Inilah Pilihan Download Lagu Nella Kharisma Paling Mantul

1 min read

Download Lagu Nella Kharisma

Pengunduhan musik kini bisa dengan mudah dilakukan. Anda cukup mengunjungi downloadlagu.io lalu temukan link untuk mengunduhnya dan selesai. Sangat mudah, bukan? Begitu pun jika ingin download lagu Nella Kharisma, salah satu penyanyi dangdut yang sedang naik daun di Indonesia ini.

Daftar Download Lagu Nella Kharisma

Bagi penggemar genre dangdut, tentu Anda sudah mengenal siapa Nella Kharisma ini. Penyanyi wanita tersebut sudah mulai membuktikan eksistensinya melalui banyaknya lagu populer yang dapat diunduh dan dinikmati oleh warga di Indonesia. Berikut adalah beberapa rekomendasinya:

1. Konco Mesra

Lagu ini menjadi awal terkenalnya Nella Kharisma oleh warga tanah air dari luar asalnya. Single ciptaan R. Husin Albana ini dikemas secara easy listening sehingga enak untuk didengarkan. Bahkan liriknya pun menggambarkan kisah kasih cinta yang sering dialami oleh muda mudi zaman sekarang.

Potongan liriknya yakni “Sungguh sayang aku tak bisa langsun mengungkapkan. Perasaan yang ku simpan buatku tak tenang. Ini semua karena hubungan pertemanan. Kau sudah biasa anggapku sebagai kawan”. Anda pun bisa dengan mudah mengunduhnya di berbagai situs internet.

2. Sayang 2

Lagu berikutnya yang patut Anda unduh ialah berjudul Sayang 2. Single ini menggunakan bahasa Jawa serta diciptakan oleh Anton Obama. Liriknya mengisahkan tentan kerinduan orang tersayang namun telah pergi meninggalkan dirinya.

Potongan liriknya yang sering dinyanyikan oleh penggemarnya yaitu “Andaikan sayangku saiki isih ana ning kene. Kita akan selalu memadu cinta. Bungah ing atiku, sipi ing atiku hanya dalam mimpi” Tentunya Anda sudah sering mendengarnya. Oleh karena itu, lagu ini patut untuk diunduh.

  5 Aplikasi VPN untuk iOS Terbaik 2020

3. Ditinggal Rabi

Lagu terkenal lainnya dari Nella Kharisma adalah Ditinggal Rabi. Single ini diciptakan oleh Yonanda NDX serta menggunakan bahasa Jawa sepenuhnya. Bahkan, video klipnya sudah berhasil ditonton oleh pengguna Youtube sebanyak 115 juta kali. Maka dari itu, rugi jika Anda tidak mengunduhnya.

Tentu Anda sudah sering mendengarkan lirik beriku “Atiku rasane lara, nyawang kowe rabi karo wong liyo. Nangis geluh eluhku. Remuk ajur rosoku kowe tego ninggal aku.” Jika terdengar cukup asyik saat mendengarkan, maka tidak ada salahnya untuk mengunduh lagu ini melalui situs download di internet.

4. Sebelas Dua Belas

Lagu selanjutnya yang perlu Anda dengarkan dan unduh ialah Sebelas Dua Belas. Meskipun sudah dirilis sejak tahun 2017, namun maish banyak penggemar dari Nella Kharisma tetap setia mendengarnya. Bahkan, mengalahkan single Ditinggal Rabi karena mendapatkan viewers 125 juta kali.

Meskipun menggunakan lirik bahasa Indonesia, lagu ini masih berhasil dikenal oleh banyak orang. Tentu Anda juga sudah dering mendengarnya “Kamu sepuluh aku sebelas. Kamu selingkuh aku balas. Kamu sebelas aku dua belas. Kamu tak jelas aku lepas”.

5. Jaran Goyang

Mungkin lagu ini menjadi yang paling terkenal dari beberapa single lainnya. Banyak orang mengenal Nella Kharisme lewat Jarang Goyang, bahkan penyanyi ini berada di puncak kejayaan. Video klipnya telah ditonton sebanyak 242 juta kali dan mengalahkan sebelumnya.

Jika Anda salah satu penggemar Nella Kharisma, maka akan rugi jika tidak mengunduh lagu ini. Berikut potongan liriknya “Apa salah dan dosaku sayang. Cinta suciku kau buang-buang. Lihat jurus yang kan ku brikan. Jaran goyang jaran goyang”

Download lagu Nella Kharisma dapat Anda lakukan dengan mudah melalui downloadlagu.io. Seperti biasanya, situs unduhan ini telah menyediakan banyak pilihan bagi pengguna internet untuk mengunduhnya.

  Download Lagu Nissa Sabyan Terpopuler di 2020