Download Lagu Didi Kempot MP3 Terhits

1 min read

Download Lagu Didi Kempot

Almarhum Didi Kempot merupakan seorang penyanyi campur sari asal Indonesia. Walaupun begitu eksistenisnya sudah tidak bisa diragukan lagi bahkan hampir semua generasi akan mengenali sosoknya. Tidak heran jika banyak yang ingin mendowload lagu Didi Kempot MP3 di downloadlagu.io.

Siapa Itu Didi Kempot?

Sebenarnya Didi Kempot adalah seorang penyanyi yang sudah berkiprah di dunia ini sejak akhir tahun 80-90an. Karya lagu yang ia ciptakan pun sudah tidak terhitung jumlahnya karena sosoknya termasuk orang paling produktif.

Hanya saja dirinya baru dikenal saat memasuki tahun 2000an karena berbagai lagu fenomenalnya. Bahkan musik yang ia ciptakan meskipun bernuansa campur sari atau pun dangdut, mampu menembus pasar di kalangan anak muda, anak-anak hingga orang tua.

Orang-orang banyak yang menjulukinya sebagai Lord Didi dan Sobat Ambyar adalah julukan untuk para fans-nya. Namun, pada 5 Mei 2020 yang lalu kabar duka menimpa dunia permusikan tanah air karena sang legenda, Didi Kempot telah meninggal dunia.

Pelantun lagu campur sari ini pun telah meninggalkan ratusan karya kepada para penggemarnya. Bahkan, berita duka tentang beliau mampu membuat terkejut banyak orang dan membuat para fans kian ambyar lantaran ditinggal sang legenda.

Kumpulan Donwload Lagu Didi Kempot MP3 Terfavorit

Para penggemarnya rata-rata adalah anak muda karena lagu-lagu jawa-nya yang ajaib. Untuk itu, jika ingin download lagu Didi Kempot MP3 sebagai kenangan, downloadlagu.io telah merangkum beberapa yang paling favorit:

1. Pamer Bojo

Koyo ngene rasane wong nandang kangen, Rino wengi atiku tasah peteng. Siapa yang tidak tahu dengan lagu Pamer Bojo ini? Meskipun telah dirilis sejak tahun 2016, namun eksistensinya masih begitu melekat kuat.

Bercerita tentang kegalauan seorang suami lantaran menahan rindu kepada sang istri. Namun, saat menemuinya, ia justru dihadapkan dengan kenyataan pahit bahwa istrinya telah memiliki pasangan baru. Siapa yang tidak ambyar coba?

2. Layang Kangen

Didi Kempot memang dikenal sebagai sosok luar biasa yang mampu menyulap lagu tradisional menjadi disukai berbagai generasi. Bahkan karyanya yang luar biasa ini selalu bisa bertahan di benak para penggemar hingga bertahun-tahun.

Salah satunya adalah Layang Kangen. Meskipun dirilis di tahun 2012-an, namun lagu ini tampaknya menjadi hal wajib yang harus dihafal oleh para pecinta musik Koplo. Apalagi kisahnya juga masih berkutat tentang seorang pria yang menahan rindu terhadap wanitanya.

3. Banyu Langit

Masih ingat dengan lagu Banyu Langit? Dirilis sejak tahun 2016, karya Lord Didi yang satu ini termasuk paling terkenal. Kerap dilantunkan dimana-mana bahkan para pendangdut seperti Nella Kharisma dan Via Valen pun turut serta mendendangkannya.

Lagi-lagi lagu dari Didi memang mengkisahkan sebuah kegalauan kehidupan asmara, yakni kerinduan mendalam karena ditinggal oleh sang kekasih. Jadi, tidak heran jika dirinya pun juga mendapat julukan GodFather of Broken Heart.

4. Cidro

Lagu ambyar berikutnya yang diciptakan Oleh pakdhe Didi adalah Cidro. Memiliki alunan musik lebih kalem dan mendayu-dayu, ternyata memiliki kisah yang cukup rumit antara dua pasang kekasih.

Bahwa keduanya telah terlibat janji untuk saling bertahan satu sama lain dan mengikat komitmen. Sayangnya justru salah satu pihak merasa dikhianati dan disakiti karena suatu hal. Sebegitu sedih kisahnya sampai mampu membuat menangis para pendengarnya.

Bagaimana? Sudah ambyar belum? Lagu-lagu fenomenal tersebut tampaknya harus ‘nyantol’ dalam daftar list musik Anda. Maka dari itu, langsung saja download lagu Didi Kempot MP3 di downloadlagu.io.