Cara Mengatasi Kulit Gelap Di Selangkangan

Cara Mengatasi Kulit Gelap Di SelangkanganKulit gelap bukan hal yang mudah untuk dihilangkan. Memiliki kulit gelap di area selangkangan pastinya akan menurunkan kepercayaan diri . Meskipun area tersebut tertutup, tapi bagi yang telah mempunyai pasangan itu menjadi masalah besar. Namun, tidak perlu resah dengan semua itu. Kulit gelap di area selangkangan masih dianggap normal. Banyak faktor yang mempengaruhi perubahan warna tersebut, seperti pemakaian celana yang ketat, usia dan keseimbangan hormon, berikut beberapa hal yang dapat diulas oleh avandaalvin.com yang dapat membuat kecantikan kulit (selangkangan) anda tetap terjaga.

Cara Mengatasi Kulit Gelap Di Selangkangan

Cara Mengatasi Kulit Gelap Di Selangkangan

Untuk mendapatkan kulit putih atau normal kembali, banyak cara mengatasi kulit gelap di selangkangan dengan mudah. Meskipun lama, tapi proses akan menjawab segala hal yang selama ini membuat hati anda risau. Cara mengatasinya pun termasuk sangat mudah, Hanya perlu kesabaran dan keuletan karena bahan-bahan mudah ditemukan di lingkungan sekitar .

Cara Mengatasi Kulit Gelap Di Selangkangan Dengan Bahan Alami

Yuk intip bagaimana ulasan cara mengatasi kulit gelap di selangkangan dengan mudah tanpa melipatkan rupiah.

1.    Mentimun

Selangkangan berwarna gelap biasanya terjadi akibat adanya iritasi dari infeksi. Selain itu, keseimbangan hormon dan vitamin juga ikut mempengaruhi hal tersebut. Langkah mengatasinya adalah dnegan menggunakan mentimun. Meskipun mentimun berfungsi untuk mengencangkan kulit, mentimun juga membantu memutihkan kulit. Jus mentimun atau irisannya membantu mengurangi iritasi dan menyembuhkan kulit selangkangan yang mulai mengendur.

2.    Bubuk Kunyit

Cara mengatasi kulit gelap di selangkangan yang paling mudah adalah dengan menggunakan bubuk kunyit. Apa nanti tidak berwarna kuning? Tentu tidak. Kunyit yang dikenal sebagai bumbu dapur mampu mencerahkan  kulit yang gelap. Untuk membuatnya, cukup campurkan bubuk kunyit  dan air jeruk nipis Oleskan pada bagian selangkangan yang gelap kurang lebih selama 25 menit. Kemudian bilas dengan air dan sabun. Untuk mendapatkan hasil yang maksimal, gunakan secara rutin selama seminggu. Hailnya tidak akan mengecewakan anda.

Baca  Cara Memutihkan Kulit Wajah Secara Alami, Mudah dan Cepat

3.    Kulit Jeruk

Jeruk merupakan buah kesukaan sebagian orang, Isinya yang manis membuat kita lupa manfaat dari kulit jeruk. Berdasarkan penelitian, kulit jeruk mampu mengatasi kulit gelap di area selangkangan. Caranya sangat mudah untuk diaplikasikan. Keringkan kulit jeruk, lalu tumbuk sampai halus hingga menjadi tepung. Masukkan kulit jeruk dalam wadah dan campurkan dengan perasan lemon. Jika tidka ada lemon, gunakan perasan jeruk nipis atau madu hingga membentuk pasta. Oleskan pada bagian selangkangan secara menyeluruh selama 20 menit. Kemudian, bilas dengan air hangat dengan sedikit menggosoknya,

4.    Jeruk Nipis

Jeruk nipis dikenal dengan rasanya yang asam. Biasanya digunakan dalam hidangan makanan atau minuman segar. Tips mengatasi kulit gelap di selangkangan dengan mudah juga bisa dilakukan dengan mengaplikasikan jeruk nipis. Kandungan vitamin C membantu meutihkan kulit selangkangan. Untuk membuatnya, cukup memotong jeruk nipis menjadi beberapa bagian. Oleskan pada area selangkangan dengan gososkan ringan. Aplikasikan secara rutin untuk mendapatkan hasil yang maksimal.

Untuk menghindari kulit gelap di area selangkangan, cukup melakukan cara-cara yang telah disebutkan di atas. Hal ini terbukti menjadi sangat efektif untuk kulit. Selain itu, perawatan dengan penuh kesabaran sangat dibutuhkan. Kulit tidak akan putih dalam seketika. Maka, siapkan bahan-bahan sesuai dengan anjuran yang telah ditetapkan.

Demikian ulasan mengenai cara mengatasi kulit gelap di selangkangan. Mendapatkan kulit putih pada area selangkangan juga dapat dilakukan dengan menghindari pemicunya. Pemicu tersebut adalah pemakaian celana ketat , mencukur bulu kemaluan dengan alat cukur atau sering menaburi bedak tabor ke area tersebut. Jika hal tersebit secara berkelanjutan dilakukan, maka kulit gelap tanpa diundnag terus menghampiri. Untuk itu sebaiknya hindari hal-hal tersebut. Semoga bermanfaat.

Baca  Cara Memutihkan Kulit Wajah Secara Alami, Mudah dan Cepat
Cara Mengatasi Kulit Gelap Di Selangkangan | Muhammad Avanda Alvin | 5.0