Cara Hack Battle Point Mobile Legends

Cara hack battle point mobile legend – Sekarang ini, mobile legends menjadi sebuah permainan yang paling disukai oleh para gamers yang populer di kalangan anak muda.

Padahal, permainan ini telah muncul sejak tahun 2016 lalu dan dibuat oleh developer moonton. Genre permainan ini yaitu moba atau mobile arena yang mempertemukan kedua tim secara online.

Satu tim berisi 5 orang dengan masing-masing peran tersendiri. Tugasnya adalah menghancurkan turret lawan sampai ke  bagian terakhirnya. Siapa yang bisa melakukannya, tim tersebutlah yang akan menjadi pemenangnya. 

Seperti halnya permainan lain, dalam game mobile legends juga terdapat berbagai macam item yang bisa dibeli. Salah satunya, yaitu adalah untuk membeli Hero.

Di dalam permainan ini sendiri memang terdapat banyak sekali hero bahkan mencapai lebih dari 100. Untuk membelinya, bisa Anda lakukan menggunakan diamond dengan membelinya menggunakan uang sungguhan. 

Atau, bisa juga membelinya dengan menggunakan battle point. Pengertiannya sendiri merupakan koin yang Anda dapatkan setelah selesai melakukan permainan setiap putarannya.

Namun, untuk mengumpulkan battle point ini memerlukan waktu yang cukup lama. Oleh karena itu, banyak orang yang mencari bagaimana mengumpulkan battle point secara instan.

Panduan Cara Hack Battle Point Mobile Legend Secara Cepat

Cara Hack Battle Point Mobile Legends

Seperti yang sudah kami sebutkan, dengan battle point ini banyak hal yang bisa dilakukan. Salah satu yang paling diinginkan adalah membeli hero baru. Berikut ini kami akan menjelaskan bagaimana caranya hack battle point mobile legends dengan mudah: 

  • Cara Hack Battle Point Dengan Menggunakan Game Tools

Dengan cara ini, Anda menggunakan aplikasi terlebih dahulu dan diinstal ke handphone. Mengenai panduannya adalah sebagai berikut:

    • Anda harus instal terlebih dahulu game mobile legends di smartphone dengan cara kunjungi ke Play store dan app store. Atau, bisa juga mencari mentahan aplikasinya dari berbagai sumber internet.
    • Setelah Anda install game tersebut, jangan langsung dibuka melainkan terlebih dahulu masuk ke situs berikut ini: http://mobilelegendshack.hq-games-tools.com.
    • Berikutnya, aturlah settingan yang ada pada jendela hack game di link tersebut dengan contoh berikut ini: “Email/Nick Name : smartphonegratisan. Select Device : iOS/Android. Select a Region : Asia Tenggara”.
    • Selanjutnya, Anda bisa pilih connect dan kemudian akan diarahkan kepada windows lainnya.
    • Selanjutnya, silakan Anda isi kolom di jendela tersebut dengan kode ini : “Email/Nick Name : smartphonegratisan. Select Device : iOS/Android. Select a Region : Asia Tenggara”
    • Selanjutnya, Anda bisa pilih generate dan akan dialihkan pada layar verifikasi. Selanjutnya Anda pilih, dan buka game mobile. 
    • Selesai, battle point Anda akan bertambah secara otomatis sesuai dengan perintah kode yang ada di atas.
  • Dengan Mengkoneksikan Ke Akun Facebook

Cara hack battle point mobile legend berikutnya relatif lebih mudah dilakukan dibandingkan yang pertama. Syaratnya, Anda harus mempunyai akun Facebook terlebih dahulu.

Pada prinsipnya, Anda harus mengkoneksikan akun mobile legend dengan Facebook dan akan memperoleh bonus dari permainan. Caranya adalah sebagai berikut:

    • Buka permainan mobile legends Anda dan login.
    • Berikutnya cari menu Facebook dan cari pilihan untuk mengaitkan ke akun sosial media.
    • Masukkan alamat email dan password Facebook Anda untuk login dan memberikan akses mobile legends terkait kesana.
    • Jika sudah selesai dilakukan, maka Anda akan memperoleh bonus dari hasil mengkaitkan akun Facebook ke permainan. Jumlahnya sendiri bisa berubah-rubah tergantung kebijakan dari moonton.

Generator Untuk Mendapatkan Battle Point Gratis

Cara Hack Battle Point Mobile Legends

Selain cara hack battle point mobile legend yang telah kami sebutkan di atas, untuk mendapatkan battle point mobile legends bisa juga dilakukan dengan generator. Berikut ini kegunaan generator yang dapat Anda coba:

  • Mobile Generator

Cara pertama yang bisa Anda coba yaitu melalui mobiles generator. Untuk mengaksesnya, Anda bisa menuju ke alamat http://ml.mobilesgenerator.com/. Bukalah situs tersebut dari browser Anda bisa Google chrome atau Mozilla Firefox. Cara penggunaannya juga cukup mudah.

Setelah Anda copy paste alamat tersebut tunggulah sampai halaman terbuka semuanya. Jika sudah, silahkan tap get free diamonds now. Berikutnya Anda akan menuju ke halaman harus mengisi ID dan platform apa yang dipakai. Apakah memakai Android atau iOS. Berikutnya, Anda tinggal mengisi Berapa jumlah diamond yang ingin diklaim.

  • Mobile Legends Hack Tool

Aplikasi berikutnya yang dapat digunakan yaitu mobile legends Hack Tool dan termasuk salah satu yang paling unik. Selain bisa memperoleh battle point, Anda juga bisa berkesempatan dapat diamond. Untuk caranya, hampir sama seperti yang pertama. 

Setelah Anda Masuk ke halaman utama untuk situs klaim, masukkan ID dan juga jenis platform yang dipakai. NAnda mengisinya dengan benar agar tidak terjadi kekeliruan data. Terakhir, Anda tinggal mengisi berapakah jumlah battle point yang ingin di klaim.

  • Mobile Legends Online Generator

Pilihan ketiga untuk memperoleh battle point atau daemon yaitu menggunakan mobile legends online generator. Tidak hanya dari Indonesia saja, aplikasi ini juga banyak digunakan oleh orang luar negeri. Cara untuk klaimnya juga sederhana, sama seperti cara-cara sebelumnya dan Anda bisa aplikasikan.

  • Mobile Legends Diamond & Battle Points Generator

Memang, pada umumnya semua generator memiliki pola yang sama termasuk pada mobile legends diamond and battle point generator ini. Anda bisa ke halaman utama situsnya dahulu, kemudian memasukkan ID serta berapakah jumlah battle point yang diinginkan. Tinggal mengikuti panduannya sampai selesai, untuk klaim battle point cuma-cuma.

Tips Dalam Klaim Battle Point Mobile Legend

Cara Hack Battle Point Mobile Legends

Dari cara hack battle point mobile legend di atas, ada beberapa tips yang perlu Anda perhatikan untuk memperoleh battle point. Berikut ini beberapa tipsnya :

  • Tidak Selalu 100% Berhasil

Cara-cara di atas, memang bervariasi hasilnya. Karena terus-menerus mengalami update, tidak selalu semuanya 100% bisa berhasil. Alasannya, karena memang ada yang dilakukan secara tidak biasa misalnya pada generator mobile legends.

Karena cara yang tidak seperti biasanya, artinya resiko juga akan Anda hadapi. Jika terdeteksi oleh pihak moonton, bisa saja Anda terbanned.

  • Sebaiknya Menggunakan Akun Smurf

Sebaiknya, untuk hack battle point mobile legend dengan cara-cara di atas dilakukan pada akun smurf. Apa pengertiannya?. Maksudnya adalah akun yang punya peringkat lebih kecil atau akun cadangan Anda. Dengan demikian, jika suatu hal terjadi pada Akun tersebut, tidak terlalu membuat Anda kecewa karena memang sifatnya cadangan. 

  • Menikmati Permainan

Untuk mendapatkan battle point, Anda juga harus menikmati permainan saja. Cara-cara di atas dilakukan memang untuk mempercepat memperoleh battle point yang banyak. Menikmati permainannya, menjadi cara terbaik untuk memperoleh battle point dengan aman. 

Demikianlah pembahasan mengenai cara hack battle point mobile legend yang bisa mendengarkan dengan mudah. Semakin banyak battle point yang terkumpul, lebih leluasa untuk membeli berbagai item. Semoga informasi ini bermanfaat bagi Anda.

Cara Hack Lokasi GPS Iphone