10 Game Simulator Di Android Yang Harus Dicoba

Sebagian besar dari game simulator di android memang memberikan pengalaman bermain yang sangat berbeda. Bahkan, tantangan yang dimiliki dari game ini akan kamu rasakan secara detail. Dukungan grafis setiap game juga membuat gameplay menjadi lebih menyenangkan. Hal ini yang membuat kamu bisa mencoba banyak game simulator sekaligus. Namun, ada beberapa game yang memang membutuhkan spesifikasi smartphone lebih tinggi. Hal ini dikarenakan fitur yang tersedia akan mendukung detail grafis yang sangat baik. Karakteristik dari setiap pilihan game ini juga bisa disesuaikan dengan keinginan kamu.

 

Daftar Rekomendasi Dari Game Simulator Di Android

Masing-masing dari pilihan game simulator di android menawarkan tantangan dan situasi yang sangat berbeda. Selain itu, kamu juga bisa melakukan perbandingan terhadap fitur yang tersedia dari setiap game. Cobalah untuk memilih game yang mudah untuk dimainkan dengan dukungan dari fitur hingga control. Interface dari game juga bisa menjadi pertimbangan yang sangat penting. Berikut ini ada 10 game simulator di android yang bisa kamu coba seperti:

  1. Extreme Car Driving Simulator

Rekomendasi dari game simulator di android yang bisa kamu coba adalah Extreme Car Driving Simulator. Ini merupakan game balapan mobil yang menawarkan gameplay sangat unik. Selain itu, detail grafis yang bisa kamu nikmati juga sangat baik. Apalagi kamu bisa melakukan pengaturan terhadap mode driving sesuai dengan keinginan. Pilihan mode kontrol yang bisa kamu gunakan seperti steering wheel yang menjadikan sama seperti pembalap. Game ini menawarkan beberapa pilihan sudut pandang sehingga memberikan pengalaman driving yang sangat unik. Bahkan, kamu juga bisa meningkatkan kecepatan dengan baik di jalanan tanpa harus khawatir dengan kejaran dari polisi.

  1. Dr Driving

Ini merupakan pilihan lain dari game simulator yang bisa kamu coba dengan mudah. Dr Driving menawarkan pengalaman simulasi dalam menyetir mobil. Selain itu, kamu juga bisa mengumpulkan banyak koin melalui penyelesaian misi yang telah ditentukan. Semakin banyak misi yang berhasil diselesaikan maka koin yang terkumpulkan juga semakin bertambah. Kamu bisa menggunakan koin itu untuk beberapa hal. Hal yang lebih menyenangkan lagi tentu saja dengan mode multiplayer yang membuat kamu bisa melakukan balapan dengan players lain secara online. Pengaturan dari kontrol untuk game simulasi ini juga dianggap tidak terlalu rumit.

  1. GT Racing 2

Bagi kamu yang ingin mendapatkan game simulator dengan tampilan grafis terbaik bisa mencoba GT Racing 2. Kategori game ini masuk dalam balapan mobil. Ada banyak pilihan mobil yang bisa kamu gunakan untuk balapan. Bahkan, sebagian besar dari jenis mobil itu termasuk super car. Namun, kamu harus ingat bahwa game ini memiliki beberapa misi yang harus diselesaikan dengan balapan. Sudut pandang dari kamera yang digunakan untuk balapan bisa menjadikan kamu sebagai orang pertama. Tentu saja ini membuat kamu mendapatkan pengalaman menyetir mobil balap secara langsung. Semakin banyak misi yang bisa diselesaikan maka kemampuan menyetir kamu akan bertambah.

  1. Megapolis

Ini juga termasuk dalam game simulator yang cukup populer bagi players. Megapolis adalah salah satu game yang mengharuskan kamu untuk membangun kota. Ada banyak pilihan jenis gedung dan bangunan yang bisa kamu bangun pada kota ini. Tentu saja ini membuat kamu membutuhkan perhitungan yang baik dalam menentukan pilihan gedung yang sesuai dengan fungsinya. Selain itu, game ini menawarkan kualitas grafis yang sangat baik dengan konsep 3D. Untuk memaksimalkan pengalaman bermain sebaiknya kamu menggunakan tablet dengan ukuran layar yang lebih besar.

  1. Game Simulator Android: Bus Simulator

Ini juga termasuk game simulator di android yang menawarkan tantangan berbeda. Bus Simulator memberikan gameplay yang menjadikan kamu sebagai pengendara bus. Bahkan, ada banyak tindakan yang bisa kamu lakukan sesuai dengan kontrol. Misalnya saja kamu bisa menginjak rem dan merasakan kekuatan dari pengereman. Selain itu, kamu bisa menutup pintu bus dengan menekan tombol yang tersedia. Hal yang paling menyenangkan tentu saja dengan merasakan power steering yang ada di bagian bus ini. Bila kamu merasakan kekurangan dalam menyetir bus ini tentu saja bisa dilakukan peningkatkan kemampuan. Upgrade dari spesifikasi bus disesuaikan dengan item yang tersedia.

  1. Motorbike Driving Simulator 3D

Game lain yang bisa kamu coba adalah Motorbike Driving Simulator 3D. Game simulator ini memang ditujukan bagi players yang senang dengan kendaraan motor. Kamu bisa menikmati pengalaman dalam mengendarai motor lengkap dengan tantangannya. Ada beberapa kontrol yang tersedia untuk membuat kamu semakin nyaman berkendara. Misalnya saja kamu bisa menekan tombol untuk Nitro Power, Akselerator dan lainnya. Selain itu, suara dari motor ini juga disesuaikan dengan kekuatan dari tarikan gas yang dilakukan. Semakin lama kamu menekan tombol gas maka suara dari motor ini semakin bertambah.

  1. Off-road Driving Adventure

Bagi kamu yang senang dengan pengalaman mengendarai mobil off road bisa mencoba game ini. Off-Road Driving Adventure memang menawarkan sensasi untuk mengendarai mobil lengkap dengan berbagai efek. Bahkan, kamu juga bisa menikmati banyak pilihan jenis kendaraan yang memiliki karakteristik sangat berbeda. Selain itu, beberapa tombol kontrol yang tersedia juga sangat mudah untuk dijangkau. Pilihan dari kendaraan yang bisa kamu gunakan seperti Truck, SUV, Jeep, Monster Truck dan lainnya. Aktifkan pengaturan getar untuk merasakan sensai mengendarai yang berbeda.

  1. Motocross Motorbike Simulator

Game ini juga bisa memberikan sensai mengendarai motor yang sangat menarik. Motocross Motorbike Simulator membuat kamu bisa merasakan kendaraan motor saat melintasi bukit dengan kecepatan yang sangat tinggi. Selain itu, ada beberapa kontrol yang memang harus kamu gunakan untuk mengatur pergerakan dari motor ini. Pengalaman mengendarai motor ini juga akan disesuaikan dengan kondisi lintasan. Kamu tidak perlu khawatir karena detail grafis yang ada di game ini sangat baik.

  1. Euro Truck Driver

Ini merupakan game yang sangat populer bagi banyak players di seluruh dunia. Euro Truck Driver merupakan salah satu game simulasi untuk mengendarai truck. Game ini mengharuskan kamu untuk menyelesaikan banyak misi dalam mengumpulkan uang. Semakin banyak uang yang dikumpulkan maka kamu bisa membeli truck atau melakukan pembaruan pada sistem truck. Kontrol dari truck ini bisa kamu gunakan seperti steering wheel, tilt dan lainnya. Tentu saja kamu akan melewati banyak tempat menarik yang ada di Eropa.

  1. Truck Simulator 3D

Pilihan game simulasi lain yang memberikan sensasi driving adalah Truck Simulator 3D.  Game ini juga memiliki banyak misi yang harus kamu selesaikan. Misalnya saja kamu diharuskan untuk mengantarkan barang tanpa adanya kerusakan apapun. Setelah misi selesai maka kamu akan mendapatkan bayaran. Uang yang diterima bisa digunakan untuk perbaikan truk hingga membeli truk yang baru. Grafis dari game ini tidak perlu kamu ragukan lagi.

10 Rekomendasi Game Android Berbayar Terbaik