Download Lagu Barat Terbaru 2020

1 min read

Download Lagu Barat

Dunia industri musik memang tidak pernah berhenti menampilkan karya-karya terbaiknya untuk para pendengar. Terlebih untuk genre pop dari seluruh dunia seperti Barat. Maka dari itu, untuk supaya bisa menikmati musik dengan nyaman banyak orang mendownload lagu Barat terbaru di downloadlagu.io.

Pilihan Download Lagu Barat Terbaru

Sebagai pecinta musik, tampaknya setiap update-update musik terbaru selalu ingin mengunduhnya. Maka, supaya semakin mudah dalam pencarian sebelum mendownload, berikut ini daftar lagu-lagu Barat terbaru:

1. Intentions – Justin Bieber

Intentions merupakan salah satu lagu Barat terbaru yang dibawakan oleh Justin Bieber feat Quavo. Sebagai musik yang baru saja rilis di bulan Februari yang lalu, ia telah berhasil memasuki peringkat ke delapan.

Lagu Intentions ini rilis tepatnya pada 14 Februari 2020 yang diadaptasi dari album Change milik Justin. Hal yang paling menarik di sini adalah, lagunya tersebut dibuat khusus untuk membantu perempuan dan anak-anak dalam Rumah Alexandria.

2. Blinding Lights

Lagu yang berhasil menduduki peringkat pertama di tangga lagu 2020 ini adalah Blinding Lights. Dibawakan oleh The Weeknd, musik tersebut berhasil meraih juara sehingga sangat direkomendasikan untuk menemani waktu santai sembari mendengarkannya.

Selain itu, lagu yang bertajuk Blinding Lights ini diambil dari album The Weeknd yang terbaru, yaitu After Hours. Hal yang paling menarik di sini adalah genre yang diusung berupa ksynth-pop, electropop dan juga synthwave sehingga memungkinkan para pendengarnya untuk bernostalgia.

3. Toosie Slide

Berikutnya, lagu Barat terbaru 2020 yang cukup menggoda untuk menambah file list musik Anda adalah Toosie Slide. Dinyanyikan oleh Rapper Kanada, Drake membuat lagu ini terasa berbeda dan memiliki feel luar biasa.

Menariknya, lagu yang baru saja dirilis ini merupakan adaptasi dari kondisi saat ini, yakni adanya wabah COVID-19 yang sedang melanda dunia. Untuk bisa menikmatnya, Anda pun dapat mendownload lagu Barat terbaru ini di downloadlagu.io.

4. Say So

Say So, lagu yang dibawakan oleh Doja Cat berhasil menjadi musik populer di tahun 2020. Selain itu, musik ini juga baru diirilis pada 28 Januari 2020 lalu. Namun, siapa yang sangka jika viralnya lagu ini ternyata bermula dari video-video TikTok.

Video di TikTok tersebut banyak yang menggunakan lagu Say So ini sehingga menjadikannya semakin dikenal oleh publik. Terlebih memiliki irama catchy dan diproduseri oleh Dr Luke menjadikannya semkain enak untuk dinikmati.

5. Circles

Circles adalah lagu Barat berikutnya yang berhasil menuai prestasi semenjak tanggal perilisannya. Post Malone adalah seseorang yang mempopulerkan lagu tersebut, sehingga mampu menempati posisi terbaik di minggu pertama rilis.

Selain itu, hal yang paling menarik bahwa Circles sukses bertandang di tangga lagu Billboard HOT 100 selama 34 minggu berturut-turut. Tentu sebuah prestasi membanggakan bagi post malone.

6. Life Is Good

Lagu yang bertajuk Life Is Good merupakan karya luar biasa dari rapper ternama, Futur dan berkolaborasi dengan Drake. Sebuah kombinasi menakjubkan untuk menghasilkan lagu menarik seperti ini.

Berhasil rilis pada 10 Januari 2020 menjadikan lagu cukup viral dikalangan para penikmat. Di samping itu, cukup mengejutkan lantaran Drake saat membuat video klip-nya, ia memerankan banyak karakter seperti karyawan McDonalds, asisten sutradar hingga pegawai Apple Store.

Itulah beberapa musik yang sangat populer dan direkomendasikan untuk para pendengar. Selain itu, Anda pun dapat mendownload lagu Barat terbaru ini di downloadlagu.io sebagai teman bersantai.