Rekomendasi Download Lagu Dangdut Terbaik

1 min read

Rekomendasi Download Lagu Dangdut

Genre musik dangdut memang kian digemari oleh warga tanah air, karena banyaknya penyanyi yang sedang naik daun di Indonesia. Tidak heran jika orang-orang akan donwload lagu dangdut di banyak situs internet seperti downloadlagu.io.

Rekomendasi Download Lagu Dangdut

Banyaknya penyanyi lagu dangdut yang semakin bermunculan membuat genre ini semakin digemari oleh pendengar di tanah air. Apalagi musik koplo dengan lirik campuran bahasa Jawa dan Indonesia. Untuk mendengarnya, cobalah mengunduh beberapa rekomendasi berikut:

1. Selow

Siapa yang tidak kenal dengan penyanyi dangdut kenamaan ini? Tentu Anda sudah sering mendengarkan banyak lagu dari Via Vallen. Salah satu single terkenal darinya pada awal tahun 2020 adalah berjudul Selow.

Dengan lirik “Karena ku selow sungguh selow, tetap selow, santai santai, jodoh tak akan kemana” tentu sudah familiar di telinga banyak orang. Oleh karena itu, Anda pun bisa mencoba mendengarnya demi mengikuti trend lagu dangdut di Indonesia kali ini.

2. Pamer Bojo

Meskipun telah dirilis pada tahun 2018, lagu ini masih seringkali didengarkan oleh pendengar musik dangdut di Indonesia. Salah satu alasannya yakni dibawakan oleh penyanyi kenamaan, almarhum Didi Kempot. Musisi ini telah naik daun di awal 2019 dengan berbagai single barunya.

Meskipun menceritakan kisah yang sedih, namun Pamer Bojo memang sangat enak untuk didengarkan. Terutama bagi sobat ambyar. Oleh karena itu, Anda pun tidak perlu ragu lagi jika ingin mengunduh lagu ini sebab berhasil diputar di seluruh penjuru Indonesia.

3. Kartonyono Medot Janji

Lagu dangdut koplo berikutnya yang tentunya Anda sudah sering mendengarnya pun juga patut untuk diunduh. Meskipun dirilis setahun lalu yakni semenjak tahun 2019, namun single dari Denny Cakman ini masih seringkali dinyanyikan bersama di berbagai acara.

Sampai bulan Juni 2020, laug Kartonyono Medot Janji telah ditonton sekitar 150 juta kali di Youtube. Jika Anda ingin ikut berjoget bersama dan menyanyikannya, maka jangan lupa untuk mengunduhnya melalui downloadlagu.io.

4. Banyu Moto

Lagu dangdut berikutnya yang harus Anda unduh yaitu Banyu Moto. Single hasil kolaborasi dari Nella Kharisma bersma Dory Harsa ini telah berhasil mencuri perhatian pendengar musik di Indonesia. Liriknya menceritakan tentang ubungan jarak jauh sehingga banyak penggemar dengan kisah serupa.

Bahkan lagu ini sempat trending di Youtube urutan pertama serta berhasil ditonton lebih dari 6 juta kali hanya dalam satu minggu semenjak diunggah. Maka dari itu, bukan pilihan yang salah apabila Anda mengunduhnya dan ikut berjoget bersama melalui kesedihan liriknya.

5. Kapusan Janji

Sudah disinggung sebelumnya bahwa lagu dari almarhum Didi Kempot memang berhasil menarik perhatian orang-orang di Indonesia. Sobat Ambyar ini menjadi penggemar setia dari The Godfather of Broken heart. Jika Anda termasuk salah satunya, maka mengunduh single ini ialah hal wajib.

Sebelum beliau tutup usia, penyanyi asal Jawa ini baru saja menyelesaikan project terbarunya bersama Yuni Shara. Video klipnya pun dirilis tepat setelah 40 hari kepergian sang maestro Didi Kempot. Tentunya Anda tidak ingin melewatkan kesempatan untuk mengunduh dan mendengarnya.

Donwload lagu dangdut memang seringkali dilakukan oleh banyak orang, mengingat jika genre ini sudah terdengar familiar di telinga masyarakat. Jika Anda tertarik untuk mengunduh berbagai lagu, maka cukup kunjungi situs downloadlagu.io dan rasakan kemudahannya. Di sana juga tersedia banyak pilihan, seperti pop, rock, jass dan masih banyak lagi lainnya.