Cara Menggunakan Aplikasi Wa CloneApp Dengan Mudah 

Cara menggunakan Wa CloneApp – Whatsapp messenger merupakan sebuah aplikasi yang pasti dimiliki oleh setiap orang sekarang ini terutama yang punya smartphone. Para penggunanya dapat berkomunikasi dengan para pemakai lain, mulai dari mengirim pesan, video call, maupun menelpon.

Selain mudah dilakukan, komunikasi lewat Whatsapp juga bisa dibilang hemat biaya bahkan bisa dibilang gratis. Akan tetapi, memang WhatsApp mempunyai kekurangan yaitu hanya bisa digunakan satu akun pada satu handphone saja.

Dengan kekurangan ini, tidak jarang para penggunanya memakai dua handphone sekaligus supaya bisa memiliki 2 akun Whatsapp. Terutama, pada mereka yang ingin memisahkan kontak bisnis atau pekerjaan supaya tidak mengganggu privasi.

Langkah-langkah Cara Menggunakan Wa CloneApp

Cara Menggunakan Aplikasi Wa CloneApp Dengan Mudah 

Untuk bisa menggunakan 2 akun dalam 1 handphone, Anda tidak perlu repot-repot lagi. Alasannya, sekarang ini sudah terdapat aplikasi yang bisa mengkloning atau mengcopy berbagai macam aplikasi, yang salah satunya adalah WhatsApp.

Aplikasi ini dinamakan dengan Wa cloneapp. Penggunaannya bisa pada berbagai tipe handphone seperti Oppo, Samsung, Xiaomi, dan sebagainya. Bahkan, wa clone app juga terinstal secara otomatis di sejumlah merek handphone dan hanya perlu melakukan sedikit pengaturan saja. 

Disamping itu, Anda juga bisa memperoleh sejumlah keuntungan apabila menggunakan wa clone sheep yang di mana bisa mengkloning aplikasi sama maupun berbeda. Selain itu, juga bisa menyimpan status teman serta membagikannya ke orang lain. Masih banyak lagi wa clone app yang lainnya.

Cara Menggunakan Wa CloneApp Secara Mudah 

Untuk cara menggunakan Wa CloneApp sebenarnya sangat mudah dilakukan. Tentu saja, Anda harus mengunduh dan menginstal ke handphone. Berikut ini kami akan menjelaskan bagaimana langkah-langkahnya :

  • Unduh dan instal aplikasi WA clone app messenger yang tersedia pada playstore atau app store. Bisa juga, anda mengunduh aplikasi APK dari sumber yang terpercaya dan menginstalnya.
  • Selanjutnya, buka aplikasi dan anda akan masuk ke berandanya. Silahkan Anda memilih mana clone app messenger yang akan dipakai dalam kloning aplikasi.
  • Selanjutnya, Anda bisa melihat QR code akan tampil serta digunakan untuk masuk ke akun Whatsapp.
  • Berikutnya, bukalah akun Whatsapp anda dan login dengan QR code yang terdapat pada aplikasi ini.
  • Hal yang harus diperhatikan, cara ini hanya dapat dipakai apabila ingin menggandakan akun Whatsapp orang lain ke dalam HP Anda. Sehingga, tidak bisa membuat ganda akun Whatsapp yang sudah ada pada sebuah handphone.

Cara Menggunakan Wa Cloneapp What Web Cloner

Cara Menggunakan Aplikasi Wa CloneApp Dengan Mudah 

Aplikasi cloning WhatsApp yang selanjutnya juga bisa anda dapatkan bernama Whatweb cloner. Dari segi prinsipnya, cara kerja aplikasi tersebut juga hampir sama dengan sebelumnya dan juga memiliki sejumlah fitur yang cukup lengkap.

Berikut ini adalah panduan menggunakan Whatweb cloner ;

  • Anda bisa mengunduh dan menginstal Whatweb cloner yang didapat dari playstore maupun appstore. File APK juga tersedia dan bisa anda jelajahi lewat internet. 
  • Berikutnya, bukalah aplikasi dan kemudian anda akan diarahkan kepada beranda aplikasinya.
  • Selanjutnya, scan QR code yang ditampilkan dan selanjutnya bisa dipakai untuk login ke akun Whatsapp.
  • Berikutnya pilih aplikasi WhatsApp yang ingin di kloning atau digandakan di handphone anda.
  • Apabila sudah, maka anda bisa scan barcode tersebut dengan QR code yang ada pada aplikasi whatweb cloner.
  • Proses ini berlangsung sesuai dengan berapa banyak kontak dan chat yang ada pada akun Whatsapp.

Wa Clone App Paralel Space

Aplikasi cloning WhatsApp selanjutnya yang bisa anda pakai yaitu parallel space. Adapun cara menggunakan aplikasi ini adalah sebagai berikut:

  • Langkah pertama, silahkan unduh dan instal aplikasi parallel space yang ada di Play store. Anda juga bisa mengunduh file APK yang banyak disediakan oleh berbagai situs internet.
  • Berikutnya, bukalah aplikasi dan tunggu sampai halaman yang menampilkan menu start terlihat. Berikutnya klik menu tersebut apabila telah muncul.
  • Selanjutnya, anda akan diperlihatkan daftar aplikasi yang dapat di kloning atau digandakan. Berikutnya, Anda bisa memilih aplikasi yang diinginkan dalam hal ini adalah WhatsApp.
  • Aplikasi lainnya juga akan secara otomatis perencanaan sebagai pengaturan default dan wajib diperhatikan. Karena anda hanya ingin mengkopi WhatsApp saja, maka centang hanya aplikasi tersebut. 
  • Selanjutnya, tambahkan aplikasi tersebut dan pilih add to parallel space apabila telah selesai memilih aplikasinya.
  • Aplikasi sudah berhasil digandakan dan agar bisa aktif silahkan klik WhatsApp di aplikasi dan kemudian lakukan pendaftaran pemindahan akun.
  • Selanjutnya, secara otomatis anda sudah mempunyai dua akun Whatsapp pada satu smartphone.

Cara Kloning Whatsapp dan Membukanya Bersamaan Pada Aplikasi Franz

Franz messenger klien merupakan aplikasi yang memungkinkan penggunanya membuka banyak akun Whatsapp pada satu aplikasi bersamaan. Tentu saja, aplikasi ini akan sangat berguna apabila anda punya beberapa akun Whatsapp yang aktif supaya mudah pengelolaannya.

Dengan memakai aplikasi Franz ini Anda dapat membuka banyak akun pada satu aplikasi. Jadi, tidak perlu repot-repot lagi membukanya satu-persatu karena semua akun akan digoreng pada satu aplikasi client yang sangat sederhana digunakan. 

Sekarang ini, aplikasi Franz baru tersedia pada Windows, Linux, dan juga Mac OS. Jadi, aplikasi ini baru dapat dipakai pada PC atau laptop dan belum tersedia pada Android.  

Kloning WhatsApp Dengan Aplikasi Emulator Memu

Cara Menggunakan Aplikasi Wa CloneApp Dengan Mudah 

Cara menggunakan Wa CloneApp juga bisa menggunakan emulator memu yang merupakan salah satu cara terfavorit. Dengan memakai yang mengatur ini, anda bisa membuka Whatsapp pada laptop maupun PC tanpa menggunakan handphone maupun scan barcode.

Tidak seperti halnya memakai WhatsApp yang mengharuskan scan barcode terlebih dahulu. Dengan memakai aplikasi emulator memu ini walaupun akun Whatsapp anda tidak aktif di handphone, namun anda masih tetap bisa membukanya.

Anda dapat memakai emulator lainnya yang disukai, dan yang terpenting adalah support multi instance. Memu ini cukup direkomendasikan karena performanya yang stabil dan mudah digunakan.

Cara penggunaannya, setelah anda menginstal aplikasi di komputer, kemudian buka multi-instance messenger. Selanjutnya, buatlah virtual Android sebanyak akun yang ingin anda gandakan.

Jangan lupa juga membuat shortcut nya pada layar desktop. Berikutnya, Anda bisa buka satu persatu kemudian install WhatsApp. Kemudian login dengan akun Anda. 

Menggunakan Aplikasi Dual Apps

Smartphone sekarang ini rata-rata sudah mendukung fitur dual apps yang memungkinkan clan aplikasi tanpa harus menginstall tambahan. Jika Anda kebetulan mempunyai smartphone dengan fitur ini maka untuk cloning aplikasi akan jauh lebih gampang.

Caranya, dengan masuk ke menu setting kemudian pilih dual apps. Selanjutnya carilah dan centang aplikasi WhatsApp dan pilih juga turn on Google service. Setelah dual WhatsApp berhasil diaktifkan, kemudian home screen handphone akan muncul aplikasi kloningan WhatsApp tersebut. Anda tinggal login dengan akun yang kedua.

Itulah tadi beberapa cara menggunakan Wa CloneApp yang mudah dilakukan. Dengan semakin majunya teknologi, berkomunikasi tidak hanya menggunakan 1 akun Whatsapp saja. Untuk urusan bisnis maupun pekerjaan, terkadang kita memerlukan dua akun sekaligus yang diinstal pada satu handphone. Semoga artikel ini cukup bermanfaat bagi Anda.

Cara Agar Wi-Fi Indihome Tidak Dibobol Oleh Orang yang Tidak Bertanggung Jawab