Cara Hack View YouTube Dengan Aplikasi Dan Manual

Cara Hack View YouTube – Di masa sekarang ini, Semua orang pasti sudah kenal jejaring video YouTube. Informasi cara hack view YouTube, akan membantu terutama mereka yang akan membuat channel baru. YouTube juga dijadikan sebagai media eksis dan bahkan mencari pundi-pundi rupiah dengan memanfaatkan iklan.

Bagi siapapun yang ingin eksis atau mencari uang dari YouTube, ada sejumlah komponen yang harus diperhatikan. Selain jumlah subscriber yang banyak, jumlah view atau penonton yang melihat video juga haruslah banyak jumlahnya. Tentu jika sebuah video tanpa penonton atau view minim, maka tidak akan punya arti.

Jumlah view yang banyak akan sangat berpengaruh terhadap besaran jumlah adsense yang akan diperoleh. Namun, masalah yang banyak dijumpai yaitu subscriber yang sedikit dan view juga uang masih bisa dihitung dengan jari. Pastinya, akan diperlukan kerja keras, kreativitas, serta kesabaran dan proses lama supaya bisa memperoleh view banyak. 

Panduan Mudah Cara Hack View YouTube 

Cara Hack View YouTube Dengan Aplikasi Dan Manual

Untuk memperoleh jumlah view yang banyak, sebenarnya ada cara, asalkan Anda bisa mengetahui bagaimana panduan triknya. Salah satu yang biasa dilakukan, adalah dengan melakukan hack view yang dapat dipelajari dan nantinya dapat Anda terapkan dengan sederhana.

Habitap- Auto Clicker

Cara hack view YouTube bisa dengan aplikasi habitap-Auto Clicker. Aplikasi ini dapat dimanfaatkan oleh Anda untuk memperoleh view YouTube pada 1 jam pertama setelah video tersebut diunggah. Alasannya, pada 1 jam pertama merupakan waktu yang sangat penting apakah video itu dapat muncul di pencarian YouTube atau tidak. 

Aplikasi ini juga bisa membuat kita mengatur secara otomatis kapan video akan terbuka serta Di menit berapa. Dengan demikian, jumlah view akan otomatis bertambah Pada video Anda tersebut. Untuk penerapan hack view dengan habitap-Auto Clicker ini adalah sebagai berikut:

  • Unduh aplikasi dan install ke handphone Anda yang bisa diunduh dari playstore atau sumber lainnya. 
  • Setelah aplikasi sukses diinstal, maka buka dan berikan izin akses ke perangkat Anda. 
  • Berikutnya, aturlah tap speed 1 dan kemudian pilih start. Pilih single pointer kemudian akan muncul anak panah serta pilihan HabiTap
  • Berikutnya, tekan home, buka aplikasi YouTube dan cari video yang hendak ingin Anda tambahkan jumlah view disana.
  • Pada opsi HabiTap, pilih start agar merekam aktivitas.
  • Arahkanlah anak panah kepada video yang hendak akan diputar. Selanjutnya, tekan dua kali berikutnya arahkan ke close ataupun kembali dua kali.
  • Supaya menyimpan rekaman anak panah, bisa klik tombol stop.
  • Untuk mengulang apa yang telah dilakukan oleh anak panah tersebut, bisa Anda mainkan playback.
  • Jika anak panah berwarna merah, artinya tidak di klik. Sedangkan, jika anak panah hijau berarti layar sedang di klik. Jadi, Anda bisa menekan anak panah dua kali untuk klik satu kali layar. Pastikanlah warnanya.

Kini, Anda tiba saatnya untuk menunggu berapakah jumlah view atau klik akan bertambah dengan otomatis. Anda juga harus memastikan layar handphone yang digunakan tidak mati saat mengoperasikan aplikasi. Caranya, bisa terlebih dahulu mengatur timer waktu layar HP mati.

Ada beberapa hal yang perlu diperhatikan dalam membuat video pakai aplikasi HabiTap ini, diantaranya adalah sebagai berikut:

  • Anda harus mengatur rekaman aplikasi supaya sesuai dengan jeda pertama, dan selanjutnya. Selain itu, Anda juga harus memastikan tidak ada perbedaan pada saat rekaman auto klik dioperasikan.
  • Hal ini dikarenakan anak panah akan bekerja sesuai dengan yang diperintahkan pada awal pengoperasian.
  • Apabila jumlah View sudah di atas angka 5000, selanjutnya bisa mengganti judul video dengan yang lebih menarik.
  • Cara ini sebaiknya digunakan di channel YouTube yang jumlah subscriber nya masih kurang dari 500. Apabila sudah lebih, sebaiknya tidak digunakan lagi.

Hack View YouTube Dengan Membuat Konten Clickbait

Cara Hack View YouTube Dengan Aplikasi Dan Manual

Pengertian cara hack view YouTube dengan video clickbait adalah video yang isinya tidak sesuai judul yang ada sehingga lebih menarik perhatian para penonton. Dengan judul yang di dramatisasi, maka seorang orang akan semakin tertarik untuk klik. Sehingga, cara ini bisa dijadikan trik menambah view tanpa harus memakai aplikasi tambahan. 

Dalam memberi judul video, sebaiknya memakai tema yang menarik perhatian atau bisa diberi judul yang sedang viral sekarang ini. Dengan demikian, para calon viewers akan semakin penasaran dan terpacu untuk klik video Anda tersebut. 

Cara hack di YouTube dengan membuat konten video clickbait dapat Anda lakukan dengan cara berikut:

  • Siapkan dahulu konten video yang akan dijadikan unggahan Anda dan sebaiknya merupakan hasil karya sendiri.
  • Berikanlah judul yang sesuai dengan situasi yang sekarang ini banyak dicari atau tengah viral. 
  • Selanjutnya, buat thumbnail yang menarik perhatian sehingga membuat orang penasaran dan mengedepankan kesan pertama yang menonton. 

Hack View YouTube Dengan Membagikannya Ke Media Sosial

Seperti yang telah diketahui bahwa media sosial sekarang ini pesawat berat pembangun pesat dan salah satunya adalah facebook. Jika Anda memiliki satu atau lebih akun media social maka bisa membagikan url video Anda ke akun tersebut. Cara ini juga banyak dilakukan oleh youtuber terkenal dalam menjaring para penonton.

Jika Anda menggunakan Facebook, bisa gabung terlebih dahulu ke berbagai grup yang sesuai dengan pembahasan video yang hendak Anda bagikan. Jangan asal Sumbar url karena jika target sasarannya tidak sesuai, maka tidak akan banyak yang melihatnya. 

Anda juga dapat memanfaatkan media sosial lainnya seperti Twitter dan Instagram. Menambahkan caption yang menarik dan hashtag yang sedang populer atau sesuai tema pembahasan Anda, maka peluang banyak orang untuk klik video akan semakin besar. 

Melakukan Spam Blogwalking

Cara hack view YouTube berikutnya yang bisa Anda lakukan adalah spam atau komentar di berbagai situs atau bisa disebut dengan istilah blogwalking.

Carilah website yang tidak mengharuskan adanya moderasi komentar supaya memudahkan Anda menanam url video. Dengan demikian, kesempatan video Anda akan dilihat oleh banyak orang semakin besar.

Mempromosikan Channel Anda Secara Manual

Cara Hack View YouTube Dengan Aplikasi Dan Manual

Cara ini mungkin bukan termasuk bagian dari hack view, namun patut Anda coba apabila ingin menaikkan jumlah visitor. Caranya adalah dengan melihat berbagai video yang sedang viral sekarang ini. Selanjutnya, Anda bisa comment di video tersebut dan mempromosikan channel Anda dengan kata-kata yang menarik. Prinsip clickbait juga bisa diterapkan untuk menjaring lebih banyak penonton.

Mungkin cara ini cukup memakan banyak waktu. Oleh karena itu, acara ini merupakan alternatif terakhir apabila Anda memang sedang berada pada waktu senggang sehingga memungkinkan untuk melakukan promosi channel secara manual. Para konten kreator video lain biasanya banyak yang melakukan langkah ini. 

Kesimpulannya, cara hack view YouTube dapat Anda lakukan dengan beberapa langkah mudah. Baik itu menggunakan aplikasi khusus maupun dilakukan manual, semuanya bertujuan untuk menambah jumlah subscriber dan viewers. Hal yang menjadi catatan, Anda juga harus tetap memperhatikan konten video agar menarik dan berkualitas. 

Cara Mendinginkan HP yang Sudah Panas