Harga dan Spesifikasi Asus ROG Phone 3

Harga dan Spesifikasi Asus ROG Phone 3– Asus merupakan salah satu vendor yang sudah lama meramaikan Indonesia dengan smartphone – smartphone buatannya yang dikenal memiliki kualitas bagus dengan harga yang bersaing. Baru – baru ini Asus meluncurkan smartphone ROG terbarunya yang ditujukan khusus untuk gamming dalam bersaing di pasar Indonesia, sebelumya Asus telah meluncurkan seri ROG 2 dan ROG lainnya namun kali ini Asus meluncurkan smartphone dengan spek dewa karena persaingan pasar dan juga industri Esports di Indonesia sedang populer dan ramai.

Asus ROG Phone 3 yang berada di segmen high level tentu saja ditujukan untuk para gammer terutama streamer, karena smartphone ini memang diluncurkan dengan target pasar khusus gamming. Asus ROG Phone 3 memiliki desain yang elegan dan mewah seperti umumnya smartphone premium class dengan logo khas ROG dibagian belakang dengan lampu RGB, dan juga dibekali layar berdimensi 6,9 inci yang didukung refresh rate hingga 144 Hz, untuk mengetahui lebih detail tentang smartphone ROG Phone 3, silahkan simak artikel berikut.

Spesifikasi dan Harga Asus ROG Phone 3 Terbaru

Layar

Asus membekali ROG Phone 3 dengan layar AMOLED yang terbentang dengan ukuran 6,9 inchi IPS LCD yang didukung refresh rate hingga 144 Hz yangmemiliki touch sampling dengan latensi 25 ms dan sudah mendukung gambar10-bit HDR.

Dapur Pacu

Untuk urusan dapur pacunya, Asus ROG Phone 3 ditenagai oleh prosesor dengan chipset dari Qualcomm Snapdragon 865 Plus dengan dikombinasikan GPU Adreno 650 untuk menghasilkan kinerja yang cepat dan stabil dalam performa yang lebih unggul disbanding versi Snapdragon sebelumnya,apalagi ditambah dengan memori internal yang berkapasitas 8GB/128 GB dan 12 GB/256 GB.

Daftar Laptop Harga Mulai 2 Jutaan Terbaik

Sistem Operasi dan Fitur Unggulan Lainnya

Asus membenamkan sistem operasi besutan dari Google untuk ROG Phone 3 yakni Android terbaru versi 10 atau lebih familiar disebut dengan Android Q dengan antarmuka ROG UI, Asus juga turut menambahkan fitur Air Trigger sebagai tombol tambahan khusus yang dapat mendeteksi pergerakan jari pengguna dalam bermain game guna meningkatkan kualitas pengalaman bermain game terutama game mobile. Pengguna juga bisa memanfaatkan aplikasi bawaan yang bernama X Mode, aplikasi ini bermanfaat untuk meningkatkan visual dalam game, mempercepat koneksi dan jaringan serta memantau kinerja sistem CPU dan GPU. Asus juga menambahkan sistem pendingin multilayer Game Cool System yang bertujuan untuk menjaga suhu smartphone supaya tetap dalam keadaan yang stabil. Kemudian Asus juga dilengkapi sistem audio Game FX dan dual spiker stereo yang menghadap ke depan,

Kamera dan Kapasitas Baterai

Untuk spesifikasi kamera, ROG Phone 3 dilengkapi dengan tiga kamera yang disusun secara vertikal dibagian belakang, yang terdiri dari kamera utama berresolusi 64 MP, kamera ultrawide 13 MP dan kamera macro. Untuk di bagian depan, Asus ROG Phone 3 dibekali dengan satu kamera selfie berresolusi 24 MP. Untuk kapasitas baterai, ROG Phone 3 memiliki kapasitas baterai jumbo 6.000 mAh yang sudah mendukung fitur fast charging 30 Watt. Yang dapat digunakan untuk bermain game PUBG mobile selama 9,5 jam hingga game Call Of Duty Mobile selama 9,3 jam.

Harga

Di Indonesia, Asus ROG Phone 3dibandrol dengan kisaran harga Rp. 10 juta dengan varian 8 GB/64 GB dan untuk varian 12 GB/256 GB di jual di kisaran harga Rp. 15 jutaan. Tentunya dengan spesifikasi dewa dan fitur yang sangat canggih, sangat lumrah jika Asus mematok harga yang terbilang cukup menguras budget anda.

Daftar Laptop Asus Tercanggih

Demikian yang dapat kami ulas mengenai spesifikasi serta harga dari Asus ROG Phone 3 yang menjadi andalan Asus dalam pasar persaingan industri smartphone gamming di Indonesia. Semoga ulasan diatas bermanfaat untuk anda.