Download Lagu Rhoma Irama Full Album Paling Hits

1 min read

Download Lagu Rhoma Irama

Musik saat ini menjadi bagian dari kehidupan manusia. Salah satu genre asli Indonesia adalah dangdut. Sang raja dangdut Rhoma Irama menjadi penyanyi paling populer dan telah menghasilkan banyak tembang untuk dinikmati. Anda bisa download lagu Rhoma Irama full album melalui downloadlagu.io.

Tembang Hits Rhoma Irama yang Populer Hingga Hari Ini

Siapa yang tidak mengenal lagu-lagu Rhoma Irama. Liriknya sangat berdekatan dengan kehidupan sehari-hari serta mengandung petuah-petuah bermakna. Berikut ini adalah beberapa tembang hits dari sang raja dangdut tersebut:

1. Begadang

Lagu hits yang pertama ini masih sering didendangkan hingga kini. Liriknya mengandung makna untuk tidak begadang karena memiliki efek buruk untuk kesehatan. Kata-katanya juga sangat mudah dipahami, dan dekat dengan kehidupan masyarakat.

Lagu penuh dengan nasihat tersebut menjadi salah satu tembang populer yang menyasar semua usia, terutama para anak muda.

2. Darah Muda

Tembang lain yang tidak lekang oleh zaman dari sang raja dangdut berikutnya adalah Darah Muda. Lirik yang digunakan sangat menggambarkan kehidupan para pemuda yang cenderung perhitungan dengan waktu maupun uang.

Dalam lagu ini, sang penanyi menyebut terdapat beberapa jenis pemuda, yaitu yang merasa gagah, tidak mau mengalah, menang sendiri, meskipun salah tidak peduli, berpikir sekali dan tanpa menghiraukan akibat dari tindakannya.

3. Judi

Lagu dari Rhoma Irama berikutnya yang kebetulan dekat dengan kehidupan sehari-hari adalah judi. Tembang ini memiliki lirik pendek serta mudah diingat. Selain itu, maknanya juga sangat bagus berisikan nasihat tentang dampak buruk berjudi.

Rhoma Irama nampaknya sangat suka memberikan nasihat-nasihat kehidupan bagi masyarakat. Anda bisa download lagu Rhoma Irama full album di downloadlagu.io dengan mudah, cepat dan pastinya gratis.

4. Keramat

Lagu yang juga sering dinyanyikan oleh penyanyi dangdut lainnya ini memiliki arti sangat dalam. Keramat menceritakan tentang nasihat untuk menghormati ibu. Di dalamnya diceritakan pula jika mencintai kekasih maka lebih sayanglah kepada sang ibu.

Karena liriknya yang mendalam ini, tidak jarang membuat siapa pun ikut larut dan menangis. Lagu tersebut menjadi favorit banyak fans dari Rhoma Irama.

5. Malam Terakhir

Tembang berikutnya ini memiliki genre romantis berbalut kesedihan. Malam terakhir merupakan lagu duet antara laki-laki dengan perempuan. Liriknya di dalamnya menggambarkan kisah perpisahan sepasang kekasih.

Lagu duet tersebut menjadi pilihan para penyanyi dangdut ataupun kontestan suatu ajang untuk dibawakan. Alunan musik serta liriknya sangat enak untuk didengarkan.

6. Pertemuan

Pertemuan juga merupakan lagu duet yang biasanya dibawakan oleh laki-laki dan perempuan. Berbeda dengan Malam Terakhir tentang sedihnya perpisahan, tembang ini menceritakan sebuah pertemuan dambaan ternyata bukan khayalan.

Sangat cocok didengarkan untuk Anda yang sedang jatuh cinta. Setelah penantian lama menunggu, kekasih akhirnya benar-benar datang. Lirik tembang ini sangat ikonik serta mudah diingat atau dihafalkan.

7. Piano

Lagu hits yang masih dikenal hingga saat ini dari Rhoma irama adalah Piano. Liriknya sangat simple namun mudah sekali membuat terngiang-ngiang di kepala.

Lagu Piano menjadi salah satu tembang Rhoma Irama yang digemari oleh anak muda. Hal ini selain karena liriknya, juga alunan musik yang seru untuk didengarkan.

Bagi Anda pecinta dangdut pasti sudah tidak asing dengan lagu-lagu sang maestro tersebut. Untuk bisa dinikmati setiap hari, download lagu Rhoma Irama full album melalui downloadlagu.io. Caranya juga sangat mudah dengan masuk ke laman dan pilih tembang kesukaan. Semoga bermanfaat.