Fitur Webex Meeting Terbaru, Cek Di Sini!

Fitur Webex Meeting Terbaru, Cek Di SiniAda banyak aplikasi meeting atau aplikasi video conference yang sekarang ini bisa Anda manfaatkan, salah satunya adalah Webex Meeting terbaru yang hadir bersama berbagai macam fitur di baliknya.

Bagi Anda yang belum mengenal aplikasi Webex Meeting ini, jadi Webex Meeting merupakan sebuah aplikasi tatap muka yang bisa Anda gunakan untuk melakukan audio dan video conference, web conferencing, dan sharing content yang akan dipresentasikan baik berupa audio, gambar, video atau lainnya. Mengenai fiturnya apa saja, berikut kami akan bagikan ulasan selengkapnya yang Anda harus tahu!

Fitur Webex Meeting Terbaru

Breakout sessions features

Breakout sessions features ini merupakan sebuah fitur Webex Meeting terbaru yang memungkinkan bagi setiap pengguna untuk membuat sebuah ruang meeting kecil dalam ruang meeting utamanya. Jadi fitur ini memungkinkan bagi setiap orang untuk membuat small grup meeting yang diperuntukkan dalam diskusi.

Live streaming features

Fitur ini merupakan sebuah fitur yang memungkinkan bagi pengguna Webex Meeting untuk melakukan live streaming di platform seperti Facebook, YouTube dan berbagai macam  platform streaming yang lain dengan cara dan penggunaan yang sangat mudah ketika meeting sedang diselenggarakan.

Remove background noise features

Bagi Anda yang sedang meeting di café atau area outdoor dengan Webex Meeting dan merasa terganggu dengan suara – suara yang muncul, Anda bisa memanfaatkan fitur remove background noise features untuk meredam suara – suara yang mengganggu tersebut.

Kini melalui teknologi AI dari cisco, Webex Meeting dapat membedakan antara suara pengguna dengan suara mengganggu yang ada di sekitarnya. Dengan begitu ketika sedang digunakan meeting, Webex akan menghilangkan suara mengganggu yang muncul dengan tujuan untuk memberikan rasa nyaman kepada pengguna ketika sedang melakukan meeting atau conference di ruang terbuka atau ruang bising.

Cara Memperbaiki Laptop yang Mati Total, Jangan Dulu Di-Service

Recording

Fitur recording merupakan fitur Webex Meeting terbaru yang dapat membuat pengguna bisa merekam sesi meeting sehingga nantinya rekaman tersebut bisa ditonton kembali untuk keperluan review, belajar dan sebagainya. Agar pengguna bisa melihat hasil rekaman, Anda dapat melihat pada menu recorder yang terletak di bagian Personal Room perekam.

 

Share content features

Fitur ini merupakan sebuah fitur yang memungkinkan bagi setiap peserta untuk memperlihatkan file, aplikasi, video dan whiteboard yang terdapat di bagian layar perangkat. Melalui fitur ini Anda bisa memilih untuk mengoptimalkan konten yang Anda tampilkan sesuai pilihan.

Polling

Melalui fitur polling, pengguna Webex Meeting dapat melakukan polling untuk mengambil suara atau melakukan kuisioner ketika meeting online berlangsung.

Virtual background

Fitur ini merupakan sebuah fitur Webex Meeting terbaru yang dapat menjadikan pengguna bisa menyesuaikan tampilan background ketika meeting dilakukan. Anda bisa mengganti gambar sesuai yang Anda inginkan.

Chat dan more option

Untuk fitur chat merupakan fitur yang dapat membuat pengguna bisa melakukan personal chat kepada peserta meeting yang diinginkan. Sementara fitur more option merupakan fitur tambahan atau fitur pelengkap yang terdiri atas fitur lock meetings atau mengunci rapat, audio video, dan beberapa opsi lainnya.

Tombol exit

Tombol keluar dari ruang rapat merupakan tombol yang bisa digunakan untuk mengakhiri rapat. Anda akan dikonfirmasi untuk benar – benar keluar atau tidak ketika klik tombol ini.

Bagi Anda yang tertarik mencari aplikasi video conference, itulah beberapa fitur Webex Meeting terbaru yang Anda harus tahu dan pahami. Semoga ulasan di atas menjadi informasi yang bermanfaat dan inspiratif.