Cara Mengalahkan Cheater di PUBG Mobile

Cara Mengalahkan Cheater di PUBG Mobile – PUBGM atau PUBG Mobile merupakan salah satu jenis game Battle Royale yang cukup populer dimainkan sekarang ini. Game yang awalnya hanya tersedia untuk PC ini langsung booming saat pertama kali dirilis untuk versi mobile. Permainan seru dan menantang yang disuguhkannya menjadi salah satu alasan kenapa banyak orang yang menyukai permainan satu ini. Ditambah lagi dengan dukungan grafis yang memukau, semakin membuat gamer mobile jatuh cinta.

Game PUBG Mobile ini sendiri memungkinkan untuk dimainkan oleh 100 player sekaligus secara online. Nantinya para player akan saling membunuh hingga hanya tersisa satu player saja yang bertahan hidup. Mungkin karena alasan sulitnya untuk menang, akhirnya banyak player yang menggunakan cheat di game PUBG Mobile. Menyebalkan sekali tentunya jika harus bertemu dengan cheater di PUBG Mobile. Lantas, bagaimana cara untuk mengalahkan cheater di PUBG Mobile tersebut? Informasi selengkapnya bisa Anda simak di bawah ini.

4+ Cara Paling Cepat Mengalahkan Cheater PUBG Mobile

Tidak mudah tentunya untuk melawan cheater di dalam game mana pun, termasuk di game PUBG Mobile. Cheater bisa dibilang memiliki kemampuan di luar nalar yang tidak akan dimiliki oleh player biasa. Karena hal tersebutlah cheater bisa dengan lebih mudah untuk membunuh musuh dalam permainan.

Meski demikian, ternyata ada beberapa kelemahan yang dimiliki oleh cheater. Manfaatkan kelemahan cheater PUBGM tersebut agar bisa mengalahkannya. Mengenai cara mengalahkan cheater di PUBG Mobile selengkapnya, sebagai berikut:

Cara Memperbaiki Flashdisk yang Rusak, Tak Perlu Langsung Ganti Baru

1. Pastikan Karakter Selalu Bergerak

Trik pertama agar bisa menang melawan cheater di PUBG Mobile yakni dengan selalu bergerak. Berdiam diri terlalu lama akan memudahkan cheater untuk menemukan dan membunuh karakter Anda. Cheater bisa datang dan bergerak dari mana saja, karena itulah hindari yang namanya ngecamp selama permainan.

Sebaliknya dengan roaming atau terus bergerak akan membuat cheater kesulitan mendeteksi keberadaan Anda. Jangan lupa untuk selalu waspada saat berpindah dari satu tempat ke tempat lainnya.

2. Berlari Secara ZigZag

Salah satu cara untuk lolos saat diserang cheater yakni dengan berlari secara ZigZag. Cara ini diklaim cukup ampuh untuk menghindari serangan dari cheater di game PUBG Mobile. Mereka pasti akan jauh lebih sulit untuk menembak karena karakter Anda yang selalu bergerak ke arah kiri dan kanan.

Meskipun menggunakan cheat curang, namun cheater masih harus menembak secara manual. Berlari secara ZigZag akan membantu karakter untuk terhindari dari tembakan yang dilepaskan oleh cheater.

3. Bergerak Secepat Mungkin

Untuk mengetahui player seorang cheater atau bukan itu sangat mudah. Cukup amati apa yang telah ia lakukan, jika memang kemampuannya lebih atau diluar nalar, bisa jadi player tersebut memang menggunakan cheat. Pastinya sangat menyebalkan jika harus bertemu cheater di awal pemainan yang harusnya melakukan loot.

Sebaiknya jangan dulu pikirkan loot jika bertemu dengan cheater di awal permainan. Lebih disarankan untuk Anda kabur dan berlari secepat mungkin untuk menghindari cheater tersebut. Yang perlu dipikirkan di sini karakter Anda selamat dari sergapan cheater.

4. Menjalin Kerjasama Tim yang Baik

Jika ternyata Anda bermain dalam mode tim, maka kerjasama yang baik menjadi poin penting saat harus melawan cheater. Tidak ada cara lain untuk mengalahkan cheater selain bekerjasama dengan anggota tim.

Cara Menggunakan Whatsapp Web Tanpa Menggunakan HP

Di sini Anda bisa mencoba menjadikan satu anggota tim sebagai umpan untuk memancing cheater agar keluar. Kemudian anggota lain bisa langsung menembak saat cheater keluar.

Itulah tadi beberapa Cara Paling Cepat Mengalahkan Cheater PUBG Mobile yang bisa coba Anda terapkan. Semoga informasi di atas bermanfaat.