Situs Download Lagu Gratis Lewat HP Paling Recommended

1 min read

Situs Download Lagu Gratis Lewat HP

Musik kini telah menjadi bagian dari kehidupan manusia. Banyak orang di manapun mereka berada akan memutarnya dengan tujuan tertentu misalnya saja menghilangkan kesepian. Masyarakat tidak perlu khawatir lagi, karena lagu dapat diunduh secara situs download lagu gratis lewat HP yaitu downloadlagu.io.

Pilihan Situs Download Lagu Gratis Lewat HP

Apakah Anda mengetahui situs website download lagu gratis lewat hp mana saja yang bisa dikunjungi dan recommended ? Jika belum, penjelasan dari downloadlagu.io di bawah ini akan memberikan informasi menarik mengenai hal itu:

1. Situs Free Music Archieve

Situs pertama ini bisa dibilang bagus karena di dalamnya tersedia banyak sekali musik ataupun lagu dan dapat dijadikan backsound para vlogger-vlogger kece. Salah satu kelebihannya adalah proses download yang cukup mudah dan cepat, sehingga Anda tidak perlu menunggu terlalu lama.

Para conten creator dijamin tidak asing dengan situs terbaik ini, bahkan mereka sering mengunduh di Free Music Archieve, karena menyediakan lagu dengan label no copyright. Tampilan interfacenya yang kurang elegan menjadi seakan kurang modis.

2. Situs BeSonic

Situs download lagu gratis lewat HP kedua adalah BeSonic. Terdapat beberapa kelebihan di dalamnya, yang pertama adalah adanya fitur pemisahan genre. Hal ini akan membuat pengguna mengerti jenis musik sesuai dengan jenisnya mana saja.

Kelebihan yang kedua adalah terdapat databate untuk menyediakan berbagai lagu untuk diunduh gratis para pengunjung. Tampilannya jika diperhatikan dengan baik hampir sama dengan aplikasi di dalam smartphone yaitu SoundCloud.

3. Situs Noise Trade

Situs selanjutnya ini menyediakan Anda lagu sekaligus ebook dengan cukup mudah. Seseorang tinggal memasukkan nama email yang dimiliki untuk pemeritahuan informasi terbaru serta update music. Berbagai genre bisa Anda lihat dan ketahui melalui Noise Trade.

Situs ini terbilang resmi karena banyak sekali website yang menyediakan menu unduh lagu tetapi illegal sehingga menyalahi hak cipta dari pemilik label. Noise Trade memiliki kelebihan di mana cara mendonwload dalam menu terbilang cukup mudah bagi pemula sekalipun tidak perlu bingung.

4. Situs Musopen

Situs download lagu gratis lewat HP berikutnya adalah Musopen. Banyak artis sekaligus jenis music bisa diunduh tanpa membayar sedikitpun. Salah satu kelebihan yang ditawarkan adalah adanya menu yang bisa digunakan untuk memilih nama komposer serta tipe instrument di dalamnya.

Bagi para pemula ketika menggunakan Musopen untuk mendownload lagu favorit mungkin masih sulit. Tetapi, jangan salah karena situs ini bebas lisensi sehingga membuat siapapun bisa memanfaatkannya sesuai dengan keperluan.

5. Situs Jamendo

Tampilan Jamendo ini sebenarnya sama dengan kebanyakan aplikasi download lagu lainnya di gadget seperti Joox dan Spotify, namun yang membedakan tentunya Anda bisa streaming dan mengunduh secara gratis. Situs ini bisa diakses secara mudah dan cepat juga, cocok sekali sebagai tempat distribusi music.

Kelebihan yang dimiliki Jamendo adalah kualitas lagu dari negara Barat tidak perlu diragukan. Kemudian tampilan interface dirancang layaknya aplikasi professional lainnya. Anda tidak perlu khawatir karena terdapat lebih dari 40 ribuan nama-nama artis yang terlah bergabung dengan situs ini.

Situs download lagu gratis lewat HP menjadi cara yang bisa dicoba selain melalui website downloadlagu.io. Anda tidak perlu repot-repot untuk mengunduh aplikasi di smartphone. Cukup mengetik nama halaman dan lakukan tutorialnya dengan benar maka pengguna bisa menikmati musik.