 5MP sehingga dapat menghasilkan gambar yang sangat berkualitas.

Masih banyak HP Xiaomi RAM 4GB dibawah 2 juta yang dapat anda jadikan sebagai rekomendasi anda dalam memilih jenis HP RAM 4GB sesuai dengan keinginan anda. Dengan memperoleh smartphone dengan spesifikasi yang mumpuni, harganya pun cukup terjangkau.