Daftar Laptop Harga 3 Jutaan Khusus Pelajar, bukan Pekerja

Di zaman sekarang ini, laptop adalah barang yang sangat bagus untuk pelajar dan pelajar. Tidak jarang hampir semua tugas harus dikerjakan dengan menggunakan laptop, tidak secara manual seperti menulis di buku lagi, dan bisa dipastikan jika pelajar atau mahasiswa tersebut tidak memiliki gadget yang satu ini bisa dipastikan akan mengalami kerugian. Untuk itu, kami mencoba merangkum laptop apa saja yang bisa dibeli pelajar dan mahasiswa di kisaran harga 3 jutaan. Cuma 3 juta saja, tapi bisa dibilang laptop yang saya rekomendasikan cukup powerful untuk memenuhi kebutuhan pelajar dan pelajar seperti mengetik, membuat presentasi, browsing bahkan bermain game, menonton film dan mendengarkan musik.

Saran saya pilihlah merk laptop yang banyak digunakan di kota Anda dan banyak service center, karena sebagus apapun barang tersebut pasti bisa rusak, oleh karena itu perlu diperhatikan merk yang ramai di sekitar Anda.

Laptop Harga 3 Jutaan Khusus Pelajar

ASUS X441NA-GA401

– Intel Dual Core N3350 – Hingga 2.4GHz

– RAM 4GB

– HDD 1TB

– DVD-RW

– Layar 14 ″ imch

– Bluetooth

– Garansi Windows 10 – 2 Tahun

Tidak hanya di kelas gaming saja, Asus tetap memperhatikan kelas entry bagi penggunanya, oleh karena itu laptop Asus X441NA ini hadir untuk para pelajar dan pelajar yang bertujuan untuk menggunakannya untuk menyelesaikan tugas sehari-hari seperti mengetik, menonton atau mendengarkan musik. Dan seperti yang kita ketahui, Asus memberikan garansi 2 tahun dan service center di hampir seluruh kota di Indonesia.

Mengatasі Bateraі Laptop Plugged Іn, Not Chargіng

Acer Switch ONE SW1-011 (2 in 1)

– Intel Atom Quad Core X5-Z8350 – Naik 1,92GHz

– RAM 2 GB | HDD 500GB (di dok) + 32GB MMC

– Layar Multi touch 10 ”5 Jari

– Kamera Ganda (2 + 2 MP)

– Bluetooth dengan Docking Keyboard

– Office Mobile

– Garansi Windows 10 – 2 Tahun

Acer Switch One SW1-011 hadir dengan gaya yang sangat keren dan pasti disukai oleh pelajar maupun pelajar, yaitu layarnya yang bisa lepas dari keyboard dan juga layar yang mendukung Touchscreen hingga 5 jari. Dan Acer juga memberikan windows gratis dan garansi 2 tahun!

Lenovo Ideapad 300S – 11IBR

– Display 11,6 “HD (1366 x 768)

– Intel Celeron Dual Core-N3050 (1,6 GHz)

– RAM 2 GB

– Grafis Intel HD

– HDD 500 GB

Kali ini giliran Lenovo menghadirkan laptop berkualitas bagi pelajar di seluruh dunia.

Asus Eee PC X201E

Laptop ini memiliki design yang tipis dan warna yang cerah sehingga memudahkan untuk dilihat dan dibawa kemana-mana, layar 11.6 inchi ini tentunya mudah untuk dibawa kemana-mana menggunakan tas atau tas tangan. Serta didukung fitur standar laptop pelajar yaitu Bluetooth, USB 3.0 port. dan gambar yang dihasilkan lebih jernih berkat grafis Intel HD.

HP Pavilion 10-f001 au

Salah satu rekomendasi laptop di bawah 3 jutaan bisa Anda pertimbangkan. Dengan desain klasik dan kecil, Anda dapat menyelesaikan tugas ringan di sekolah atau di kampus Anda. Prosesor dan RAM AMD dengan kapasitas 2 GB DDR3 menghasilkan performa mumpuni di kelasnya, dan juga dilengkapi dengan AMD Radeon HD 8180G untuk menghasilkan visual yang lebih baik.

Dell Inspiron 11-3162

Untuk yang satu ini menurut saya cukup menarik, apalagi dengan bodinya yang langsing dan warna putih yang memikat membuat siapapun merasa percaya diri untuk menggunakannya. Tidak hanya desainnya yang bagus tapi prosesornya juga bagus, didukung dengan prosesor Intel Celeron N3060 dan RAM 2 Gb yang dirasa cukup membantu para pelajar dan mahasiswi.

Mengatasi Motherboard yang Kepanasan