Cara Hack Lokasi GPS Iphone

Cara Hack Lokasi GPS di iPhone Sesuai Keinginan

Menyesuaikan titik kordinat lokasi gps dari smartphone tipe dan merek apapun secara paksa bukan tindakan yang dibenarkan oleh semua pabrikan smartphone. Termasuk perangkat iphone dari Apple sekalipun.

Bahkan untuk perangkat iPhone, terbilang lebih rumit untuk melakukan modifikasi atau tweaks menarik ketimbang pada perangkat Android yang cenderung lebih mudah dengan segudang cara alternaitf yang bisa digunakan.

Dalam hal ini ketika kamu memiliki perangkat iphone dan ingin melakukan tweaks dengan mengubah lokasi gps sesuai dengan keinginan kamu. Mengubah lokasi memang dapat dilakukan ketika kamu berada dilokasi yang berbeda kemudian perangkat akan mendeteksi secara otomatis lokasi kamu berada saat itu. Namun untuk lokasi tersebut, tidak dapat kamu pindahkan serta-merta. Sebab secara bawaan penggunaan gps terkunci oleh software. Maka untuk mengubah lokasi sesuai keinginan atau disebut dengan hack lokasi gps, kamu perlu melakukan langkah tambahan yang tidak sulit untuk dilakukan.

Beberapa cara yang bisa kamu lakukan misalnya dengan melakukan jailbreak pada perangkat kemudian menginstall aplikasi virtual gps dan mengoperasikan gps dengan mudah langsung dari iphone kamu, atau dengan menggunakan perangkat tambahan seperti PC desktop dengan operating system Windows maupun Macintosh, kemudian mengatur lokasi keinginan kamu dari komputer tersebut.

Semua cara hack lokasi gps memiliki kekurangan dan kelebihan, sebab ketika kamu tidak ingin melakukan jailbreak, maka menggunakan pc sebagai alat bantu adalah solusinya. Namun jika kamu ingin kemudahaan diwaktu setelahnya, maka melakukan jailbreak dan menggunakan aplikasi tweaks adalah cara terbaik. Beberapa cara itu bisa kamu ikuti melalui penjelasan berikut:

Cara Hack Lokasi GPS iPhone Menggunakan 3uTools

3uTools adalah software populer yang banyak digunakan oleh pengguna iphone, ipad, dan perangkat apple lainnya diluar sana. Ada banyak fitur dan fungsi yang ditawarkan oleh software 3uTools ini. Misalnya ketika kamu ingin mengecek keaslian original dari komponen perangkat, memindahkan file dari komputer ke iphone, melakukan jailbreak, membuat backup cadangan, melakukan software ulang, dan tentunya fitur menarik ini adalah Virtual Location.

Daftar Laptop Harga Mulai 2 Jutaan Terbaik

Fitur Virtual Location dari 3uTools ini cukup berguna ketika kamu ingin melakukan tweaks pada iphone dengan mengubah lokasi gps iphone kamu secara temporer atau sementara pada lokasi yang ingin kamu tentukan. Kamu tidak perlu lagi berada dilokasi, untuk mengubah sesuka hati kamu.

Hebatnya lagi dari fitur ini, kamu tidak perlu melakukan jailbreak atau pelepasan kunci operating system ios perangkat kamu. Hal yang kamu perlukan dari sini, hanyalah dengan menghubungkan iphone kamu ke pc yang telah terinstall 3utools menggunakan kabel lightning usb.

Untuk software 3utools bisa kamu unduh dan install langsung dari situs resmi mereka berikut:

http://www.3u.com/

Software ini bisa diinstall dari perangkat windows maupun macintosh secara gratis. Setelah berhasil menginstall, kemudian jalankan software tersebut.

Pada layar utama software/aplikasi 3utols. Pastikan iphone kamu terhubung dengan baik, ditandai dengan tipe dan nama iphone kamu yang tampil dijendela software tersebut. Kamu mungkin perlu memberikan izin ketika kamu menghubungkan iphone kamu ke pc dengan mengetuk popup mengizinkan dari layar iphone kamu.

Setelah iphone kamu berhasil terhubung dengan benar. Ketuk menu “Toolbox” dari menu diatas layar software pc kamu. Dari jendela toolbox inilah terdapat banyak fitur menarik. Diantaranya fitur menonaktifkan otomatis update, memindahkan data, konversi video, mengecek keaslian aksesoris kabel data yang digunakan, dan yang terpenting adalah virtual location yang akan kamu gunakan.

Ketuk pilihan fitur “VirtualLocation” dari jendela sini. Kamu akan melihat kotak maps dan kolom lokasi yang dapat kamu gunakan untuk menelusuri lokasi yang ingin kamu gunakan. Gunakan kotak maps dilayar untuk menentukan pin/titik lokasi gps yang kamu inginkan atau lakukan pencarian lokasi pada kolom yang tersedia.

Cara Hack Lokasi GPS iPhone Menggunakan Aplikasi Tweaks (Jailbreak)

Sebagian besar aplikasi spoofing lokasi atau hack lokasi gps di iphone mengharuskan perangkat telah dijailbreak terlebih dahulu. Maka dari itu sebelum kamu menggunakan aplikasi untuk hack gps di iphone, pastikan lebih dulu bahwa iphone kamu telah dijailbreak.

Cara Cheat Coin Dream League Soccer Terbaru 2021

Ada beberapa aplikasi yang bisa kamu gunakan untuk melakukan spoofing gps di iphone, beberapa aplikasi itu seperti LocationFaker, Location Handle, Location Spoofer, dan beberapa aplikasi lainnya. Dikarenakan aplikasi tersebut tidak tersedia di app store secara resmi. Maka kamu perlu menginstallnya menggunakan cydia impactor.

Caranya pertama unduh dan jalankan Cydia Impactor dari perangkat Desktop kamu (Windows atau Mac) melalui laman resmi: https://www.cydiaimpactor.com

Setelah cydia impactor berhasil diunduh dan terinstall di pc desktop kamu, selanjutnya hubungkan iphone kamu ke perangkat pc desktop kamu menggunakan kabel lightning usb. Kemudian jalankan program Cydia tersebut. Dari jendela Cydia ini, pilih tipe iPhone kamu dari menu drop down, namun umumnya program akan mendeteksi otomatis nama perangkat apabila iphone terhubung dengan benar.

Kemudian temukan file aplikasi tweaks untuk hack gps dari folder pc desktop kamu seperti yang disebutkan sebelumnya. Apabila belum kamu belum memiliki salah satu yang tersedia, kamu bisa unduh salah satu dari daftar berikut:

LocationFaker: http://cydia.saurik.com/package/org.thebigboss.locationfaker8/

Location Handle: http://cydia.saurik.com/package/org.thebigboss.locationhandle/

Location Spooder: http://cydia.saurik.com/package/com.aljama.locationspoofer/

Setelah kamu memiliki salah satu file dari beberapa daftar aplikasi tersebut. Kemudian drag file aplikasi tersebut ke jendela Cydia Impactor yang sedang berjalan di perangkat desktop kamu sebelumnya. Selanjutnya ketuk “Start” untuk mulai menginstall aplikasi di perangkat iphone kamu.

Kamu mungkin diminta untuk memasukan email dan password yang terhubung di iphone kamu saat itu. Maka dari itu, masukan beberapa data yang dibutuhkan. Tunggu hingga proses instalasi aplikasi selesai.

Setelah proses selesai, aplikasi hack gps sudah bisa kamu gunakan. Kamu akan melihat daftar aplikasi baru kamu install di daftar aplikasi iphone kamu. Ketuk aplikasi tersebut untuk mulai menggunakannya. Selanjuntya masukan nama lokasi yang kamu inginkan atau tentukan pin lokasi yang ada dipeta layar iphone kamu, lalu tekan ON untuk mulai mengubah lokasi iphone kamu.

Cara Cek RAM Laptop yang Paling Mudah dan Akurat

Cara Hack Lokasi GPS iPhone Menggunakan Virtual Location Dr.fone

Sebagai program alternatif seperti 3utools. Kamu juga bisa menggunakan program desktop bernama Dr.fone – Virtual Location. Aplikasi seperti 3utools yang dimana ada beberapa fitur yang tersedia dalam program ini untuk kebutuhan iphone. Misalnya seperti fitur backup percakapan whatsapp, mencadangkan data iphone, melakukan reset pabrik, transfer file, dan tentunya virtual location.

Program ini hanya bisa dijalankan pada perangkat desktop windows atau mac os. Setelah itu kamu perlu menghubungkan iphone kamu ke pc yang telah terinstall program tersebut menggunakan kabel data lightning. Kemudian mengubah lokasi sesuai keinginan dari jendela program pc.

Dr.fone Virtual location bisa kamu unduh dan install melalui tautan berikut ini:

https://drfone.wondershare.net/ad/buynow.html

Kamu juga bisa membeli lisensi untuk mendapatkan fitur tambahan eksklusif lainnya dari program ini. Namun untuk menggunakan fitur virtual location, kamu bisa menggunakan program secara gratis.

Mulai mengubah lokasi iphone kamu dengan menghubungkan iphone kamu menggunakan kabel data, lalu jalankan program dr.fone tersebut. Dari jendela utama kamu akan melihat beberapa fitur yang telah disebutkan sebelumnya. Dari sini, ketuk bidang Virtual Location seperti gambar dibawah ini:

Pada percobaan pertama, kamu akan dihadapkan layar Disclaimer yang kurang lebih berisikan tanda persetujuan bahwa fitur hack apapun yang kamu gunakan dari program ini merupakan tanggung jawab sendiri dan kamu perlu bersedia untuk dapat beralih menggunakan fitur tersebut.

Pada layar selanjutnya, ketik lokasi yang kamu inginkan di kolom penelusuran lokasi di bagian atas kiri jendela program. Setelah menemukan lokasi yang kamu inginkan, klik kanan lokasi, lalu ketuk “Teleport Mode” di pojok kanan atas layar.

Setelah menentukan lokasi, ketuk tombol “GO” untuk mulai mengubah lokasi di iphone kamu. Kamu juga bisa mengetuk “Move Here” ketika selanjutnya kamu ingin mengubah lokasi kembali.