4 Game Android Ringan Paling Direkomendasikan, Wajib Tahu!

Game androidGame android kerap kali menjadi salah satu pilihan terbaik untuk mengusir segala kepenatan dan kebosanan setelah melakukan segala aktivitas Anda di rumah. Nah, game android sendiri ada sangat banyak jenisnya. Anda bisa menyesuaikan sendiri kiranya game android mana yang hendak Anda gunakan untuk hiburan Anda.

Nah, game android ini bisa Anda dapatkan dengan mudah di playstore. Biasanya, Anda hanya perlu mengunduhnya saja. Namun, Anda bisa memilih apakah Anda ingin game yang gratis atau yang berbayar. Semuanya tersedia sehingga Anda bisa memilih sesuka hati Anda.

Nah, kira – kira game android apa yang ringan dan menjadi rekomendasi untuk dimainkan di sela – sela kesibukan Anda ya? Maka dari itu, yuk simak informasi berikut ini agar Anda semua tahu game android apa yang wajib anda miliki di android Anda.

Piano Tiles

Jenis game android ringan pertama yang bisa Anda coba untuk unduh di playstore adalah game android piano tiles. Tentunya, game ini sudah tidak asing lagi bukan untuk Anda dan bahkan hampir semua orang pernah memainkan game android ini. Game ini juga sudah banyak ragam dan versinya, sehingga Anda bisa pilih sesuai dengan kebutuhan Anda.

Game piano tiles ini kerap kali disebut -sebut sebagai game yang mampu membantu Anda untuk menguji tingkat ketangkasan Anda serta kondisi motorik pada jari – jari Anda. Sebab, Anda harus untuk bisa menekan tut piano yang berwarna hitam sesuai dengan musik iringan yang digunakan. Nah, game ini akan berjalan dengan tempo yang lambat di awal. Namun semakin lama akan semakin cepat yang mana hal inilah yang menjadi tingkat kesulitan dari game ini. Nah, untuk bisa mendapatkan score yang tinggi, maka Anda harus fokus dan melatih koordinasi antara kedua jari serta ketangkasan dari tekanan jari – jari Anda. Iringan musik yang digunakan juga beragam. Anda bisa memilih sesuai dengan selera Anda, mulai dari music klasik bahkan hingga music pop juga tersedia.

Game Offline Android Tanpa Internet Terbaik

Games android yang kembangkan oleh Cheetah games ini memiliki rating sekitar 4.7 dan ukurannya sekitar 60 mb saja. Bagaimana? Tertarik mengunduh game android piano tiles ini?

Flow Free

Game android dengan nama Flow Free ini juga kerap kali digadang – gadang sebagai salah satu game ringan namun memiliki pengaruh yang sangat besar untuk orang memainkannya menjadi lebih happy. Nah, game ini sebenarnya bergenre game puzzle yang mana membuat Anda akan lupa waktu setelah memainkannya. Game ini juga merupakan salah satu game yang dapat mencairkan pikiran Anda setelah jenuh seharian bekerja.

Proses bermainnya pun dapat dikatakan sangat simple, dimana Anda hanya harus menghubungkan titik – itik yang memiliki kesesuaian warna menjadi suatu garis, namun antar garis yang dihubungkan tidak boleh bertabrakan dan saling tindih. Nah, disinilah letak kesulitan dari game ini dan kerap kali membuat orang yang memainkannya merasa gregetan dan semakin semangat untuk mendapatkan score yang tinggi.

Game ini juga memiliki level bertingkat. Tentunya di awal level, tugas menghubungkan titik yang Anda lakukan sangat mudah, namun semakin naiknya level, jumlah titik semakin banyak dan jumlah garis yang harus Anda buat pun juga semakin banyak. Hal inilah yang kerap kali membuat orang yang memainkannya harus fokus dalam bermain game ini.

Untuk Anda yang penasaran dengan game ini, silahkan untuk mengunduhnya di google playstore dengan ukuran yang hanya sekitar 9.8 mb saja, Anda sudah bisa menikmati keseruan yang ditawarkan dari game ini. Sementara, rating untuk game yang dikembangkan oleh Big Duck Games LLC ini memiliki rating 4.3. rating yang cukup tinggi bukan?

Daftar Game HP yang Harus Ada di HP Anda, Wajib Download Sekarang!

Word Search

Game android ringan ketiga namun sangat direkomendasikan untuk dimiliki adalah word search. Word searching adalah salah satu game android ringan yang banyak diunduh oleh masyarakat saking ringannya namun memberikan efek penghibur yang besar. Sistem permainan ini sangat mudah, Anda hanya perlu mencari kata sesuai dengan kategori yang mana nantinya bisa Anda tandai dengan menarik garis vertikal, horizontal, maupun diagonal. Kategori yang tersedia pada game android ini juga sangat beragam. Mulai dari nama buah, nama hewan, nama benda, dan lain sebagainya yang mana bisa Anda pilih sesuai dengan keinginan Anda.

Lagi- lagi, game ini juga memiliki tingkatan level yang membuat permainan jadi semakin seru. Level – level di awal biasanya hanya dimainkan dengan ukuran papan 5 x 5 saja, namun semakin naik level Anda, Anda bisa mendapatkan ukuran papan yang jauh lebih besar lagi sehingga itulah yang menjadi titik kesulitan saat sedang bermain game ini.

Pada game ini juga bisa menggunakan beberapa jenis Bahasa asing selain inggris, lh! Anda bisa menggantinya dengan Spanyol, Swedia, Italia, Ukraina, Polandia, Ceko, dan lain sebagainya. Namun, tidak ada Bahasa Indonesia ya!

Untuk Anda yang masih penasaran dengan game ini, Anda bisa langsung saja unduh di playstore dengan hanya menempati sekitar 3.7 MB dari memori HP Anda. Game android ringan yang dikembangkan oleh Worldcoo ini meskipun terlihat simple namun nyatanya ratingnya bisa mencapai 4.7 lho! Keren bukan?

Plant Vs Zombie

Plant Vs Zombie nampaknya bukan lagi suatu game yang asing di telinga masyarakat bukan? Pasalnya, game ini sudah ada sejak dulu meskipun hanya bisa diakses via laptop dan PC saja. Namun, sekarang untuk Anda para pecinta game android, Plant Vs Zombie kini sudah bisa Anda dapatkan di android,lho!

7 Game Berburu di HP Android Terbaik 2021

Sama seperti game Plant Vs Zombie di laptop atau PC, kita diharuskan untuk bisa melindungi rumah kita dari serangan para zombie yang hendak memakan otak manusia dengan menggunakan tanaman – tanaman yang bisa dijadikan sebagai senjata dalam melawan zombie. Tanaman ini nantinya mampu mengeluarkan peluru yang apabila ditembakkan ke zombie akan mengurangi kekuatan si zombie itu sendiri. Tanaman yang digunakan pun ada berbagai macam.

Anda bisa menyesuaikan dengan kebutuhan Anda dan mengatur strategi dari tanaman – tanaman tersebut dalam melawan zombie. Ada yang hanya berupa peluru biasa, ada yang berupa peluru untuk memperlambat zombie berjalan, ada yang hanya sebagai penahan zombie, ada yang bisa menenggelamkan zombie dan lain sebagainya. Begitupun dengan zombie yang juga terdiri atas beraneka macam. Misalnya ada zombie yang bisa menggandakan diri, zombie yang membawa tameng yang tidak mudah rusak, dan lain sebagainya.

Game ini memiliki tingkatan level yang mana semakin naik level Anda maka Anda harus bisa mencari strategi lebih mengingat zombie yang keluar akan semakin kuat. Tak hanya itu saja, ada banyak jenis mini games yang disediakan dari game android ini sehingga membuat Anda tidak mudah bosan.

Game Plant Vs Zombie ini merupakan pengembangan dari Electronic Arts, yang mana memiliki ukuran sekitar 64 MB di memori HP Anda. Ratingnya 4.4, sehingga bisa dikatakan game ini merupakan game yang baik untuk Anda unduh.

Itu dia 4 game android ringan dan direkomendasikan untuk dimainkan oleh Anda. Selamat mencoba!