Cara Melihat Account Private Instagram

Melihat Account Private IG – IG atau Instagram sudah menjadi salah satu platform media sosial yang paling diminati sekarang ini, khususnya bagi kaum milenial. Instagram menyediakan beragam fitur yang pastinya akan sangat memanjakan para penggunanya. Mulai dari fitur berbagi foto dan video, membuat video live, berbagi cerita lewat Instagram Story dan masih banyak lagi yang lainnya.

Bagi Anda yang tidak suka foto dan video dilihat oleh sembarangan orang, Instagram sudah menyediakan fitur keren untuk itu. Di sini Anda bisa mengaktifkan fitur account private yang memungkinkan untuk menyembunyikan foto dan video di feed. Postingan di feed tersebut hanya bisa dilihat oleh pengguna IG yang menjadi pengikutnya saja.

Adanya fitur private Instagram mungkin membuat kita suka penasaran dengan postingan di feed akun IG seseorang. Tenang saja, ada kok cara melihat akun Instagram yang diprivate meskipun Anda tidak mengikuti atau mem-follownya. Berikut ini cara melihat account private IG atau Instagram yang terkunci bisa coba Anda terapkan.

Cara Melihat Account Private Instagram Work 100%

Untuk bisa melihat postingan di feed akun Instagram private, ada beberapa cara yang bisa Anda terapkan. Setidaknya ada dua metode untuk melakukannya, yakni menggunakan aplikasi dan tanpa aplikasi. Mengenai langkah-langkah melihat account private IG selengkapnya, sebagai berikut:

1. Melalui Situs Private Instagram Viewer

Cara yang pertama untuk melihat isi postingan di akun Instagram yang dikunci atau diprivate yakni dengan memanfaatkan Private Instagram Viewer. Situs satu ini memang khusus diciptakan untuk mengintip secara diam-diam akun Instagram terkunci. Di sini Anda tidak perlu menginstall aplikasi tambahan di perangkat HP android. Pasalnya, Anda akan mengaksesnya melalui browser di HP.

Cara Mengirim Game Dan Aplikasi Via Whatsapp

Untuk langkah-langkah menggunakannya sendiri, sebagai berikut:

  • Langkah yang pertama Anda buka browser di HP android.
  • Kalau sudah, selanjutnya kunjungi situs Private Instagram Viewer melalui LINK INI. https://privatephotoviewer.com/
  • Pada tampilan utama situs, di sana Anda akan melihat sebuah kolom untuk memasukkan username IG.
  • Silakan Anda masukkan username Instagram private yang ingin dilihat isi postingan di feednya.
  • Kalau sudah, selanjutnya Anda klik tombol Search.
  • Lakukan konfirmasi untuk melanjutkan. Kemudian Anda pilih apa yang ingin dilihat dari akun private Instagram tersebut.
  • Konfirmasi lagi, dan nantinya di layar akan ditampilkan apa yang Anda pilih tadi.
  • Selesai.

2. Menggunakan Aplikasi Private Profile View For Instagram

Jika cara di atas tidak mengharuskan Anda menginstall aplikasi, beda lagi dengan cara kedua ini. Di sini Anda diminta untuk menginstall aplikasi agar bisa melihat postingan di feed akun Instagram terkunci. Aplikasi yang dimaksud tersebut yakni bernama Private Profile View For Instagram.

Aplikasi satu ini dikembangkan oleh developer bernama Seleyemene dan menjadi salah satu aplikasi yang populer digunakan. Tidak perlu khawatir aplikasi akan memberatkan kinerja HP, karena aplikasi ini cukup ringan yang mana kapasitasnya hanya sebesar 2.9MB saja. Untuk menggunakannya sendiri, sebagai berikut:

  • Langkah yang pertama Anda install aplikasi Private Profile View For Instagram di HP android. https://apkpure.com/id/private-profile-view-for-instagram/com.seleyemene.privateprofile
  • Kalau sudah, selanjutnya langsung Anda jalankan aplikasi tersebut.
  • Pada halaman utama aplikasi, selanjutnya Anda masukkan username akun IG private yang ingin dilihat postingan feednya.
  • Pastikan Anda sudah memasukkan username IG dengan benar, selanjutnya klik tombol View Profile.
  • Secara otomatis di layar akan langsung ditampilkan postingan feed akun Instagram terkunci tersebut.
  • Selesai.

3. Menggunakan Akun Fake Instagram

Jika kedua cara di atas menurut Anda kurang efektif dan terlalu ribet, cara yang terakhir ini bisa Anda terapkan. Di sini Anda bisa menggunakan akun Fake IG agar bisa melihat isi postingan di feed Instagram terkunci. Mungkin saja Anda tidak berani memfollow akun Instagram incaran tersebut dengan berbagai alasan. Karena itulah, cara ini bisa dijadikan alternatif.

Cara Mengembalikan Aplikasi Bawaan Android Yang Hilang Atau Terhapus

Anda cukup membuat akun Instagram baru dengan nama dan username yang berbeda jauh dari karakter Anda. Kemudian langsung saja follow akun Instagram incaran yang terkunci tadi. Ia mungkin tidak sadar kalau akun Instagram tersebut milik Anda. Setelah permintaan follow diterima, pastinya Anda sudah bisa melihat semua postingan yang ada di feed Instagram target tadi.

Itulah tadi 3 Cara Melihat Accont Private Instagram yang Simpel bisa coba Anda terapkan. Semoga informasi di atas bermanfaat.