Panduan Cara Sadap Whatsapp Dengan Mudah

Cara Sadap Whatsapp – Di masa sekarang ini, dapat dipastikan bahwa semua orang yang sudah memiliki handphone juga punya aplikasi WhatsApp.

Kami yakin, tidak ada yang tidak mengenal aplikasi ini dan pasti terpasang di handphone mereka. Dengan kelengkapan fitur yang ada di dalamnya, membuat orang tidak mau ketinggalan dalam memanfaatkannya.

Di dalam WhatsApp sendiri banyak sekali fitur yang disediakan. Anda dapat berkomunikasi dengan menggunakan teks, bisa menggunakan telepon maupun juga bisa dengan video call. Karena begitu banyak orang yang memakai aplikasi WhatsApp, rasanya setiap orang harus memilikinya untuk mempermudah komunikasi. 

Pembahasan Tentang Cara Sadap Whatsapp

Dengan begitu banyaknya pengguna aplikasi WhatsApp, bisa dikatakan seseorang juga sangat tergantung untuk menggunakannya dalam kehidupan sehari-hari. Pemakaiannya bisa mulai dari urusan pekerjaan sampai dengan pasangan, teman, bahkan komunitas yang mungkin pada mulanya Anda tidak mengenal orang-orangnya. 

Banyak hal yang berkaitan dengan privasi seseorang ada dalam WhatsApp Ini. Alasannya, WhatsApp dapat digunakan untuk mengirim berbagai dokumen mulai dari foto, video, file suara, dokumen office, PDF, dan sebagainya.

Tentu saja, Anda harus menjaga kerahasiaan data yang dikirim atau diterima pada aplikasi WhatsApp ini karena mungkin berkaitan dengan informasi privat.

Akan tetapi, ternyata banyak juga orang yang menggunakan berbagai cara agar bisa menyadap akun whatsapp milik orang lain. Hal ini kerap kali dilakukan oleh para hacker. Namun dengan pesatnya informasi sekarang, cara untuk menyadap WhatsApp bisa dilakukan bahkan oleh mereka yang masih awam sekalipun. 

Langkah Cara Menyadap Whatsapp

Panduan Cara Sadap Whatsapp Dengan Mudah

Ada sejumlah cara sadap Whatsapp secara akurat yang dapat Anda lakukan dengan cara yang relatif mudah. Berikut ini adalah beberapa caranya: 

1. Menggunakan Aplikasi AirDroid

Cara pertama untuk menyadap WhatsApp, bisa memakai aplikasi AirDroid. Dengan memakai aplikasi ini, Anda dapat menyadap tanpa diketahui dengan pakai aplikasi penyembunyi. Berikut ini adalah ulasan langkahnya.

  • Instal Aplikasi

Langkah pertama yang dilakukan yaitu mengunduh aplikasi AirDroid for desktop. Anda bisa mencari dari berbagai sumber di internet. Secara singkat, nama aplikasi ini adalah AirDroid desktop PC icon.

Versi aplikasi 3.1.4.1 yang dikembangkan oleh Apps Productivity Sand Studio. Setelah berhasil diunduh, maka instal aplikasi ke komputer PC atau laptop.

  • Pilih Folder Destinasi Dan Daftar

Setelah Anda berhasil instal aplikasi, berikutnya yaitu memilih folder destinasi. Setelah selesai dilakukan, Anda bisa mendaftar terlebih dahulu menggunakan berbagai cara. Anda bisa mendaftar melalui alamat email, Facebook, atau Twitter. Sampai pada tahap ini, aplikasi AirDroid for desktop telah siap digunakan.

  • Unduh Dan Instal Aplikasi AirDroid for Smartphone

Pada tahap ini Anda harus mengunduh dan menginstal aplikasi AirDroid for Smartphone terlebih dahulu pada handphone target. Misalnya, Anda ingin menyadap handphone pasangan, sahabat atau keluarga. Mungkin saja untuk orang tua juga ingin mengetahui gerak-gerik percakapan anaknya yang mulai beranjak dewasa.

Anda bisa mengunduh aplikasi AirDroid for Smartphone yang ada di berbagai sumber internet. Perhatikan bahwa nama aplikasi ini adalah AirDroid. Versinya bernama AirDroid for Smartphone. Kemudian, dikembangkan oleh Apps Productivity Sand Studio.

  • Mendaftar AirDroid for Smartphone

Selanjutnya, setelah Anda berhasil mengunduh dan instal aplikasi AirDroid pada handphone orang yang ingin disadap, maka selanjutnya harus login terlebih dahulu. Anda harus login menggunakan username dan password yang telah dibuat pada AirDroid for Desktop yang sudah dibuat sebelumnya. 

  • Mengatur Fitur Desktop Notification

Dalam aplikasi AirDroid for Smartphone yang ada pada handphone sasaran, Anda harus melakukan pengaturan. Buka aplikasi dan kemudian pilih menu security and remote feature, dan selanjutnya aktifkan pilihan desktop notification.

Dengan mengaktifkan fitur ini, maka Anda bisa melihat segala aktivitas Whatsapp dari handphone sasaran lewat PC atau desktop Anda.

  • Memasang Aplikasi Penyembunyi

Supaya sasaran yang Anda sadap tidak mencurigai bahwa ada aplikasi baru yang diinstal, maka Anda juga harus memasang aplikasi penyembunyi. Anda bisa mengunduh aplikasi app hider yang ada pada playstore maupun sumber lainnya di internet.

Setelah aplikasi diinstal, tinggal pilih manakah yang ingin disembunyikan dan tentunya pilih aplikasi Android for Smartphone.

2. Info Sadap WhatsApp Dengan Menggunakan Kode *21*

Panduan Cara Sadap Whatsapp Dengan Mudah

Mengenai cara sadap Whatsapp menggunakan kode *21* memang beberapa waktu lalu sempat viral dan dapat diketahui apakah ada orang yang sedang menyadap handphone kita atau tidak.

Akan tetapi setelah ditelusuri, ternyata nomor dia *21* tersebut merupakan fitur untuk menyalakan pengalihan panggilan atau call forwarding. Jadi, tidak ada hubungannya dengan sadap WhatsApp.

3. Cara Menyadap WhatsApp Tanpa Menggunakan Barcode

Cara menyadap WhatsApp yang berikutnya yaitu bisa dengan tanpa menggunakan barcode. Untuk langkah panduannya, adalah sebagai berikut:

  • Pertama, Anda bisa unduh dan instal aplikasi WhatsApp sniffer. Anda dapat mencarinya di berbagai referensi internet ataupun di Play store.
  • Berikutnya, Anda juga bisa unduh dan instal aplikasi BusyBox.
  • Setelah Anda telah melakukan instalasi aplikasi WhatsApp sniffer, selanjutnya bukalah aplikasi tersebut kemudian pilih centang Root.
  • Selanjutnya, bukalah aplikasi BusyBox dan kemudian pilih ARP Spoof, selanjutnya pilih RUN.
  • Anda juga harus memastikan target memakai jaringan sama dengan yang Anda pakai.
  • Sampai saat ini Anda bisa melihat segala aktivitas WhatsApp dari handphone target.

4. Cara Menyadap WhatsApp Tanpa Menggunakan Aplikasi Apapun

Cara sadap Whatsapp melalui internet tanpa menggunakan aplikasi apapun dan hanya lewat Google chrome atau browser lain. Berikut langkah-langkahnya:

  • Untuk memakai cara ini, Anda harus bisa meminjam sebentar handphone target atau secara cepat mengambilnya diam-diam.
  • Berikutnya, bukalah browser di handphone Anda dan kemudian buka desktop mode.
  • Anda berikutnya masuk ke url situs web.whatsapp.com.  Berikutnya, bukalah aplikasi WhatsApp di handphone target dan kemudian pilih menu yang ada di sebelah kanan atas, yaitu WhatsApp web.
  • Berikutnya, Anda bisa scan barcode di HP Anda memakai kode barcode yang muncul di layar handphone target sasaran. 
  • Selesai, Anda sudah bisa melihat aktivitas WhatsApp orang yang Anda sadap.

5. Menggunakan Aplikasi Clone App Messenger

Panduan Cara Sadap Whatsapp Dengan Mudah

Selanjutnya, Anda bisa melakukan penyadapan dengan menggunakan aplikasi clone app messenger. Langkah-langkahnya adalah sebagai berikut.

  • Pertama, Anda bisa unduh dan instal aplikasi clone app messenger yang di Play store atau sumber lainnya.
  • Berikutnya, buka aplikasi dan kemudian akan muncul barcode pada halaman awal.
  • Selanjutnya, buka WhatsApp HP target dan kemudian buka juga opsi WhatsApp web. Scan barcode yang ada pada HP target menggunakan HP Anda.
  • Selesai, kini Anda dapat mengamati percakapan maupun aktivitas pengiriman file yang ada pada handphone target Anda tersebut.

Kesimpulannya, untuk Anda yang sedang mencari bagaimana cara sadap Whatsapp yang mudah, panduan di atas bisa jadi salah satu referensi bagus.

Hal yang penting adalah apa yang Anda lakukan ini bertujuan positif misalnya untuk mengawasi pergerakan anak-anak Anda yang mulai menggunakan gadget. Janganlah menggunakan untuk tujuan negatif karena hal itu bisa berdampak buruk pada diri sendiri.

Inilah Cara Menyimpan Video Dari Instagram yang Bisa Anda Coba