10 Game Android dengan Tema Petualangan Terbaru

Kamu bisa mempertimbangkan berbagai rekomendasi dari game android dengan tema petualangan. Apalagi masing-masing dari game itu memiliki jalan cerita yang menarik. Selain itu, sebagian besar dari rekomendasi game memang menawarkan gameplay yang berbeda satu dengan lainnya. Namun, untuk menikmati seluruh gameplay sebaiknya pertimbangkan spesifikasi smartphone yang kamu gunakan. Biasanya beberapa game dengan tema seperti ini membutuhkan spesifikasi yang lebih tinggi. Bahkan, ada game yang menawarkan grafis sangat baik sehingga membuat kamu harus menggunakan smartphone dengan spesifikasi terbaik. Ini akan mempengaruhi kamu dalam bermain untuk waktu lebih lama.

Daftar game android dengan tema petualangan

Masing-masing dari game android dengan tema petualangan memiliki karakter yang berbeda. Jalan cerita yang disuguhkan juga dianggap tidak mudah ditebak. Ini yang membuat kamu akan memiliki pengalaman gaming yang lebih baik dibandingkan dengan tema lainnya. Selain itu, beberapa karakter dari game juga memiliki interaksi yang membuat jalan cerita lebih unik. Cobalah untuk membandingkan masing-masing dari pilihan game android yang memiliki tema petualangan itu. Berikut ini ada 10 game android dengan tema petualangan yang bisa kamu pertimbangkan seperti:

  1. Genshin Impact

Salah satu rekomendasi dari game android dengan tema petualangan yang patut untuk dicoba adalah Genshin Impact. Ini merupakan salah satu game favorit bagi banyak pengguna di seluruh dunia. Bahkan, saat ini jumlah players terus bertambah seiring dengan tingkat popularitas yang terus bertambah. Game ini akan mengajak kamu untuk melakukan petualangan sebuah dunia baru yang memiliki nama Teyvat. Kamu diharuskan melawan berbagai monster dan raja dari setiap level yang tersedia. Hal yang paling menyenangkan adalah game ini menawarkan banyak tempat tersembunyi yang unik hingga mengungkap berbagai isi peti yang kamu dapatkan. Kamu juga diharuskan untuk memecahkan teka-teki dari seluruh tempat yang dikunjungi.

  1. The First Tree

Pilihan game lain yang bisa dicoba adalah The First Tree. Ini merupakan game petualangan yang memiliki dua cerita sekaligus. Salah satu jalan cerita akan menjadikan kamu sebagai seekor rubah yang melakukan perjalanan untuk menemukan keluarganya. Selain itu, kamu juga bisa menggunakan cerita lain yaitu sebagai seorang anak mencari ayahnya yang terasing di wilayah Alaska. Masing-masing dari cerita juga menawarkan pengalaman gameplay yang berbeda. Perjalanan dari setiap karakter tentu saja sangat berbeda. Ini yang membuat kamu akan menemukan pengalaman yang unik dan menarik.

  1. Limbo

Game yang dikembangkan oleh Playdead ini juga bisa menjadi rekomendasi game petualangan android. Game android ini bahkan bisa dimainkan secara offline dengan jalan cerita yang tidak berubah sama sekali. Ada banyak karakter anak yang bisa kamu mainkan. Kamu juga akan dibawa menuju ke petualangan yang sangat gelap dan harus memiliki tujuan dalam bertahan hidup. Jalan cerita dari game ini membuat kamu sebagai bayi yang lahir ke dunia dan harus berjuang untuk menyelamatkan seluruh elemen dari masa depan. Bahkan, kamu harus memaksimalkan sumber daya yang tersedia untuk bertahan. Grafik dari game ini memang mencekam dan dukungan dari musik latar yang menakutkan.

  1. OceanHorn

Game android dengan tema petualangan lainnya yang bisa dicoba adalah OceanHorn. Game ini juga bisa dimainkan secara offline hingga 10 jam. Gameplay yang dihadirkan membuat kamu harus memecahkan banyak misteri dengan berbagai petunjuk yang telah tersedia. Bahkan, kamu juga akan melawan banyak monster hingga menggunakan berbagai kekuatan untuk mendapatkan harta karun yang tersembunyi di lokasi tertentu. Game ini memang tersedia secara gratis dalam waktu yang terbatas. Bila kamu ingin mendapatkan gameplay lanjutan maka harus melakukan pembelian item.

  1. Orwell’s Animal Farm

Kamu juga bisa menjadikan Orwell’s Animal Farm sebagai pilihan dari game android petualangan yang unik dan menarik. Game ini tampil dengan gameplay yang unik dan menarik. Apalagi kamu bisa menikmati game ini dengan Text Based Choice. Ini artinya seluruh command terhadap karakter game bisa dilakukan hanya melalui teks. Game ini menceritakan tentang pemberontakan banyak hewan terhadap perlakukan manusia yang dianggap tidak wajar. Kamu memiliki kebebasan untuk melakukan instruksi kepada seluruh karakter dalam menjalankan game. Bahkan, game ini juga memiliki rincian tentang strata sosial dalam kehidupan hewan.

  1. Sky Dancer Run

Game ini sebenarnya memiliki tampilan gameplay yang hampir mirip dengan Temple Run. Sky Dancer Run akan menawarkan pengalaman gaming yang lebih baik. Selain itu, perubahan karakter dan grafis yang lebih baik juga memberikan kenyamanan bagi kamu untuk bermain. Tentu saja kamu akan melewati banyak rintangan yang berbeda untuk mengumpulkan banyak koin dan poin. Semakin banyak koin yang kamu kumpulkan maka jumlah poin akan terus bertambah. Bahkan, kamu juga bisa melakukan pembelian koin untuk mendapatkan item dalam membantu menyelesaikan misi.

  1. Death City: Zombie Invasion

Kamu bisa bermain Death City: Zombie Invasion untuk mendapatkan gameplay yang menarik. Bahkan, game ini juga dianggap bisa mengasah otak melalui strategi permainan yang dianggap sangat berbeda. Alur cerita dari game ini dimulai dengan penyebaran virus yang terjadi di pusat kota lalu membuat seluruh penduduknya terinveksi dan berubah menjadi zombie. Kamu harus bertahan hidup dengan melakukan perlawanan terhadap zomble. Tersedia beberapa senjata yang bisa digunakan untuk melawan para zombie. Tentu saja kamu juga harus menerapkan strategi yang sangat baik untuk mendapatkan kemenangan.

  1. Reach: SOS

Game Reach: SOS dianggap sebagai salah satu game teka-teki yang akan mengasah otak. Game ini menghadirkan seorang pekerja di kantor pos dengan nama Shadow. Karakter itu menerima banyak pesan yang bersifat sangat rahasia. Selain itu, seluruh pesan juga akan membawa pengalaman yang menarik bagi Shadow. Bahkan, kamu juga harus memecahkan seluruh teka-teki dengan strategi yang sangat baik.

  1. Ninja Arashi

Game ini juga dianggap sebagai tema petualangan yang sangat menyenangkan. Namun, Ninja Arashi memang menghadirkan tema yang cukup kelam. Karakter utama dari game ini memiliki nama Arashi yang harus menjalankan misi untuk melawan dunia jahat. Sekaligus dirinya juga harus menyelamatkan putranya dari Orochi. Ada banyak skill yang bisa kamu gunakan untuk menyelesaikan masing-masing misi. Tentu saja grafis yang ditampilkan juga sangat baik. Apalagi game ini memiliki 3 peta berbeda hingga puluhan level yang harus diselesaikan.

  1. Iron Blade: Medieval Legend RPG

Game besutan dari Gameloft ini juga menjadi pilihan penting bagi kamu. Iron Blade: Medieval Legend RPG menampilkan latar pada abad pertengahan. Kamu akan melihat berbagai peristiwa seperti perang, pertikaian dan lainnya. Karakter penting dalam alur game ini akan dibekali dengan baju zirah hingga persenjataan yang memadai. Cerita gameplay yang sangat menarik perhatian sehingga membuat kamu tidak akan bosan untuk bermain dalam waktu lama sekalipun. Game fantasi ini juga membutuhkan strategi jitu untuk memenangkan pertempuran melawan musuh.

10 Game Android Dengan Grafis Terbaik Saat Ini