Download Lagu Mp4 dari Gratis untuk Android

1 min read

Download Lagu Mp4

Mendengarkan musik adalah aktivitas yang sering dilakukan oleh pengguna smartphone. Bahkan kini bukan hanya audionya saja namun bisa dinikmati sekaligus dengan melihat videonya. Ingin merasakan pengalaman tersebut secara cuma-cuma? Anda bisa mengaksesnya di downloadlagu.io atau melalui aplikasi download lagu Mp4 dari gratis di Android.

Aplikasi Download Lagu Mp4 dari Gratis yang Recommended

Inilah aplikasi yang recommended untuk download lagu Mp4 secara gratis yang bisa Anda gunakan:

1. All Video Downloader

Sesuai dengan namanya, All Video Downloader dapat digunakan untuk mengunduh lagu mp4 dari sumber manapun di internet. Hal itu menjadi keunggulandari aplikasi ini karena bukan hanya gratis tetapi juga menawarkan terobosan yang lebih praktis.

Cara menggunakan aplikasi tersebut untuk mendowload juga mudah,yaitu cukup dengan copy paste alamat url konten yang ingin diunduh.Lalu sematkan ke All Video Downloader. Setelah memaste link tersebut, lagu mp4 idaman bisa Anda simpan dalam smartphone.

2. YMusic

YMusic menawarkan fitur memutar video YouTube sebagai file MP3 begitupunmengunduh MP4 sebagai file audio. Menariknya, pengguna tetap bisa menjalankan lagu-lagu dari aplikasi ini di latar belakang perangkat.

Meskipun harus mengunduh dari luar Play Store, namun aplikasi ini layak mendapat ruang di Android. Karena seperti yang telah disebutkan bahwa terdapat opsi untuk mengunduh lagu dalam format MP4 dan MP3. Anda juga bisa mengelola file musik dengan memanfaatkan fitur library UI.

3. Vidmate

Vidmate merupakan aplikasi download lagu Mp4 gratis dari berbagai platform seperti  Facebook dan YouTube. Meskipun dapat digunakan secara cuma-Cuma, namun kemunculan iklan pop up di aplikasi ini sangat minim sehingga menjamin kenyamanan Anda saat mengunduh sesuatu.

Vidmate sendiri identik dengan lagu-lagu dan video India. Jadi, ini adalah aplikasi idaman para penggemar musik Bollywood. Jika Anda ingin mencari referensi lain, maka harus mengetik detail judul di kolom pencarian yang tersedia.

4. SONGily

SONGily merupakan pilihan ideal untuk Android karena ukurannya hanya sebesar 3 MB. Aplikasi tersebut dapat diunduh melalui Google Play Store secara gratis meskipun versi ini memiliki iklan. Tersedia beragam jenis lagu yang dapat Anda download di sini, dari yang biasa hingga populer.

Sebelum mengunduh lagu, tertentu pengguna bisa mendengarkannya terlebih dahulu. download lagu dalam bentuk MP4 merupakan fitur paling baru dari aplikasi ini. Jadi, Anda bisa memilih format audio maupun video sesuai kebutuhan sebagaimana pada downloadlagu.io.

5. Advanced Download Manager

Advanced Download Manager adalah solusi terbaik bagi Anda yang ingin mengunduh lagu dalam jumlah banyak hingga 3 judul sekaligus, baik dalam format MP3 maupun MP4. Kelebihan aplikasi ini yaitu memungkinkan pengguna mengatur kecepatan unduhan dari setiap lagu.

Meskipun Anda mendowload lebih dari satu lagu, proses pengunduhan bisa dipercepat dengan bantuan fitur Multi-threading didalamnya. Semua lagu yang diunduh dari Advanced Download Manager akan langsung tersimpan di memori eksternal perangkat.

6. SpotyTube

Dari namanya saja, Anda pasti sudah bisa menebak bahwa Spotytube merupakan gabungan dari spotify dan youtube. Meskipun begitu, tidak ada kerjasama resmi antar aplikasi tersebut. Semua lagu serta video terbaik dari Spotify dan Youtube tersedia di Spotytube.

Cara download lagu favorit menggunakan aplikasi ini juga sangat mudah. Cukup dengan menekan tombol ‘’download’’ yang ada di setiap menu. Proses pengunduhannya pun cepat dan langsung tersimpan di memori smartphone Anda.

Itulah aplikasi download lagu Mp4 gratis untuk Android terbaik. Cukup gunakan salah satu di antara pilhan diatas, Anda sudah bisa menikmati musik sekaligus videonya secara cuma-cuma. Untuk lebih praktisnya, cukup manfaatkan downloadlagu.io.