Tips Mudah Dapat Diamond Gratis Free Fire

Kamu sebenarnya memiliki banyak peluang untuk mendapatkan diamond gratis Free Fire. Apalagi banyak event dan berbagai metode yang bisa digunakan untuk mendulang diamond dalam jumlah tertentu dengan sangat mudah. Namun, kamu harus ingat bahwa masing-masing dari metode yang digunakan biasanya memiliki persyaratan dan ketentuan yang berbeda. Hal ini juga akan mempengaruhi peluang kamu dalam mendapatkan diamond itu. Cobalah kamu menerapkan seluruh pilihan cara untuk meraih jumlah diamond Free Fire yang lebih banyak. Saran yang sangat penting adalah selalu mengutamakan metode yang legal untuk menghindari pemblokiran akun Free Fire.

 

7 Cara Legal Mendapatkan Diamond Gratis Free Fire

Tentu saja kamu bisa menggunakan berbagai pilihan metode untuk mendapatkan diamond Free Fire secara gratis. Namun, pastikan bahwa metode yang digunakan tidak melanggar seluruh ketentuan dan persyaratan yang telah ditetapkan pengembang Free Fire. Sebaiknya kamu tidak tergiur dengan penawaran diamond gratis melalui metode curang seperti aplikasi cheater atau lainnya. Hal itu justru akan merugikan kamu. Bahkan, bisa saja kamu mendapatkan pemblokiran secara permanen. Kondisi seperti ini yang patut untuk dipertimbangkan dengan selalu menggunakan cara legal. Apalagi ada 7 cara legal yang bisa kamu lakukan untuk mendapatkan diamond gratis Free Fire seperti:

  1. Bermain Lewat Aplikasi Resmi

Tentu saja ini merupakan metode paling mudah untuk mendapatkan diamond gratis Free Fire. Kamu bisa saja mendapatkan diamond gratis dengan bermain melalui aplikasi resmi. Biasanya diamond yang diberikan khusus untuk pengguna baru. Selain itu, jumlah dari diamond yang diberikan juga sangat terbatas. Namun, Garena juga memiliki program Advance Server yang membuat para players bisa dengan mudah ikut dalam uji coba fitur baru. Cara seperti ini juga akan memudahkan kamu dalam mendapatkan diamond gratis. Bahkan, dalam beberapa kesempatan players bisa meraih diamond gratis dalam jumlah besar.

  1. Ikut Berbagai Turnamen Resmi

Garena sebagai pengembang dari game Free Fire juga sering mengadakan turnamen resmi. Biasanya pengumuman turnamen ini diberikan melalui banyak media. Kamu juga memiliki kesempatan untuk mengikuti turnamen yang tersedia. Namun, kamu harus ingat bahwa turnamen ini diselenggarakan secara professional. Hal ini akan membuat seluruh peserta berasal dari latar belakang yang berbeda. Bahkan, bisa saja kamu akan berhadapan dengan para professional esport. Ini yang membuat kamu harus melakukan persiapan dengan sangat baik sebelum mengikuti banyak turnamen. Hadiah yang tersedia dari turnamen ini biasanya berupa diamond dalam jumlah yang sangat besar.

  1. Follow Sosial Media Resmi Free Fire

Rekomendasi cara lain yang bisa kamu lakukan untuk mendapatkan diamond gratis Free Fire dengan menjadi followers di seluruh sosial media Free Fire. Saat ini ada beberapa platform sosial media milik Free Fire yang bisa kamu ikuti. Keuntungan menjadi followers sosial media tentu saja akan mendapatkan pemberitahuan atau notifikasi tentang berbagai event dan berita terbaru. Bisa saja kamu mendapatkan kesempatan untuk meraih diamond gratis dengan menyelesaikan misi yang dipublikasikan melalui akun sosial media. Pastikan bahwa kamu memantau seluruh feed dan postingan terbaru dari Free Fire.

  1. Coba Situs Poin Web

Pilihan lain untuk mendapatkan diamond gratis dari game mobile Free Fire dengan bergabung ke salah satu situs seperti Poin Web. Ini merupakan situs yang menawarkan banyak item untuk para gamers mobile. Tentu saja ada beberapa persyaratan yang harus dilakukan untuk mendapatkan item itu termasuk diamond Free Fire. Kamu harus menyelesaikan beberapa misi yang sudah disiapkan oleh Poin Web. Semakin cepat kamu menyelesaikan misi maka akan semakin mudah untuk mengumpulkan diamond. Selain itu, kamu juga bisa mengisi survey hingga bermain game khusus di Poin Web. Pahami seluruh ketentuan dan persyaratan yang berlaku sehingga kamu bisa mendapatkan kesempatan dalam untuk mengumpulkan diamond lebih banyak.

  1. Ikut Event Garena

Garena sering mengadakan event khusus yang membuat para gamers mengumpulkan item yang diinginkan. Bahkan, event yang ditawarkan juga cukup banyak. Namun, event seperti ini memang berlaku sangat terbatas pada periode tertentu. Selain itu, ada beberapa persyaratan khusus yang harus dilakukan para gamers untuk mengumpulkan point dalam meraih diamond. Misalnya saja event khusus yang bekerja sama dengan produk minuman kemasan. Para players diharuskan membeli produk tersebut dan mengumpulkan kode voucher sebanyak-banyaknya. Tukarkan voucher dengan jumlah diamond Free Fire.

  1. Give Away

Banyak players dari Free Fire yang juga menjadi bounty hunter. Cara seperti ini juga menjadi metode yang tepat bagi kamu dalam mengumpulkan diamond dalam jumlah besar dengan waktu yang relatif lebih cepat. Hal ini bisa dilakukan dengan mengikuti berbagai streamers atau menjadi subscriber dari Youtuber Gaming. Biasanya sebagian besar dari youtuber dan streamers gaming itu melakukan give away atau memberikan diamond secara gratis. Bahkan, jumlah dari diamond yang diberikan juga sangat besar. Salah satu persyaratan yang dilakukan dengan selalu menonton siaran langsung dari mereka atau sekedar menjadi followers.

  1. Gunakan Aplikasi Legal Penghasil Uang

Saat ini ada banyak aplikasi resmi penghasil uang yang tersedia di playstore. Kamu bisa mencoba untuk menginstall aplikasi itu dan mengikuti seluruh petunjuk yang telah tersedia. Selanjutnya, pastikan bahwa kamu memahami ketentuan dalam pengumpulan point. Semakin banyak point yang terkumpul maka akan membuat kamu semakin mudah menukar dengan diamond Free Fire. Beberapa pilihan aplikasi penghasil uang yang bisa kamu coba seperti Whaff, Cash Tree dan lainnya. Cobalah untuk berhati-hati dalam menginstall aplikasi itu dan selalu perbarui sistem keamanan perangkat yang kamu gunakan.

Daftar Game Asah Otak Android Terbaru

 

Tips Mengikuti Event atau Turnamen Resmi

Biasanya ada banyak peluang yang bisa kamu gunakan untuk mengikuti berbagai event dan turnamen yang disediakan Garena. Masing-masing dari event ini juga dilakukan secara berkala. Selain itu, kamu juga harus ingat untuk mengetahui seluruh persyaratan yang dibutuhkan untuk mengikuti turnamen atau event itu. Mungkin kamu bisa mencoba beberapa tips untuk mengikuti event atau turnamen Free Fire yang berhadiah diamond gratis seperti:

  1. Pahami Persyaratan

Kamu harus memahami seluruh persyaratan dalam mengikuti event atau turnamen resmi yang diselenggarakan oleh pengembang Free Fire. Ini dilakukan untuk memudahkan kamu dalam mendapatkan hadiah diamond dalam jumlah yang besar. Hindari tindakan curang dengan menggunakan aplikasi pihak ketiga yang justru akan merugikan kamu.

  1. Persiapkan Diri Bersama Tim

Bila hadiah dari turnamen atau event yang ditawarkan sangat besar cobalah persiapkan diri dengan baik. Kamu juga bisa mencoba mengikuti turnamen itu bersama dengan tim. Ini bisa membuat kamu mendapatkan peluang kemenangan yang lebih besar. Apalagi turnamen yang sering diselenggarakan juga bersifat terbuka dan persaingan dianggap sangat ketat.

  1. Gunakan Perangkat Terbaik

Pastikan kamu selalu menggunakan perangkat terbaik untuk bermain. Cara seperti ini memudahkan kamu untuk menerapkan strategi kemenangan yang lebih maksimal. Bahkan, gameplay selama turnamen juga sangat nyaman.