10 Game Multiplayer Di Android Paling Populer

Ada banyak rekomendasi dari game multiplayer di android yang bisa kamu mainkan. Apalagi sebagian besar dari game kategori ini tersedia secara gratis. Selain itu, pengalaman gaming yang diberikan juga dianggap lebih berbeda. Hal ini dikarenakan game ini dimainkan secara online dan terhubung dengan banyak players sekaligus. Gameplay yang dihadirkan juga sesuai dengan keinginan kamu. Namun, kamu harus ingat bahwa beberapa game multiplayer ini memang membutuhkan spesifikasi smartphone yang sangat baik. Ini memberikan kemudahan bagi kamu untuk menikmati fitur dengan mudah. Bahkan, kamu bisa melakukan perbandingan dari masing-masing game.

 

Rekomendasi Game Multiplayer di Android Terbaik Saat Ini

Kamu bisa menikmati banyak pilihan game multiplayer di android sekaligus. Sebagian besar dari game ini juga sangat populer. Bahkan, ada beberapa game yang rutin mengadakan turnamen. Ini membuat kamu bisa menikmati game dengan sangat berbeda. Pastikan juga kamu memiliki koneksi internet yang stabil untuk menikmati seluruh gameplay. Berikut ini ada 10 game multiplayer di android yang terdiri dari:

  1. Call of Duty: Mobile

Salah satu pilihan dari game multiplayer di android yang bisa kamu mainkan adalah Call of Duty: Mobile. Game ini sebenarnya memiliki karakter yang hampir sama dengan Call of Duty versi PC atau konsol. Detail grafis yang ditampilkan juga dianggap sangat realistis. Ini yang membuat pengalaman gaming menjadi lebih menyenangkan. Bahkan, kamu bisa menikmati beberapa pengaturan dari gameplay yang tersedia. Beberapa pilihan mode itu terdiri dari Team Deatchmatch, Zombie Mode hingga Bomb Mission. Selain itu, game ini juga menghadirkan Battle Royale yang membuat kamu bisa bermain bersama dengan tim. Call of Duty: Mobile juga memiliki beberapa item yang bisa dimiliki untuk meningkatkan kemampuan dalam bermain.

  1. PUBG Mobile

Rekomendasi lain dari game yang bisa kamu mainkan secara multiplayer adalah PUBG Mobile. Ini merupakan game yang sangat populer di berbagai kalangan. Bahkan, saat ini sudah ada turnamen resmi yang digelar secara internasional. Gameplay yang dihadirkan memang mengambil konsep Battle Royale. Kamu akan masuk dalam tim untuk ikut bertanding. Masing-masing dari tim memiliki 4 pemain yang biasanya memiliki skill berbeda. Ada 100 pemain yang akan ditempatkan dalam 1 peta. Tim yang bertahan hingga waktu selesai akan menjadi pemenangnya. Game ini membutuhkan strategi terbaik untuk bisa bertahan dan menyerang tim lainnya.

  1. Mobile Legends: Bang Bang

Kamu juga bisa mempertimbangkan Mobile Legends: Bang Bang. Game ini termasuk dalam kategori multiplayer yang juga populer. Apalagi turnamen Mobile Legends juga digelar secara rutin dengan hadiah yang menggiurkan. Game ini memiliki gameplay yang dimainkan secara tim. Masing-masing dari players akan memilih karakter hero yang memiliki skill atau kemampuan khusus. Pemilihan karakter dari hero sebaiknya disesuaikan dengan strategi yang dimiliki tim. Kamu bersama dengan tim harus mempertahankan wilayah kamu. Selain itu, kamu juga harus menyerang tim lain. Tim yang berhasil mengalahkan players lainnya akan menjadi pemenang dan mendapatkan peningkatkan skill hingga rank.

  1. Free Fire

Game multiplayer di android lainnya yang bisa kamu mainkan adalah Free Fire. Ini merupakan salah satu game yang juga menjadi favorit bagi banyak players. Game ini masuk dalam kategori Battle Royale. Kamu bisa bermain bersama dengan tim atau individu. Masing-masing dari karakter yang bermain bisa menggunakan banyak item untuk meningkatkan skill atau kemampuan. Selain itu, kamu juga bisa melakukan pembelian item untuk memudahkan penerapan strategi dalam permainan. Kamu harus ingat untuk menerapkan komunikasi yang baik dalam bermain sehingga memberikan kesempatan dalam meraih kemenangan bersama dengan tim.

  1. Chess Rush

Bagi kamu yang senang dengan permainan catur mungkin bisa mencoba Chess Rush. Kategori game ini masuk dalam Auto Battler. Kamu akan bermain bersama dengan 7 players sekaligus secara online pada sebuah papan yang mirip dengan papan catur. Tentu saja kamu harus menentukan pilihan hero sesuai dengan karakter dan skill yang dimiliki. Masing-masing dari hero akan melakukan perlawanan terhadap tim dari players lainnya. Game ini membutuhkan strategi yang baik untuk bisa memenangkan pertandingan. Selain itu, kamu juga bisa meningkatkan kemampuan dan daya serang dari masing-masing hero setelah memenangkan pertandingan.

  1. Asphalt9: Legends

Game lain yang bisa dicoba adalah Asphalt9: Legends. Game ini masuk dalam kategori racing yang bisa dimainkan secara online bersama dengan players lainnya. Mode bermain yang ditampilkan memang hampir mirip dengan versi offline. Kamu bisa balapan dengan players lain yang online di arena balap tertentu. Selain itu, ada banyak pilihan mobil yang bisa kamu mainkan. Bahkan, kamu juga bisa melakukan modifikasi pada mobil yang dimiliki untuk memberikan kenyamanan saat balapan. Terdapat beberapa pilihan mode yang tersedia seperti Multiplayer, Event hingga Career. Pastikan kamu menggunakan perangkat dengan spesifikasi terbaik.

  1. PokemonGO

Ini merupakan salah satu game yang pernah mengalami masa popularitas sangat baik di seluruh dunia. PokemonGo memberikan pengalaman gaming yang berbeda. Game ini mengharuskan kamu untuk mengumpulkan berbagai pokemon dari tempat yang telah ditentukan. Map yang tersedia memang hampir mirip dengan aslinya. Ini yang membuat kamu bisa menjelajahi banyak tempat. Semakin banyak pokemon yang terkumpul maka akan memberikan keuntungan bagi kamu. Apalagi kamu bisa masuk dalam arena untuk mengadu koleksi pokemon dengan milik players lainnya.

  1. Pokemon TCG Online

Game ini masuk dalam kategori permainan kartu. Pokemon TCG Online merupakan salah satu game yang dimainkan dengan melibatkan banyak kartu. Masing-masing kartu merupakan bagian dari pokemon yang memiliki skill tertentu. Bahkan, kamu bisa bertanding dengan players lainnya secara online. Players yang berhasil memenangkan pertandingan biasanya akan mendapatkan kartu tambahan. Semakin banyak koleksi kartu yang kamu miliki maka akan semakin mudah untuk bertanding dengan banyak players lain.

  1. Clash Royale

Pilihan game multiplayer lain yang bisa dimainkan termasuk Clash Royale. Game ini bertujuan untuk mempertahankan tower dari serangan musuh. Kamu juga bisa menempatkan berbagai pasukan dan persenjataan yang lengkap sebagai bagian dari pertahanan. Bila kamu mengalami kekalahan tentu saja harus membangun kembali tower yang sudah hancur. Selain itu, kamu juga bisa menyerang tower lainnya. Game multiplayer ini melibatkan banyak karakter menarik dan lucu.

  1. eFootball PES 2021

Ini merupakan salah satu game yang ditujukan bagi para penggemar sepakbola. eFootball PES 2021 memberikan pengalaman gaming yang sangat seru. Kamu harus membentuk sebuah tim sepakbola dengan berbagai pemain dari seluruh dunia. Bahkan, kamu juga bisa bertanding dengan players lain yang memiliki tim. Detail grafis yang sangat baik dengan gameplay yang menarik akan membuat kamu bisa bermain dalam waktu yang sangat lama. Kamu disarankan untuk menggunakan smartphone yang memiliki spesifikasi sangat tinggi.

10 Game Android dengan Tema Petualangan Terbaru