10 Game Tema Pertanian Dan Peternakan Di Android Terbaik

Game tema pertanian dan peternakan merupakan kategori permainan yang sangat populer di android. Bahkan, jumlah players untuk game ini semakin meningkat. Kamu bisa bermain game ini secara offline maupun online. Masing-masing dari pilihan game seperti ini memang memiliki karakter yang berbeda. Bahkan, ada banyak pilihan animasi yang menjadi karakter utama untuk mengelola pertanian hingga peternakan. Kamu juga bisa mencoba seluruh rekomendasi dari game ini untuk menentukan pilihan yang sesuai dengan keinginan. Sebagian besar dari game seperti ini juga bisa kamu dapatkan secara gratis. Ini akan memberikan kemudahan bagi kamu untuk bermain dalam waktu lama.

Daftar Game Tema Pertanian Dan Peternakan Yang Bisa Kamu Coba

Setiap pilihan dari game tema pertanian dan peternakan memang memberikan pengalaman yang berbeda. Gameplay dan detail grafis yang diberikan juga harus kamu pertimbangkan. Selain itu, kamu juga bisa menentukan game dengan ukuran file hingga kebutuhan dari spesifikasi smartphone. Hal ini dilakukan untuk memberikan kenyamanan dalam bermain. Bahkan, ada beberapa game yang memberikan kemudahan untuk interaksi dengan players lainnya. Berikut ini ada 10 game tema pertanian dan peternakan yang bisa kamu coba seperti:

  1. Big Little Farmer

Salah satu rekomendasi dari game tema pertanian dan peternakan yang bisa kamu coba adalah Big Little Farmer. Ini merupakan pilihan game yang sangat cocok untuk dimainkan selama waktu libur. Bahkan, kamu bisa bermain game ini tanpa harus menggunakan koneksi internet. Game ini memberikan kesempatan bagi kamu untuk membangun sebuah lahan yang telah tersedia untuk menjadi tempat pertanian maupun peternakan. Ada banyak pilihan jenis tanaman yang bisa ditanam di lahan ini. Selain itu, kamu juga bisa menjual hingga mengolah hasil pertanian untuk mengumpulkan sejumlah uang. Game ini juga menyediakan beberapa hewan ternak yang bisa kamu pelihara dalam waktu tertentu.

  1. Farmville 2: Country Escape

Pilihan lain dari game kategori pertanian dan peternakan yang bisa dimainkan adalah Farmville2: Country Escape. Ini merupakan game yang sangat populer bagi banyak players perangkat android. Game seru ini memberikan pengalaman yang sangat menyenangkan. Kamu bisa mengolah lahan pertanian untuk berbagai jenis tanaman dan sebagai tempat hewan ternak. Seluruh jenis tanaman ini akan menghasilkan panen dalam jumlah yang cukup banyak. Bahkan, kamu bisa mengolah hasil pertanian untuk menjadi berbagai makanan yang memiliki nilai jual sangat tinggi. Game ini bisa kamu mainkan secara offline dan tersedia gratis.

  1. Hay Day

Mungkin kamu juga bisa mencoba untuk bermain Hay Day. Game dengan tema pertanian ini akan memberikan pengalaman yang berbeda. Apalagi game ini dimainkan secara online sehingga terhubung dengan banyak players. Kamu harus mengelola lahan pertanian dan mengembangkannya. Ada banyak jenis tanaman yang bisa kamu gunakan untuk pertanian ini. Selain itu, kamu harus membangun kandang untuk beberapa jenis hewan seperti ayam, bebek, sapi dan lainnya. Hasil panen dari pertanian ini bisa kamu jual pada tempat yang telah tersedia. Bahkan, para pembelinya bisa berasal dari players lainnya. Uang hasil penjualan hasil pertanian dan peternakan itu akan digunakan untuk membangun lahan menjadi lebih besar.

  1. Blocky Farm

Rekomendasi lain dari game dengan kategori pertanian adalah Blocky Farm. Game ini sebenarnya memiliki gameplay yang hampir mirip dengan lainnya. Namun, kamu bisa menikmati tampilan grafis yang sangat berbeda. Bahkan, sebagian besar karakter dari game ini memiliki tampilan seperti blok atau minecraft. Lahan pertanian yang tersedia di game ini harus kamu kembangkan melalui banyak jenis tanaman hingga hewan ternak. Hasil dari panen itu akan kamu jual. Seluruh uang yang telah kamu kumpulkan selanjutnya akan digunakan kembali untuk mengembangkan pertanian.

  1. Farming Simulator 20

Ini juga termasuk salah satu dari game tema pertanian dan peternakan yang menawarkan sensasi gameplay berbeda. Game ini memberikan peluang bagi kamu untuk mengelola lahan pertanian yang tersedia. Bahkan, kamu juga bisa membangun kandang untuk hewan ternak. Seluruh hasil pertanian kemudia dijual untuk mendapatkan sejumlah uang. Semakin banyak jumlah yang kamu kumpulkan maka memudahkan untuk membeli kendaraan pertanian seperti traktor. Ada banyak merek dari kendaraan pertanian yang bisa kamu beli. Seluruh mesin pertanian itu juga digunakan untuk meningkatkan potensi hasil pertanian.

  1. Harvest Moon: Light Of Hope

Game ini sebenarnya merupakan pengembangan dari Harvest Moon yang dulu populer di konsol game. Harvest Moon: Light Of Hope menawarkan gameplay yang sebenarnya dianggap lebih kompleks. Kamu harus membangun sebuah wilayah pertanian hingga menjadi sebuah kota yang berkembang. Bahkan, kamu bisa menempatkan beberapa gedung yang membuat tampilan dari wilayah ini semakin menarik. Tentu saja ada banyak karakter yang bisa kamu temui dari game ini. Game ini tersedia secara berbayar dengan banderol sekitar 219 ribu.

  1. WeFarm

Game ini membuat kamu mendapatkan pengalaman bermain yang lebih menyenangkan. Bahkan, kamu bisa berpetualang dengan berbagai hewan ternak. Tentu saja kamu memiliki tugas untuk mengembangkan dan merawat lahan pertanian dan peternakan. Ada banyak jenis hewan ternak yang bisa dipelihara. Selain itu, kamu juga bisa mendapatkan berbagai item atau benda penting yang memiliki nilai jual sangat tinggi. Hasil dari peternakan itu bisa kamu jual dan hasil penjualan digunakan untuk mengembangkan peternakan kembali. Lahan dari peternakan di game ini sangat luas sehingga kamu bisa melakukan penjelajahan.

  1. Stardew Valley

Ini merupakan game berbayar lain yang masuk dalam kategori peternakan dan pertanian. Stardew Valley memberikan pengalaman untuk mengelola lahan pertanian dengan metode yang sangat kompleks. Bahkan, kamu bisa mengubah lahan yang semula gersang sehingga menghasilkan banyak jenis tanaman bermutu. Game ini juga memberikan kesempatan bagi kamu untuk membentuk keluarga baru. Apalagi ada berbagai pilihan jenis acara pernikahan yang bisa kamu gunakan. Ini menjadi awal yang menarik untuk membangun komunitas masyarakat.

  1. Township

Sebenarnya gameplay dari game ini memang hampir mirip dengan lainnya. Township membuat kamu bisa mengembangkan lahan menjadi lebih bernilai. Ada banyak jenis tanaman pertanian yang bisa memberikan keuntungan. Selain itu, kamu juga bisa membangun pertanian ini menjadi sebuah kota dan melakukan interaksi dengan banyak karakter lainnya. Game ini memberikan kesempatan bagi kamu untuk membangun sebuah peradaban yang lebih menyenangkan.

  1. Village and Farm

Mungkin kamu juga bisa mencoba bermain Village and Farm. Game ini juga menjadi salah satu rekomendasi yang bisa kamu mainkan. Apalagi grafis yang ditampilkan juga sangat detail. Lahan pertanian akan dikembangkan melalui banyak jenis tanaman dan hewan ternak. Kamu bisa menjual seluruh hasil pertanian untuk mendapatkan uang. Hal yang paling menyenangkan tentu saja game ini memberikan kesempatan untuk melakukan interaksi dengan karakter lain. Game ini bisa kamu dapatkan secara gratis di PlayStore.

9 Game Balap Grafis 3D Terbaik Sepanjang Masa