Terpopuler, Download Lagu Anak-anak Mp3 Berikut Ini!

1 min read

Download Lagu Anak-anak

Entah apa alasannya, seiring perkembangan zaman, lagu anak-anak justru sirna. Bahkan untuk generasi seusia mereka di masa sekarang justru lebih hafal musik orang dewasa. Tampaknya sebagai orang tua harus download lagu anak-anak Mp3 di downloadlagu.io untuk mengenalkannya.

Kenapa Lagu Anak Mulai Sirna?

Sebagai orang dewasa pasti miris melihat perkembangan anak zaman sekarang. Di usia yang masih belia bahkan mereka jarang yang mengenal lagu khusus untuk anak dan justru lebih memilih menyukai musik orang dewasa.

Bahkan, banyak para penyanyi cilik saat ini justru melantunkan lagu-lagu yang tidak sesuai usianya. Mengandung unsur cinta-cintaan tentu tidak sesuai dengan usianya yang seharusnya masih saling bermain dan bersenang-senang.

Padahal dalam satu dekade terakhir, lagu anak-anak sangat mendominasi pasar permusikan tanah air. Sebut saja para penyanyi fenomenalnya seperti Joshua Suherman, Tina Toon, Tasya Kamila, Agnes Monika, Bondan prakoso dan lain-lainnya.

Mereka adalah para pelantun lagu anak pada zamannya, namun seiring perkemabangan usianya kini karyanya pun juga beralih ke musik dewasa. Beberapa lagu yang terkenal pada masa itu seperti Abang Tukang Bakso, Dua Mata Saya, Cicak Di Dinding dan lain-lain.

Pilihan Download Lagu Anak-anak MP3 yang Wajib Dimiliki

Tampaknya memang tidak mudah untuk membiasakan anak yang terlanjut mengetahui perkembangan karya musik dewasa untuk menyukai lagu anak-anak. Namun apa salahnya Adnda mencobanya dengan download lagu anak-anak mp3 di downloadlagu.io ini?

1. Abang Tukang Bakso

Mungkin sembari membeli bakso, Anda bisa melantunkan lagu lucu ini. Mengisahkan seorang anak kecil yang ingin membeli bakso, namun banyak maunya. Seperti mau pentolnya saja tetapi tidak ingin komponen lainnya.

Dilantunkan oleh Khalista dan Daffa, lagu ini mampu dibawakan dengan sangat lucu dan menarik khas tingkahnya anak-anak. Sejak tahun 2011, lagu ini mulai dirilis dan populer.

2. Andai Aku Besar Nanti

Andai aku besar nanti adalah lagu anak yang menceritakan tentang rasa cintanya terhadap kedua orang tua. Selain itu, di sini juga mengkisahkan jika seorang anak tengah berpikir akan membalas semua jasa ayah ibunya saat dewasa nanti.

Dinyanyikan dan dipopulerkan oleh Sherina, lagu ini pun begitu fenomenal pada zamannya sehingga banyak anak-anak yang melantunkannya.

3. Dua Mata Saya

Dua mata saya tampaknya sangat cocok sebagai lagu anak untuk memperkenalkan bagian anggota tubuh kepada mereka. Dikemas dengan unik dan lucu, sehingga bisa dijamin mereka tidak akan bosan saat mendengarkannya.

Bagaimana Cara download Lagu Anak Mp3 ini?

Sebenarnya masih banyak lagi lagu anak-anak yang belum terangkum dan Anda dapat mencarinya di mesin pencarian. Kemudian untuk mempermudahnya, downloadlagu.io pun menyediakannya dan bisa diunduh dengan mudah.

  • Langkah pertama sudah pasti Anda harus membuka situsnya melalui browser yang dimiliki.
  • Kemudian ketikkan kata kunci berupa judul lagu, nama penyanyi atau potongan lirik yang diketahui sehingga akan muncul daftarnya.
  • Setelah itu, baru klik judul lagunya dan pada bagian bawah akan terdapat logo download.
  • Klik kembali, maka proses pengunduhan akan segera dimulai.
  • Tunggu hingga beberapa saat dan selesai, lagu anak tersebut telah tersimpan dengan baik di galeri Anda.

Bagaimana? Cukup mudah bukan cara download lagu anak-anak Mp3 di downloadlagu.io? Selain itu, sebagai orang tua tentu tidak bisa mengabaikan perkembangan si kecil sehingga bisa tumbuh sesuai usianya. Salah satunya dengan memperdengarkan musik-musik seperti ini.