Cara Menurunkan Berat Badan Dengan Madu

Cara Menurunkan Berat Badan Dengan Madu – Anda semua tahu kalau menurunkan berat badan tidak gampang. Beberapa dari Anda bahkan mencoba diet ketat yang bisa jadi merusak pencernaan Anda. Makanya, lebih baik cobain diet dengan menggunakan madu dan kayu manis, yuk baca terus di avandaalvin.com.

Cara Menurunkan Berat Badan Dengan Madu

Cara Menurunkan Berat Badan Dengan Madu

#Tips Menurunkan Berat Badan Dengan Madu

Madu sendiri punya kandungan antioksidan dan nutrisi lain yang bagus banget untuk kesehatan tubuh. Sedangkan, kayu manis punya banyak kandungan untuk membuat metabolisme tubuh jadi stabil dan merendahkan kolesterol. Apabila digabung, keduanya bisa membantu Anda untuk menurunkan berat badan.

Agar Anda tidak penasaran lagi, silahkan coba campuran madu dan bahan-bahan berikut ini untuk menurunkan berat badan :

  1. Madu dengan Kayu Manis

Cara membuat:

  1. Campurkan 1/2 sdt kayu manis ke dalam 1 cangkir air panas. Biarkan mendingin.
  2. Tambahkan 1 sdt madu murni.
  3. Teh kayu manis dan madu bisa langsung diminum, deh.

Kapan saat yang tepat untuk meminum madu dan kayu manis?

Anda bisa meminumnya untuk pagi hari saat bangun pagi. Campuran madu dan kayu manis apabila diminum pada pagi hari bisa membantu pencernaan jadi lebih bagus. Selain itu, membantu mempertahankan energi Anda sampai siang hari. Minum 30 menit sebelum sarapan untuk hasil yang maksimal.

Anda juga bisa meminum madu dan kayu manis untuk menunda rasa lapar. Lebih baik lagi kalau minum campuran kedua bahan ini sebelum berolahraga.

Selain itu, sebelum tidur biasanya Anda sering merasa kelaparan. Nah, biar tidur jadi lebih nyenyak, Anda juga bisa meminum madu dan kayu manis.

  1. Jeruk nipis dan Madu

Cara menurunkan berat badan dengan madu selanjutnya adalah dengan mencampur madu dengan jeruk nipis. Memang sah-sah saja jika Anda hanya menjadikan perasan air jeruk nipis ini untuk langsung dikonsumsi, tetapi jika Anda tidak terlalu begitu suka dengan rasa asamnya yang terlalu melekat maka Anda dapat mencampurkannya dengan madu. Madu mengandung mineral serta zat-zat penting lainnya yang juga dibutuhkan oleh tubuh. Untuk dapat menurunkan berat badan dengan jeruk nipis dan madu caranya cukup mudah Anda hanya perlu mencampurkan

  1. 1 sdt madu
  2. dengan 2 sdt jeruk nipis
  3. masukkan kedalam 1 gelas air hangat
  4. kemudian minum air tersebut ketika pagi hari.
Baca  Manfaat Beras Hitam Untuk Kesehatan

Tentunya sangat mudah sekali cara menurunkan berat badan aman dan cepat dengan jeruk nipis dan madu dan pastinya sangat mudah dan murah serta tidak memakan banyak waktu.

Selain dengan jeruk nipis, Anda juga bisa lho mengkombiasikannya dengan madu segar beberapa sendok teh dengan kayu manis. Nah, rasa manis alami pada madu ini sangat aman berbeda dengan gula pasir sehingga tidak berdampak pada naiknya gula darah. Selain itu, indeks glikemiks pada madu terbilang rendah.

  1. Wedang jahe dan Madu

Cara menurunkan berat badan dengan madu yang terakhir adalah mencampur madu dengan wedang jahe. Wedang jahe sangat terkenal sebagai minuman penghangat tubuh saja. Namun, apakah Anda tahu jika kandungan di dalam minuman yang dapat menghangatkan tubuh dan mencegah flu ini ternyata dapat menurunkan berat badan secara efektif?. Minum wedang jahe dengan tambahan madu yang manis ternyata dapat berfungsi dalam menstabilkan kadar lemak, dan gula darah. Stabilnya ketiga unsur tersebut ternyata dapat mengurangi rasa lapar pada perut lho!

Tak hanya itu, wedang jahe dan madu ini ternyata dapat menekan produksi hormon kartisol yang menyebabkan nafsu makan kita melonjak tinggi untuk mengendalikan rasa lapar kita. Jadi bagi Anda yang diet, rutinlah meminum wedang jahe setiap pagi dan sore. Untuk menambah rasa manis, lebih baik tambahkan saja pemanis dari madu.

Demikian cara menurunkan berat badan dengan madu. List minuman dengan tambahan madu di atas tentu saja akan membuat program diet yang Anda jalankan jadi lebih ringan dan menyenangkan. Rutinlah meminum minuman di atas agar usaha Anda menurunkan berat badan jadi lebih terbantu. itu saja yang dapat avandaalvin.com sajikan, Selamat mencoba.

Baca  4 Kebiasaan Buruk yang Menghambat Berat Badan Turun
Cara Menurunkan Berat Badan Dengan Madu | Muhammad Avanda Alvin | 5.0