Download Lagu Nissa Sabyan Terpopuler di 2020

1 min read

Download Lagu Nissa Sabyan Terpopuler di 2020

Penyanyi muda berbakat dengan single religi ini telah menyita perhatian khususnya warga tanah air yang menyukai genre ini. Awal kariernya Nissa Sabyan dimulai dengan bergabung bersama kelompok gambus dan mengantarkannya hingga saat ini. Tidak heran jika banyak orang download lagu Nissa Sabyan di laman downloadlagu.io.

6 Rekomendasi Download Lagu Nissa Sabyan

Dari mulai dikenal oleh banyak orang, Nissa Sabyan telah merilis lagu-lagu terkenalnya. Bahkan, tidak sedikit penggemarnya sudah menghafal lirik-liriknya. Begitupun anak-anak kecil yang sering mendengarnya. Berikut adalah beberapa rekomendasi untuk diunduh:

1. Ya Habibal Qolbi

Single ini sudah dirilis sejak akhir 2017 namun masih banyak orang mendengarnya. Terlebih jika mereka sedang mengadakan acara besar seperti hajatan dan pengajian. Jika Anda sedang menyelenggarakannya, maka mengunduh lagu ini bisa menjadi rekomendasi paling tepat.

Lagu ini menjadi single pertama dari grup Sabyan yang sudah ditonton sebanyak 100 juta penayangan. Hingga kini, video di Youtube tersebut telah memiliki viewers 276 juta orang. Berikut beberapa potongan liriknya “Ya habibal qolbi, ya khoirol baroyah. Yalijitta bil haqqi rassulal hidayah”.

2. Ya Maulana

Lagu populer milik grup Sabyan berikutnya yang bisa Anda unduh ialah berjudul Ya Maulana. Perlu diketahui bahwa lagu ini menjadi pertama kali dipersembahkan oleh kelompok music tersebut. Bahkan banyak respon baik dari penggemar music di Indonesia karena sukses menyentuh hati lewat liriknya.

Sejak diunggah pada Mei 2018, lagu ini sudah berhasil ditonton oleh pengguna Youtube sebanyak 219 juta kali. Tentunya Anda tidak boleh melewatkannya begitu saja untuk mengunduhnya. Berikut adalah potongan liriknya “Maulana ya maulana, ya sami’ duana. Maulana ya maulana, ya sami’ duana”.

3. Deen Assalam

Melalui lagu ini, Nissa Sabyan bersama grup musiknya dirasa semakin dikenal oleh pendengar musik di Indonesia. Tentu saja Anda juga sudah pernah mendengar single terkenal ini. Tidak heran jika banyak acara besar seperti pernikahan, hajatan dan pengajian akan memutarnya berkali-kali.

Perlu Anda ketahui bahwa reaksi positif tidak hanya berasal dari masyarakat Indonesia, melainkan dari warga luar negeri. Maka dari itu, lagu ini menjadi pilihan tepat untuk diunduh dan didengarkan. Berikut beberapa potongan liriknya “Abtahiyya wabsalam, Ansyuru ahlal kalam jainuddin yahtirom”.

4. Ya Asyiqol

Selain Deen Assalam, lagu Ya Asyiqol juga menjadi bukti bahwa Nissa dan grup musiknya semakin dikenal oleh pendengar musi tanah air. Single ini berhasil menarik perhatian penonton Youtube sebanyak 180 juta orang telah menontonnya.

Dengan banyaknya jumlah penonton tersebut, tentunya Anda tidak perlu ragu lagi untuk mengunduhnya. Berikut adalah potongan liriknya “Ya asyiqol musthofa. Absyir binailil muna. Ya asyiqol musthofa. Absyir binailil muna”.

5. Rohman Ya Rohman

Lagu berikutnya yang patut Anda unduh adalah dengan judul Rohman ya Rohman. Di youtube, single ini telah berhasil ditonton sebanyak 118 juta kali. Bahkan hanya dalam waktu 9 bulan sudah sukses menarik perhatian karena telah tembus 100 juta penonton.

Melalui lagu ini, Nissa dan grup musiknya berhasil menunjukkan popularitasnya. Maka Anda tidak perlu ragu lagi untuk mengunduhnya. Berikut adalah potongan liriknya “Rahman, ya Rahman sa’idni Ya Rahman. Israh Shodri Qur’an. Imlak Qolbi Qur’an. Wasqi Hayati Qur’an”

Jika Anda tertarik untuk download lagu Nissa Sabyan, maka cukup kunjungi situs downloadlagu.io karena telah menyediakan banyak pilihan bagi pengguna internet. Jangan lupa agar melihat keenam rekomendasi di atas demi kepuasan saat mendengarnya.